Skip to content

Jumat-28 Maret 2008

Maret 28, 2008

Jumat- Ini adalah tulisan saya yang pertama untuk wordpress saya. Setelah saya menulis ‘Selamat Datang’ di blog saya, saya langsung menulis tulisan ini. Maklum, saya bikin blog pada malam hari. Pada malam itu saya hanya menulis seadanya. Sebenarnya saya ingin menulis di blog saya ini dengan kegiata saya sehari-hari, tapi karena berhubung waktu yang saya punya sangat padat maka saya hanya menulis sedapatnya. Misalnya saja pada hari ini saya masuk sekolah seperti biasanya, yaitu jam 7.15 pagi. Saya berangkat ke sekolah SMP Bina Insani dengan menggunakan mobil teman, istilahnya nebeng sama mobil teman. Saya sebenarnya mempunyai mobil, tapi karena itu mobil kantor dan hanya dipakai oleh bapak saya untuk kerja dan jalan-jalan, maka saya ikut mobil teman. Jalan biasa yang dilalui adalah Billabong, Bojonggede, lalu jalan raya Parung dan sampai Jalan Baru, yang rusak parah. Setelah perumahan Bukit Cimanggu Vila, ada jalan kecil yang menuju sekolah. Sampai di sekolah perasaan deg-degan timbul di diri saya. Sebab, saya ada 2 tugas untuk sekolah. Yaitu membaca cepat untuk Bahasa Arab, dan remedial untuk Matematika. Membaca cepat angka Bahasa Arab ternyata sulit, namun begitu saya berhasil mendapatkan nilai A setelah membaca selama 27 detik. Selanjutnya adalah remedial matematika. Sebenarnya saya tidak remedial, tetapi karen saya hanya mendapatkan nilai yang kecil (6.5). Tetapi teman saya lebih kecil lagi, ada yang mendapat 0 dan lain sebagainya. Sebetulnya yang tidak remedial hanya 4 orang. Setelah selesai ada penyuluhan tentang rokok. Selesau penyuluhan tidak jelas saya segera makan dan solat jumat. Karena ada penyuluhan maka tidak ada kimbani (kajian islam Bina Insani). Makanya saya pulang lebih awal dari jadwal yang seharusnya 1.30 baru pulang.

Baiklah, itu tulisan pertama saya. Terimakasih.

2 Komentar leave one →
  1. Januari 29, 2010 2:20 pm

    Ya ampuuuuwn…..

    Postingan pertama Bahasanya sesuai kaidah bahasa Indonesia banget…

    Ko’ lama2 jadi tambah abstrak ya ?

    Hahahaha….

  2. Maret 22, 2010 11:08 pm

    gile dah tulisan pertama baku, kaku, gak lucu pula…..
    makin lama makin hancur aja tulisannya…bahasa udah campursari…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: