Skip to content

Becak, Bemo atau Bajaj?

April 5, 2008

Bel berbunyi tiga kali, menandakan bahwa istirahat sekolah dimulai. Seperti biasa, saya dan teman baik saya berkumpul untuk ngobrol-ngobrol. Teman saya yang bernama Arief mulai barbicara. Ia berteka-teki atau memberi jokes untuk saya.

“Yas, coba tebak ya! Ada supir becak, bemo, dan bajaj. Pada suatu hari, mereka disuruh untuk mengelilingi kota Jakarta” ia bertanya, lalu berhenti sebentar.

“Terus kenapa?” saya bertanya.

“Ditengah perjalanan, ada sesuatu yang meledak! Apakah itu??”
Saya berpikir keras. Setelah ketemu jawabannya, saya langsung berkata.

“Ban bemo bukan??”

“Bukan………..” ia menjawab.

“Terus apa dong?” saya balik bertanya.

“Jawabannya, betis kaki supir becak!!” katanya polos.

Walah, ternyata betis kaki supir becak tho??🙂

flickr

No comments yet

Tinggalkan Balasan

