Skip to content

Ternyata…

April 7, 2008

ustadz.netSetelah pulang dari Senayan City, saya langsung mandi untuk mengisi blog saya lagi. Selagi saya mandi, bapak saya mencoba alat baru yang aneh bin ajaib yang katanya untuk me-netralisir darah di dalam tubuh. Sehingga, efek samping dari alat aneh tadi adalah gampang pipis setiap 5 menit sekali. Nah, karena saya (jujur saja) mandinya super sangat lama sekali, dan kamar mandi kedua atau di belakang sudah dipakai adik saya, maka bapak saya bingung 7 keliling untuk pipis yang sudah di ujung itu.

Bapak saya sedang kesusahan, saya malah asik dengan toiletnya.🙂 Tiba-tiba saja ada air yang keluar dari luar pintu. Saya mengira bahwa itu adalah kencingnya bapak saya yang sudah tidak tahan di umpet lagi. Lantas saya berteriak “Wah! Papa jorok banget! Masa’ kencing di depan pintu WC sich???!!!” Ayah saya terkekeh kecil. Sudah setengah mati saya memikirkan untuk membuang kencing itu. Ih… jorok… Namun anehnya, kencing tadi tidak berwarna NutriSari atau kuning segar. IIIIHHHHH!!!!!😦

Setelah selesai mandi, saya ganti baju dan turun kembali untuk menemui bapakku. Saya bertanya “Pah, kok tadi kencingnya di depan pintu gitu sih?! Jorok, ah!” Ayah saya hanya terkekeh lagi. Adik saya juga begitu, karena juga di kencingin. Dan, ayah saya menjawab “Tadi yang ditumpahin air putih kok, bukan pipis. Hehehe. Masa’ papa pipis sembarangan?” Lantas saya menjawab “Kirain papa pipis sembarangan…”

Wah, ternyata air putih toh……….. GGGGRRRRRRRRRR!!!!!!!!!

2 Komentar leave one →
  1. Agustus 10, 2008 9:55 am

    binatangnya bisa baca pengumuman nggak ya?

Trackbacks

  1. Pangkas Sekarang=Bebas Asgar « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

