Skip to content

Digembok sama Nyokap

April 9, 2008

Sehabis pulang sekolah, gue pulang agak cepat dari biasanya. Karena, gue ingin cepat-cepat pulang dan langsung isi blog di WordPress. Tetapi, nasib sial datang. Karena pulang cepat itulah gue terkurung di luar rumah yang dikunci sama nyokap gue. Seperti biasa, naik angkot 32 dan dilanjutkan 35 dengan membayar 3.000 perak, dan sampai di rumah sekitar jam 15.15-an gitu. Begitu sudah tinggal 200-an meter, gue lihat nyokap lagi bersiap untuk berangkat jemput adek gue di perumahan sebelah.

Setelah melihat kenyataan bahwa nyokap udah berangkat saya langsung loyo, lemas tak berdaya…(lebay amet) Sebenarnya udah gue tepokin dari jauh biar ngeliat gue kalo gue mau sampe di rumah. Tapi, ga nengok juga tuh nyokap gw. Udah gitu bilang (pas udah nyampe) “Mama ga mau nengok kalo ditepokin gitu. Emang mama tukan sayur??”

Ya udah, bablas deh… Dengan terpaksa gue manjat pagar rumah sambil takut kalo dikira maling. Ternyata ga ada yang liat! Baguslah kalo gitu. Udah sampe dalam, ternyata pintu dalam juga dikunci! Waduh, sial banget sih gue??

Nunggu 30 menit terasa lama benget. Padahal udah gue coba segala cara buat ngebuka pintu. Manjatlah, buka paksa jendelalah, sampe-sampe nyoba cara maling, yaitu pake kawat biar gemboknya bisa kebuka. Tapi, yaa namanya lagi sial, ga ada yang kebuka. Udah 30-an menit nyokap gue datang, bahagia sekali rasanya bisa liat nyokap gue lagi. Rasanya seperti malaikat menghampiri diri gue. Nyampe dalam langsung mandi dan isi blog deh… Alhamdulilah…

Tinggalkan Balasan

