Skip to content

Gendut??

April 9, 2008

Pertama kalinya gue dibilang gendut sama guru Bahasa Inggris gue. Sebenarnya bukan gendut sih tapi tidak kurus (sama sajah!!) Begini dialognya dengan Mr. Ambar (guru B. Inggris gue):

Gue: “Pak, gimana sih caranya biar bisa gendut kaya’ bapak?”

Mr. Ambar: “Wah, bapak malah pingin badannya kaya’ kamu…”

Gue: “Ya iyalah pak. Kan, orang gendut pingin kurus. Tapi kalau orang kurus pingin gendut…”

Mr. Ambar: “Ngga, maksudnya badan kamu tuh ngga kurus-kurus amat!”

Gue: “Masa’ sih pak?? Kan saya kurus banget kaya’ gini…”

Mr. Ambar: “Ah, ngga kurus-kurus amet kok. Yang kurus mah si Gaody (temen saya)”

Gue: “Iya sih, Gaody kan emang kurus. Tapi saya juga kurus kan?”

Mr. Ambar: “Kamu tuh ngga kurus, tapi….”

Gue: “Woooowwww…. gue ngga kurus donk!!!!! Believe it!!!”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

