Skip to content

Bbbrrrrr…..

April 11, 2008

Setelah selesai latihan karate, cuaca sudah sangat gelap. Menandakan bahwa hujan akan turun dengan lebat. Dan benar saja, hujan turun dengan deras sekali, sampai-sampai dari mulut pun keluar asap atau embun mulut. Gue bersama temen gue Ricky dan Harits (sama-sama karate), terpaksa mengungsi ke warung mie instan di depan sekolah. Sekalian, sambil menunggu hujan reda sekaligus berhenti, gue makan ie sekalian. Cuma bayar Rp 2500 (promosi nih??). Setelah selesai makan, ternyata hujan belum juga berhenti, malah tambah deres. Daripada telat sampe rumah terus ga makan malem, mending langsung pulang sambil hujan-hujanan. Ga peduli basah atau ngga, yang penting pulang sampai rumah dengan selamat sentosa, sehat walafiat (kaya’ pak ustadz…) dan masih idup.

Sudah sampai depan sekolah deket jalan raya, badan udah basah kuyup, baju basah semua, dan tas juga ikut basah, untung dalemnya baju. Mau nyetop angkot 32 di jalan, hujan deres banget, akhirnya gw nyetop di warung jajanan. Angkotnya gue suruh minggir biar gue ga kehujanan. Masuk kedalem ternyata kursi juga pada basah, terpaksa duduk di kursi basah. Udah duduk, tenyata jandela bocor, lantai basah dan segudang khas angkot pas hujan. Karena mobilnya jalan, jadinya angin berhembus masuk ke dalam mobil. Karena itu yang membuat saya khawatir. Soalnya, baju udah basah kuyup, angin masuk, jendela bocor, lantai becek dll bikin gue (biasanya) ngompol pas udah di rumah. Wah gawat nih!!!!

Pas di tengah perjalanan, hujan berhenti, kulit menjadi gemetar karena kedinginan. Tapi untung udara yang masuk agak hangat, jadi bisa berlega hati. Tetapi, setelah mau turun, hujan turun deres banget. Aduh sialan!!! Jendelanya bocor lagi deh…(kok bisa yah??) BBBBBBRRRRRRR!!!!!!!! Terpaksa turun sambil hujan-hujanan lagi.

AAArrrrGGGGGhhhhh!!!! Beneran dingin coy!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

