Skip to content

Kok Bisa??

April 11, 2008

Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi pada hari Kamis kemarin. Tetapi, karena ga punya waktu luang buat ngisi blog di hari Kamis (ada ulangan Matematika). Nah, kejadian yang gue alami ini sungguh sangat memalukan dan kocak banget. Tapi, namanya blog kan punya pribadi, jadi boleh dong diisi apa aja sesuka hati. Ok, langsung saja ke cerita. Ceritanya begini, pada hari Kamis adalah waktu dimana waktu untuk gue les di English First (EF). Dari sekolah naik bis Pusaka (Parung-Tangerang) bayar cuma Rp 1000 untuk anak sekolah, tapi kalo pake baju bebas bayar mahal.

Nah, di bisnya itulah kejadian aneh tapi nyata dialami gue. Naik bis, untungnya ada tempat duduk buat gue karena bis kosong melompong. Setelah bayar ke kernet ‘seceng’, ada pengamen masuk ke bis berpersonil dua orang. Pertamanya lagu yang dibawakannya lumayan keren, tapi yang kedua, disinilah penyebabnya. Lagu yang kedua sungguh merdu tapi membuat ngantuk. Ya kaya’ lagu Nina Bobo versi Jazz lah. Karena lagu tersebut, gue ngerasa ngantuk berat. Gue coba aja merem sebentar. Ga taunya, karena merem sebentar itulah yang membuat gue jadi tidur. Dan karena tidur itulah, yang membuat gue jadi kelewatan tempat les. Bangun-bangun udah sampe terminal. WADUH!! Dan akhirnya gue putusin balik lagi pake bis lagi, tapi yang ini bayar Rp 2000.

Karena disuruh bayar Rp 2000 sama kernet bis, gue protes. “Cuma sampe depan doank kok bang!” Eh, si kernet balik jawab “Tetep, Rp 2000!!!” Daripada ribut di bis trus kelewatan lagi, mending damai dan bayar Rp 2000. Tapi, akhirnya telat juga sampai di tempat les. Beneran sial, udah ketiduran, kelewatan, bayar Rp 2000, dan akhirnya telat juga sampai di EF.

Ada yang tau gimana caranya biar ga ketiduran di bis??

No comments yet

Tinggalkan Balasan

