Skip to content

Kucing Makan Jagung??

April 13, 2008

Kemarin gue ngeliat kejadia aneh tapi nyata yang terjadi di rumah gue sendiri. Kejadian ini sungguh kocak, tapi tidak sampai membuat tetangga pada dateng semua. Kejadian ini sungguh sulit dipahami, yaitu kucing gue (kucing keluarga) yang bernama J. Co (dibaca: Jeko) tiba-tiba memakan jagung yang sudah ‘diserut’ oleh nyokap gue yang Rabu kemarin gembokin gue (Baca: Digembok sama Nyokap). Kucing gue yang dulu juga pernah makan bayam, tapi kalo ikan ngga nafsu. Aneh ya??

Cerita dari si J. Co begini. Suatu sore, ia bersama teman-temannya sedang main di luar rumah. Saat ia datang, ia melihat nyokap lagi kupasin jagung buat masak sayur bayam di rumah. Karena nyokap ngelihat si J. Co datang dan dengan tampang lapar (sok tahu), maka langsung aja dikasih jagung tersebut sedikit. Dikira nyokap gue ga bakal dimakan tuh jagung, ga taunya dimakan sama J. Co dengan lahap dan tanpa berhenti. Langsung saja jagung itu habis dan nyokap gue heran. Dikasih jagung lagi malah dimakan lagi.

Sedangkan kucing gue yang satu lagi yang udah ilang malah makan bayamnya. Tapi kalo yang ini gue ga begitu tau. Jadi gue cuma tau yang Si J. Co makan jagung.

Duh, semoga kucing baru gue ngga kenapa-napa…

5 Komentar leave one →
  1. Mei 3, 2008 3:28 pm

    syukurlah kucing gwe normal…

  2. nisu permalink
    Oktober 13, 2008 11:40 pm

    Waw . Sama ky kucing gw . Dy suka mkn jagung, bala2, dn makanan laen yg g lazim dmakan ma kucing . Tp udah itu biasany dy langsung muntah . Truz klu dy liat tikus, dy malah cuek . Tp klu dy liat cicak, langsung dsergap .Tp g dmakan . Knp y?

  3. syuhairi permalink
    Februari 3, 2009 12:15 pm

    sape2 taw pborong jagung kawasan kedah? tapak saya di kuala nerang. setengah hektar projek tanaman jagung tu. tapi tak tanam lg ler. nk cari pasaran dulu.

  4. syuhairi permalink
    Februari 3, 2009 12:17 pm

    kalau taw pborong jagung di kedah, gtaw noh. ni emel saya. syuhairi_87@yahoo.com.
    saya ni baru nak bjinak dalam ptanian. hehe…

  5. syuhairi permalink
    Maret 10, 2009 9:00 pm

    sape2 yg ingin mbeli benih keli,kanvas @ besi untuk kanvas & keli yg sedia untuk d pasarkan hubungi saya. syuhairi_87@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: