Skip to content

Pemilihan Gubernur Jawa Barat

April 13, 2008

Di depan rumah gue udah terpasang tenda buat Tempat Pencoblosan Suara (TPS), hehehe. Disitu tertulis “TPS 54 RT 09/14”. Gue udah tau sih bahwa hari ini adalah hari pemilihan gubernur Jawa Barat. Nah, para kandidatnya pun gue udah tau. Yang pertama DA’I, singakatan dari Danny Setiawan-Iwan R Sulandjana. Yang kedua adalah AMAN atau singkatan dari Agum Gumelar-Nu’man Abdul Hakim. Yang ketiga adalah kandidat yang melakukan kampanye bessar-besaran di dekat rumah gue, yaitu HADE, singkatan dari Ahmad Heryawan- Dede Yusuf.

Kalau gue udah boleh milih sih, gue lebih milih HADE. Kenapa? Ga tau. Kenapa yah?? Ga tau deh, soalnya di spanduknya gambarnya bagus, orangnya ganteng (kaya’ gue), motretnya bagus dan lain-lain. Jadi gue ngeliat pasangan HADE dalam spanduk doang (?). Kalau misalnya disuruh yang lain sih, gue milih DA’I, soalnya udah terbukti bisa memimpin Jawa Barat sealama (kira-kira) 5 tahun.

Berhubungan dengan palaksanaan pemungutan suara, pemungutan suara akan berakhir pada jam 13.00 atau jam satu siang. Setelah itu, akan dilaksanakan penghitungan suara pada TPS-nya masing-masing. Dalam pidatonya pak RT, ia menekankan agar pemungutan suara dilakukan dengan Luber & Jurdil, yaitu Langsung, Umum, Rahasia, Jujur, dan Adil.

Wah, kayaknya para calon sudah ngga sabar menunggu pemungutan suara berakhir. Tetapi sayangnya, gue belum cukup umur untuk mencoblos. Hhhuuuuffffttttt~~

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: