Skip to content

Gara-gara ga Bawa Topi!!

April 15, 2008

Sehari sebelumnya, hujan turun sangat deras. Karena hujan deras itulah, topi sekolah gue bawa untuk pergi ke Musashi (GOR Pajajaran) untuk latihan karate. Setelah latihan karate, gue pulang seperti biasa, tetapi sekarang pakai angkot untuk pulang. Setelah sampai rumah, gue asal saja meletakkan topi sekolah tersebut di atas rak sepatu yang berada di luar. Nah, disitulah awal malapetaka gue terjadi. Pada hari Senin, seperti biasa di sekolah gue diadakan upacara bendera setiap 2 minggu sekali. Minggu ini adalah minggu untuk melaksanakan upacara bendera.

Pagi harinya sih udah dingetin sama nyokap “Mas, udah bawa topi belum??” Langsung gue jawab ” Oh iya, belum dibawa. Ntar diambil.” Ternyata, gue lupa ngambil topi tersebut. Langsung aja gue pergi kesekolah. Wuuusss… Sampai disekolah, gue periksa isi tas. “Yaah… topinya???” Dengan kecewa dan berat hati, gue ngomong langsung sama Pak Yoga. “Pak, saya ngga bawa topi pak!” Pak Yoga jawab “Ya sudah, (baris) dibelakang saja kamu.” Maksudnya, bagi orang yang atributnya ga lengkap, dihukum dibelakang.

Setelah sekian lama berbaris, tiba-tiba Pak Dudi teriak “Yang atributnya ngga lengkap, maju ke depan!!” Teriak Pak Dudi ke para ‘narapidana’. Langsung gue teriak balas “Udah enak disini pak! Ngga ketauan lagi sama orang-orang..” Tapi, setelah begitu pun gue tetep aja maju ke depan, karena itu hukuman bagi orang pelupa. Duh, rasanya malu banget disuruh maju kedepan trus diliatin sama orang banyak. Gue ga sendiri sih, tapi banyakan, mungkin ada 20-an orang.

Setelah upacara selesai, gue masih harus menjalani hukuman selanjutya. Pertama, dimarahin atau lebih tepat diceramahin sama Pak Isak. Setelah ‘kultum’, hukuman selanjutnya adalah berdiri selama 10 menit tanpa bergerak. Namun, karena banyak yang ngelanggar (ada yang duduk), ada hukuman selanjutnya. Hukuman selanjutnya adalah MEMBERSIHKAN WC di sekolah!!!! Waduh…. Karena itu adalah konsekuensi yang harus diterima, yaa, langsung aja dibersihkan WCnya.

Ternyata, setelah 30 menit bersihin WC guru yang cowo’, Pak Isak bilang “WCnya ga ada yang bersih, semua masih kotor!” Walah! Udah susah payah bersihin, ternyata masih dibilang ga bersih. Setelah itu, kita masih disuruh baris lagi dilapangan yang udah panas pol. Setelah ceramah lagi, baru deh dibolehin balik ke kelas.

Makanya, jadi orang jangan pelupa…. Kena deh….

2 Komentar leave one →
  1. sebelekete permalink
    Mei 23, 2008 6:29 am

    wekekekeke. . .dias dias. .kalo u d dpn,se silau apakah dunia?

Trackbacks

  1. Ada Udang di Balik Tembok (tembok kan dari batu) « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: