Skip to content

Gimana Gitu…

April 16, 2008

Hujan deras mengguyur Kota Bogor terus menerus tiada henti. Namun, belakangan ini, hujan datang tak menentu. Saat siang bolong, masyarakat Kota Bogor (mungkin) berpanas-panas ria. Umumnya, pada naik mobil supaya adem terhindar dari panas yang terik. Namun, saat sore atau malam hari, hujan datang datang tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda. Karena itulah, gue jadi kena sakit karena cuaca ekstrem tadi. Siang hari pergi ke Musashi, pulang pada malam hari hujan turun dengan derasnya. Besoknya, sakit deh.

Malam hari, gue menggigil kedinginan karena saking dinginnya udara karena hujan. Pas mau ambil selimut, ga tau selimutnya dimana. Ya udah, gue ambil aja selimut adik gue, tapi diambil lagi. Ya udah, tidur dengan menggigil terus. Paginya, gue ngerasa ga enak badan terus bersin-bersin. Pada saat itulah, gue sakit pilek sama batuk. Sorenya gue ditanya sama nyokap gue “Mas sakit ya??” Gue jawab dengan jujur “Iya ma..” Setelah jawab, belom dikasih obat ternyata. Besoknya, sakit makin parah hingga ke sekolah pun bawa obat sendiri.

Karena itulah, gue jadi ga boleh main Blog lagi sampai hari Selasa. Tapi hari ini Rabu (16/04) udah boleh lagi karena sudah lumayan sehat. Alhamdulilah…

One Comment leave one →
  1. mamanya permalink
    April 16, 2008 9:44 pm

    cuciiiiaan deh ananda sakit. dah tahu g enak badan masih jg kutak katik bloknya. ya udah besoknya tambah puarrrraaahhhh.moga cepet sembuh, moga sukses ditanding senin dpn

Tinggalkan Balasan

