Skip to content

I’m Back!!!

April 21, 2008

Aaaarrrggh…. gara” si Speddynya lagi error, jadi gw ga bisa ngisi blog gw yg tercinta ini…hihihi. Tapi sekarang Speedynya udah normal kembali seperti profesinya. Mungkin karena bokap gw marah” sama para penunggu telpon di Telkom sono. Berikut ini cuplikan bokap gw di telpon:

Bokap: (mencet nomer 147)

Para penunggu telpon di Telkom sono (PPTDTS): maap, costumer kami sedang melayani pelanggan lain

Bokap: ku maapkan…

PPTDTS: (nyanyian jadoel) maap, costumer kami sedang melayani pelanggan lain

Bokap: ku maapkan…

Gitu terus ampe diterima ama PPTDTS, dan langsung marah”. Walhasil, Speedynya nyala lagi deh… heheheh…

Bout tudeii, gw abis pertandingan karate di GOR PADJAJARAN, Bogor. (Tapi ga jadi karena bukan hari ini jadwalnya). Ok, bagi ingin lihat lanjutannya, klik ajah di sini ->
Pagi hari menumpang mobil temen (seperti biasa), tapi kali ini cuman ampe depan sekolah biar bisa naek angkot. Langsung ajah, di pertandingan Karate sekarang yang gw ikutin kali ini dibuka ama Pak FORKI (kalo ga salah). Tapi, berhubung gw ga ikutan tanding hari ini, gw cuman nonton ajah biar ada penghibur hati supaya senang dan tabah (lho?). Selain itu, gw baca bukunya Kambingjantan bikinan Raditya Dika idola gw selain Muhammad saw. (yaa eyalaah!!). Gila mamen, tuh buku seru+kocak abis=ngakak sendiri di tribun penonton!! huahuahuauhauhuhaua… (yuw must buy kambingjantan’s book!).

Selesai baca yang kocak tenan tadi, gw langsung liat temen gw bertanding lawan musuhnya (masa’ sama temennya??). Selesai liat, gw berniat untuk pulang ke rumah gw yg keren dan tertata rapih ini. Tapi oh tetapi, before I’m go home, the rain will be came!! Malang nasibku, udah pulang naek angkot lagi, belom ke depannya, udah basa kuyup duluan dah…. huhhuhuhhu… Untung gw masih ingat pada Tuhan YME agar diberi keselamatan dalam perjalanan GOR ke BTN Bambu Kuning. Amin…

Gw keluar, untung seribu untung, ujan berenti di tengah perjalanan. Yo wis, gw sempetin solat Zhuhur+Ashar (di jama’) karena gw ga sempet solat. Selesai solat 2 waktu (Ashar+Zhuhur), gw pergi meninggalkan GOR pake angkot 08 dan dilanjutkan dengan angkot 32 langganan gw. Pengennya gw baca buku kambingjantan di angkot, tapi ntar gw ngakak trus orang” pada ngeliatin gw sambil berpikir “Ni orang sarap yah???” HAAAHHHH!!! Gw sarap?? Kaga lah!!!

Turun dari angkot, cuaca mendukung untuk acara kita yang seru (kok nyambung kemana boa??). Maksudnya, turun dari angkot, kita akan masuk pada acara selanjutnya, yaitu dari angkot via jalan kampung ke rumah gw. Di jalan biasa ajah, ga ada yg seru dan bagus (trus kenapa ditulis????!!!!!). Di jalan tiba” ujan turun rame” (iyalah!!!). Dasar ujan, bisanya rame”, sendiri dong!!! One by one with me!! Sampe rumah, masih ujan juga. Selesai mandi, masih ujan juga. Emang bener kota Bogor adalah kota hujan.

Seperti kata bijak dari Cinta Laura: “Udah ujyan, becyek, ga ada ojyek, pantat robyek, dicium bebyek, (yang parah *ini tidak ojeksiawi) ditendang tukang ojyek… Oh… malyangnya akyuw….”

(Apakah ini kata bijak?????????????????????????????????????)

One Comment leave one →
  1. Desember 13, 2009 10:07 am

    Blog yg unik….keep it natural
    *info mobil bekas

Tinggalkan Balasan

