Skip to content

Kacau dan Sukses

April 23, 2008

Halo semua pembaca yang kebetulan atau terpaksa ngeliat blognya Mr. Handsome. Bagi yang baru pertama ngeliat, gw perkenalkan diri dulu. Nama asli+lengkap gw Noval Dias, panggilannya yang bermacem”… ada yang manggil gw Dias, mas Dias (biasanya ade’ gw yg super bawel manggil gw pake mas Dias), Noval (jarang), dan yang palin sering adalah Mr. Handsome (tapi kenyataan bahwa handsome itu terbukti).

Hari ini adalah hari dimana gw mendapatkan cerita kacau dan sukses. Ini adalah sebuah kisah nyata dari manusia paling ganteng kalo masuk kamar mandi cewe’. Mau tau?? Check this out!!!

Kisah kacau vol. 1

Dimulai pada pagi hari, gw udah nemuin kekacoan di cafe atau lebih tepat disebut tempat nongkrong paporit gw. Mau tau dimana? Tempat kongkow prifat tersebut berada tepat sebelah sebuah lemari besar, sebelum tempat tidur pembokat. Yak, langsung saja sodara”, itu adalah KAMAR MANDI! Tepat sekali, kekacoan terjadi saat gw lagi enak”nya nongkrong sambil ‘nyetor’ (bagi yg lagi makan, gw mohon maap). Yaitu, air di tangki abis, sehingga dalam ilmu per-WC-an menyebutkan bahwa, kalo air abis ga bisa mandi (ga usah pake ilmu juga udah pada tau). Dan akhirnya, kotoran akhir ato bahasa alusnya tinja ato bahasa gaulnya eek gw ga bisa di sentor ato disiram. Baunya juga manakjubkan, wangi parfum sodara”!! Maksudnya parfum dari gas alami gw… Uhhhhhhhhh…. ooooooooooeeeekkkkkkkkk!!!!!!!

Kisah kacau vol.2

Akibat dari air tangki abis adalah, airnya untuk mandi pun juga turut serta bersekongkol abis dari ember biru tua (emang umurnya juga udah tua). Untung masih ada air panas yang lagi dimasak, dan dimasukkan ke dalam ember tua tersebut. Lumayan penuh lah untuk keadaan darurat, sehingga bisa mandi pake sabun dan sabunan pake air… eh kebalik… sabun lagi mandi…. eh salah… tau ah… bodo amat… Dan ini pun tidak membuat kekacauan yang terlalu besar.

Kisah kacau vol. 3

Selesai mandi dan solat shubuh, gw langsung berangkat ke skul. Seperti biasa, make spokat. Tapi, pas mau pake spokat, setelah diidentifikasi dan ditemukan sebuah perkara bahwa sepatu gw yg item dari Malaysia (oleh” lho…) basah kuyup dan belom dijemur sama gw. Dengan terpaksa dan bijaksana (lho?), gw make spokat punya bokap gw yg berwarna putih ato dominan putih. Alhamdulilah, ternyata ada pelajaran olahraga yg dimana siswanya boleh make sepatu putih.

Tapi, pas pulang dan ngeliat spokat gw dijemur diatas pager sama nyokap gw (makasih), dan tampak bahwa spokat gw basah. Selidik punya selidik, pas spokat dijemur, the rain was fell (ini kata” gw buat guru B. Inggris gw). Oh no baby…. Don’t cry… *lhooo???*

Tetapi, gw juga punya kisah sukses selama sehari ini… Berikut kisah Mr. Handsome…

Kisah sukses vol. 1

Karena gw selama 2 hari berturut” lagi tanding karate dan gw memutuskan untuk ga masuk sekolah, maka gw telat (dikit) sama yang namanya pelajaran. Dan ternyata, hari ini adalah hari dimana Mr. Ambar yang pernah bilang gw gendut (baca postingan gw sebelumnya) yang mengajar B. Inggris mangadakan ULANGAN sodara”!!! Sekali lagi, EXAM sodara”!!! The last one, ULANGAN+EXAM (sama ajah) sodara”!!! Tapi gw ga begitu mengartikan bahwa ulangan itu susah (ceiilaahh). Karena itu, kisah sukses gw adalah, GW SUKSES MENGERJAKAN DENGAN SELAMAT SENTOSA SAMPAI TUJUAN (lho??)!!! *back sound: lagu Hari Kemerdekaan (ko’ ga nyambung sama topiknya??)

Kisah sukses vol. 2

Biasa laaahhh…. Pulang naik angkot 32 penuh ceria dan tawa berbahagia bersama dengan supir angkot…. (maksud loe…) Jadi gini, gw naik angkot 32 dari sekolah sampe perempatan Pemda Cibinong. Gw naik bareng temen” gw yg bernama Yajid ato sering disebut Kebo (maaf Jid kalo lw ngeliat ini) dan Aji yang pendek namun gagah berani, walopun pendek item jelek tengil dan idup, ternyata banyak yang suka si Aji lho!!! Maksudnya nenek, kakek, bapak, ibu, adek dan tetangganya dia… Hihihiiihhihihihi…

Bukan dimasalah itu gw jadi sukses, tapi saat gw bayar angkot. Gini ceritanya. Karena gw ga punya uang kecil (padahal uang dimana” kotak tuh…), jadinya gw bayar pake cebanan (sepuluh rebu). Harusnya sih gw bayar 2000 dari sekolah ke Perempatan, tapi kembaliannya kok jadi 8500 yah?? Jadi gw cuma bayar 1500!!! Wow, mungkin karena gw kemaren ngasih 3000 sama supir becak angkot kali ya??? Ada balasan dari Allah swt. …. Alhamdulilah gw dapet rejeki…

Kisah sukses abis…

Btw, gw tadi abis nyapu rumah dari belakang ampe depan. Ternyata kotoran lantenya banyak banget, sampe berdebu… Berikut adalah cuplikan gw ama nyokap dari sebelum nyapu ampe sesudah nyapu yang ada kocaknya dikit.

Gw: *ngetik tulisan ini di komputer*

Nyokap: “MAAASSS…. Tolong dong sapuin dalem…”

Gw: *masih nulis” bentar, lansung jawab…* “Iya mah…”

Nyokap: “Ayo cepetan!! Jangan lupa internetnya dimatiin dulu… boyos… (boros)”

Gw: “Iya mah…” *langsung deh gw melaksanakan perintah dari atasan*

Nyokap: “Baguus”…”

Gw: *nyapu rumah*

Setelah selese…

Gw: “Udah beres ma…”

Nyokap: “Oke deh… Makasih mas…”

Gw: “Sama-sama mah…”

Nyokap: “Ya udah, sekarang mandi sono…”

Gw: *karena perasaan gw udah mandi, gw jawab…* “Udah kok mah…”

Nyokap: “HAH, udah?? Kok masih jelek sih??”

NEWS: Gw ngeliat Fikar (temen gw yang sering diledek bencong) lagi berdua sama anak kelas 3 (cewe tentunya) di bawah kanopi mal besar. Hati-hati lho… Nanti ada orang ketiga….

Btw, mana yang cowonya yah??? Kan Fikar adalah penerus Madam Igun…. hihihihhihhi

One Comment leave one →
  1. dh13ka permalink
    September 12, 2008 6:41 am

    salam kenal. Hi Diaz apa khabar nama aq Andhika kamu bisa panggil aq Dhika, oh iya ajari aq lebih dalam donks tentang blog, karena aq liat kamu udah gak asing lagi sama yang namanya weblog trus kalo kamu pengen kasih saran,masukan/kritik kamu bisa langsung dateng ke alamat blogqu
    ini dia alamatnya : dh13ka.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

