Skip to content

Kamis yang Berbahagia vol.2

April 24, 2008

Lanjutan dari tulisan yang tadi gw tulis di sekolah secara diem” akan gw tulis sekarang. Kalau tadi berakhir pada do’a buat kelancaran gw latihan Passus, sekarang adalah pengalaman dengan latihan Passus itu sendiri. Sebenernya ga ada something spesial untuk Passus kali ini. Tapi, hanya saja guru Passusnya (Kak Ratno) ga dateng. Yak betul sodara”!! Jadi, kalo ga ada Kak Ratno otomatis saja bending juga ditiadakan. Guru penggantinya adalah Bu Encih yang sebenernya udah kebanyakan ngajar (kasiiiaannn…).

Dengan kuat dan mantap di dalam hati bahwa akan mempersiapkan fisik untuk siap” bending (kaya’ lompat kelinci, tapi diem di tempat). Kenapa yah, setiap latian Passus pasti ada ajah yang kena bending. Tapi, sekarang telah dilupakan karena gurunya ga dateng. Aga’ sedih juga sih kalo ga dateng, soalnya Kak Ratno itu orangnya enak kalo ngajar. Trus, yang jadi muridnya juga gampang nangkep. Lagian orangnya juga bae’ gitu. Penilaian gw (kaya’ juri aja gw..) lumayan lah buat Kak Ratno…

Lanjut ke perjalanan ke EF pake bus Po. Pusaka jurusan Tangerang-Term. Baranangsiang. Tidur ga?? Ya engga lah, lagian gw bareng temen gw yg namanya Ricky yang pinter bin smart itu. Masa’ temen gw ditinggal tidur?? Bayarnya pun normal, cuma seceng (kan anak sekolah). Di bus gw cerita macem” sama dia.

Sampe di EF, gw ngga telat seperti biasanya yang telat sampe 20 menit. Tapi kalo di EF, ada kesalahan ngga pake bending (iyaaallaahh… bule mah ga tau bending). Bayangkan kalo di kantornya RCTI, salah dikit harus dihukum sama Pak Taka. Heeheheh. Di EF ternyata sedang diadakan acara…. (jreng jreng jreng) England Day!!! Yaitu dimana guru” dan siswanya harus merayakannya. Sekalian deh gw ucapin: Selamat Hari Ulang Tahun Negeri Inggris yang ke sekian abad (ngaco lw yas)!!! Dan, karena HUT Inggris tadi, maka gw ga ada acara ngerjain buku deh!!! Yang ada acara outdoor gitu, alias maen games di luar kelas. Wuaahhh… Asyik…

Lanjut ke sesi berikutnya, adalah pulang dan naek angkot biru muda jurusan Taman Pagelaran-Cibinong. Yap, bagi yang pernah baca postingan gw sebelumnya pasti tau bahwa itu adalah angkot langganan gw, angkot 32. Dan, disinilah kebodohan dan keajaiban terjadi. Apa itu sodara”?? TIDUR LAGI DI ANGKOT sodara”!! Anehnya adalah, kok gw bisa”nya tidur di angkot dan cuma 5 menit 36,987 detik (ngaco *LAGI*). Dan yang lebih aneh lagi adalah, gw kalo naek angkot bisa tidur, tapi kalo naek mobil pribadi (pinjeman kantor Bokap) yang sekelas Sedan malah ga bisa tidur!! Di bis bisa tidur, angkot bisa tidur, apa ntar gw nyupir angkot sambil tidur ya??? Sedangkan, kalo naek mobil Nissan X-Trail seharga 250 juta-an lebih malah ga bisa tidur!!! Dunia ga bisa terbalik (bumi kan bulet…)

Oh iya, ini pribadi gw banget. Akhir” ini gw sering kekurangan KK dan CD di lemari gw. Bukan karena mesin cucinya nyedot tuh kain, tapi karena dirumah gw lagi ga ada pembokat. Apa sih KK sama CD? Ga tau ya?? Duh cuciaan… eh… kasian… KK itu singkatan dari kartu keluarga Kaos Kaki. Sedangkan CD adalah, gw kasih tebakan ajah ya. Sering kita jumpai di mal besar maupun pasar loak. Ada yang dari dalam negeri, juga luar negeri. Bisa kita lihat dimana saja, tapi orang ga akan bisa liat. Bisa jadi topi, penutup, bahkan bumerang (emang bisa??). Berguna untuk menahan air yang seperti Nutri Sari, tapi ga manis (kaya’nya). Bisa juga untuk menahan ‘pabrik mentega’. Hush!!!! Ngaco ah… Langsung aja… Celana Dalem…. Heehehhe…

Betul sekali sodara”, gw kekurangan Kaos Kaki dan Celana Dalem untuk kehidupan yang lebih baik (lho??)… Karena, pambokat ga ada lagi hamil di Kebumen dan dia memutuskan untuk ‘mbrojol’ di Kebumen. Karena itulah, kaos kaki + color gw sering kurang gara” yang nyuci nyokap gw (gw juga sering bantuin lho!!!). Harap maklum kalo gw ga pake kolor… (ngga lah!!) Kalo udah kekurangan alat ajaib yang satu ini, gw bakalan make kolor yang ada gambar Sponge Bob dibelakangnya… hihihihi… (ato kalo ngga yg Fantastic Four).

Bagi yang berminat barang antik nan cantik tersebut, dapat memesan melalui layanan pesan singkat saya (pake email). Hehehehe… Siapa yang mau hayo…

2 Komentar leave one →
  1. denny permalink
    April 25, 2008 4:56 pm

    Yang nyuci nyokap, pake mesin cuci, kan berarti sudah kering setiap ari tuh. mungkin belum disetrika kali……….

  2. Januari 1, 2009 9:02 pm

    Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

