Skip to content

Kamis yang Berbahagia

April 24, 2008

Karena ini gw nulis di komputer sekolah, jadi gw nulis sambil diem” dan sukses. Berikut gw singkat kerjaan gw hari ini biar bisa menghemat waktu dan nyawa (lhoo??). Pagi hari ini sudah disibukkan dengan kerjaan yang membuat gw bingung dan confuse (sama ajah ya??). Di tempat nongkrong paporit gw (bagi yang pernah baca postingan gw sebelumnya, pasti udah tau) yaitu di kamar mandi, sekali lagi… DI KAMAR MANDI (jreng jreng jreng) terjadi kekacauan kembali sodara”!! Yak, kalau kemaren air di tangki abis, sekarang adalah AIR DI TANGKI ABIS (lagi). Dan, untung seribu untung, mungkin sejuta untung malah, gw ngga lagi BAB/eek/nyetor (maap kalo lagi maem)!! Kalo aja kaya’ kemaren, sial udah menhampiri… Uhhh…

Tapi bukan tanpa ada akibat kalo air di tangki abis. Kalo kemaren bau ‘itu’nya udah semerbak, sekarang gw pas lagi gosok gigi air di tangki abis. Dan akibatnya, gw susah buat kumur”… Untung aja masih ada air di kloset ember, jadi masih bisa kumur”. Tapi kotoran odolnya masih berbekas…

Saat ke sekolah, dan telah sampai di sekolah dengan aman dan selamat sentosa + sehat wal afiat. Di sekolah dilanjutkan dengan membaca Al-Quran, tapi sekarang jadwalnya adalah hafalan. Gw sukses sodara”!! Sekali lagi, SUKSES!!! Yaitu, gw berhasil menyetor hafalan Al-Humazah dan hafalan gw bertambah menjadi 15 surat. Alahmdulilah hirobil… Alamin…. (kaya Bu Ita Rosmita guru Biologi gw).

Selesai membaca Al-Quran dilanjutkan dengan pelajaran Fisika yang diajarkan oleh Bapak Heri. Ternyata, hari ini tuh jadwalnya ulangan!!! Tetapi, karena gw udah pinter+handsome maka soalnya tidaklah gw anggap sulit. Dan ternyata, memang tidak sulit. Cuma 5 soal dan gw kerjain ga ada 15 menit. Mudah sekali sodara”!!!

Dilanjutkan dengan pelajaran Biologi, namun pelajaran kali ini tak ada yang seru atau bagus. Hanya mengerjakan modul seperti biasanya. (padahal kemaren di kasi PR lho!!).

Btw, ntar gw ada ekskul Passus yang dimana kalau ada kesalahan harus bending (semacem push up). Doakan gw ga ada kesalahan ya…

Sekarang, gw udah dipanggil sama guru karena kelamaan main komputer… bye bye… sampe ntar sore…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

