Skip to content

Bantal Bertuah

April 26, 2008

Jam menunjukan pukul 03.00. Masih terlalu pagi bagi gw, tapi siang bagi Pak Satpam, karena satpam seperti kelelawar yang tidur pada siang hari. Gw bangun karena ada sesuatu yang hilang atau menghilang (sama ajah). Yaitu bantal bertuah gw lepas dari cengkeraman Manusia Ganteng. Yap betul, bantal bertuah. Sekali lagi, BANTAL BERTUAH!! Bantal bertuah adalah bantal keramat yang selalu gw bawa kemanapun gw pergi. Ok, gw jelaskan dulu sejarah singkat dari bantal bertuah gw yang sudah pergi sampai Jombang (Jatim), bahkan Bali hingga Singapur.

Lahir pada tanggal 22-08-1998, eh, itu mah tanggal ‘mbrojol’nya ade’ gw yang super bawel yah??? Gw ga tau lahirnya kapan, yang jelas pas gw masih kecil. Spesifikasi: Warna merah dengan motif batik yang kental aroma Jawa, dan bau iler dari gw yang kental aroma jigong. Berisi kapuk ato kapas (gw ga tau kerena belom gw robek) yang dikasih sama Almarhum Kakek gw ke gw pada jaman dahulu kala. Sarung bantal bertuah gw saat ini udah digenti sebanyak 3 kali karena pas gw tidur, gw makanin sarung bantalnya sampe bolong”. Seperti peribahasa: Sambil nyelem, minum aer. Sama kaya’ gw, sambil tidur, makan bantal. Hhehehe.

Lajut, jam menunjukan pukul 05.36. Kali ini bukan karena gw bangun mendadak, tapi mendadak dibangunkan. Gw tau sebabnya, hari ini di sekolahan ade’ gw lagi diadain acara Gelar Apresiasi Seni ke 9 (semacam pensi gitu…). Nah, ade’ gw itu ngikut acaranya, walopun ga ikut manggung. Makanya gw bangun pagi, langsung mandi. Denger kata mandi sama dengan nongkrong di kloset secara biadab. Abis mandi selama 30 menit dari jam 06.00 ampe 06.30, gw langsung siap” berangkat ke sekolah. Kebetulan sekolah gw sama ade’ gw (yang bawel) deketan dan sebelahan, bahkan satu area. Berangkat pake mojan (mobil pinjeman) dari rumah ke sekolah, dan sampe dengan selamat sentosa, aman, adil dan makmur (mank kampanye??).

Ngomong” tentang adil, gw punya temen yang namanya Adil. Nama lengkapnya Adil Aldianto Nooril. Dia udah lama ga ketemu sama gw, begitu juga sebaliknya. Dia sekolah di SMPN 1, and me, di SMP Bina Insani. Udah lama juga ga ketemu, sekitar 2 taunan gitu. Nah, tadi gw ketemu secara ga sengaja sama dia. Memang sih katanya ada acara reunian anak alumni BI gitu, tapi nyatanya, ketemu secara ga sengaja dan disengaja (lho?). Gw nanya banyak sama dia mulai kabar hingga yang pribadi.

Apter ded, gw pergi ke toko baju seragam yang menjual beras baju seragam dari atas hingga bawah (kolor juga ada). Gw beli baju seragam buat passus hari senen ntar di sekolah. Harga untuk semua yang gw beli, baju, celana, dan sabuk hanya menghabisakan biaya Rp 80.500, nama tokonya M-260 deket Regina Pacis (gila, promosi abis). Abis kemarin nyobain spokat prok prok prok (maskud: spokat TNI) di sekolah (baca: Ada Udang di Balik Tembok), sekarang gw beli baju seragam upacara.

Selesai beli baju, gw makan (ga usah dibahas, ntar pada ngiler kaya’ gw pas tidur) langsung ke Musashi buat latian karate. Gw dateng kesiangan, sekitar jam 2-an lah. Padahal latiannya mulai jam 4. Supaya gw ga bete, gw baca bukunya Raditya Dika sang blogers yang sukses. Ceritanya kocak semua, tapi gw ga mau kalah kocak sama Radith (walah?? sok amet si Handsome). Sampe sekitar jam 3-an, udah ada yang dateng. Namanya Ikhsan. Dia orang yang suka senyum pada orang, karena itu adalah kebiasaan orang yang ga bisa dirubah. Contohnya gw. Gw ga bisa mingkem (mulut atas ketemu mulut bawah) kalo ga ada paksaan dari temen gw dan pas disumpelin corong.

Pas karate, ada adegan (emang syuting?) dimana gw harus maju dengan membawa beban yang harus ditarik yang aujubileh beratnya. Masya Allah!! Yang gw bawa itu adalah temen latian gw yang namanya Angga (kalo ga salah)!! Wah, bagaikan narik kuda nil sambil narik CONTAINER!! Tapi gw berhasil menarik dia dengan kekuatan dalam gw yang mengandung ilmu-ilmu hisab (maksud??). Ada hasilnya juga lho! Yaitu, gw langsing dan sexy (gw mah udah kurus dari dulu).

Pesan Moral: Jangan percaya pada obat pelangsing yang mengatakan bahwa “Anda dapat kurus seketika”. Karena bisa-bisa anda harus menarik kuda nil dari Mesir!! Waspadalah!! Waspadalah!!

Oh iya, gw udah upload foto” gw di halaman “Album”. Liat aja (semua pake kamera hape, jadi aga’ ga jelas)

4 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Mei 8, 2008 4:04 pm

    Waduh nyasar lage ke blog elu. Pas gugling jombang, eh blog elu kluar. Coz i live there.
    Tulisan elu mbeleber kmna2, topiknya gag fokus. Awal ama akhir gag konek. Lucu bhsnya

Trackbacks

  1. Sop Karamel « Mr. Handsome punya Blog!!
  2. Rabu Istimewa, Pesawat-pesawatan, dan YM « Mr. Handsome punya Blog!!
  3. Pa, Coklatnya Ketinggalan… huhuhu T_T « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

