Skip to content

7 Keajaiban Dunia ada di WC Rumah Gw

Mei 1, 2008

Pertamanya sih bokap dulu yang main komputer, karena dia yang nyalain komputer. Pas nyalain, langsung dia nge-klik “ZUMA” buat main zuma di komputer. Yah, namanya juga bokap gw, di kantor kan ga ada mainan atau games di HP gitu, jadinya kalo di rumah main zuma doang. Lain lagi kalo nyokap gw. Nyokap gw juga kecanduan main zuma. Ga tau kenapa, padahal bagi gw zuma tuh ga ada serunya. Cuma nembakin bola, trus bolanya meledak. Dhuuarr…

Gw sih oke” aja kalo ortu gw main zuma. Lagian gw kalo main komputer juga kerjanya cuma ngisi blog, ngecek email, sama (yang penting) YMan. Bagi gw, zuma itu susah buat dimainin tanpa ada guru besar yang bisa bantuin gw. Tapi percuma, emang dasarnya gw ga ada bakat buat main zuma. Kan ga lucu kalo ntar pas ditanya sama orang “Motto hidup kamu apa??” Gw jawab “Main zuma sampe kleyer…”

Tapi gw sabar aja kalo komputernya dipake bokap buat main zuma. Tapi, bokap ga cuma main zuma doang sih, tapi juga main internet.

Oh iya, tadi pagi gw mandi sampe lama banget (biasanya juga lama sih). Sekitar 30 menitan buat di kamar mandi doang. Sampe” nyokap pernah bilang “Jangan menghabiskan hidup di kamar mandi!!” Memang benar sih kata nyokap, tapi mau gimana lagi, udah hobi (hobi kok di kamar mandi?). Jadi bagi gw kamar mandi itu adalah suatu tempat di mana gw mendapatkan inspirasi mutakhir yang akan ada di abad ini. Impian atau khayalan tingkat tinggi gw ada di kamar mandi.

Perasaan gak elit amet gw ya?

Nah, sekarang pada mau tau ngapain aja gw di kamar mandi? Bagus, gw juga pengin tau (lho kok?). Pertama”, gw melaksanakan sebuah tugas suci yang harus diselesaikan. Yap, nyetor (eek) adalah tugas yang harus diselesaikan. Bayangkan apabila orang tidak melaksanakan tugas itu, mules seumur hidup atau yang lebih parah, nyawanya terancam!! Yang penting, gw bisa menunaikan tugas suci gw yang satu ini walopun dapat kecaman keras dari berbagai pihak (bokap-nyokap-ade).

Nah, ritual gw yang kedua adalah gosok gigi biar gigi gw bisa lebih mengkilap (cling cling cling). Di sini gw gosok gigi dengan riang gembira dan hati yang tentram. Pake gosok gigi ijo-buluk gw yang udah menemani gigi gw dengan lama. Di sini gw gak ada yang aneh ataupun yang jijay. Namun, yang ke-3 akan lebih hebat lagi.

Ritual gw selanjutnya adalah, ngelamun tapi tetep mikir. Gw mikirin cita” gw yang kaya’nya bakalan kesampean kalo gw udah gede (yaa iyaalahh…). Banyak banget pikiran+cita” kalo gw lagi ngerjain ritual gw yang satu ini. Mulai dari nyupir mobil, balapan, sampe manjat pohon. Emang sih, ga begitu mirip kalo gw nyupir di mobil beneran sama nyupir di WC. Yang satu duduk, yang satunya lagi jongkok sambil nunjuk.

Yang ke-4, gw main air di ember. Gw punya mainan yang gw sebut “Blub Blub… Gleekk..(BBG)” Berikut ini cara mainnya mainan BBG:

  1. Penuhin air di ember secukupnya
  2. Kalo udah keisi, tarik napas yang dalam lewat hidung (kan tarik napas lebih baik pake idung…)
  3. Napasnya ga usah dikeluarin, apalagi lewat pantat
  4. Masukin mulut ke dalem ember yang udah ada airnya
  5. Keluarin udara dari mulut pelan”
  6. Rasakan sensasinya bermain BBG

Permainan dapat dilakukan di ember. Kalo ga ada, bisa pake baskom atau bak mandi seadanya. Kalo Anda berhasil melakukannya, akan terdengar suara yang indah dari mulut Anda sendiri. Suara blub blub blub yang sangat merdu sekali. Namun ingat, jangan pernah mengambil napas dari mulut saat permainan pada tengah acara. Pokoknya jangan!!

Pesan Moral: Jangan pernah melakukan permainan ini bersama teman. Karena ini dilakukan di WC. Ingat, jangan pernah mengajak teman bermain dalam waktu yang bersamaan. Kalau tetap ingin, pake baju dulu…

Ritual yang ke-5 adalah mandi. Ga ada yang aneh dalam ritual ini. Semua bejalan lancar, normal dan kental (maksud?). Pokoknya berjalan normal lah… Entah mandi pake sabun ato ngga, pake sampo ato ngga, pake air ato ngga (kayaknya yang ini ga mungkin) pokoknya berjalan normal.

Sampe kelar, gw siap” menghadapi berbagai kecaman dari keluarga. Nah ini adalah kata” yang keluar dari keluarga gw pas gw selesai mandi:

Nyokap: “Akhirnya selesai juga…. Angkatin jemuran sono!!”

Bokap: “Pemenang lomba Lama-lamaan di WC adalah… Noval Dias…!!”

Ade: “Nah, mas Dias selesai juga… Abis mimpi apa tadi di dalem?? Tidur kan??”

J. Co: “Meeoonngg…”

Huh… ternyata kalo gw abis mandi pasti ada aja kata” yang aneh dan unik dari keluarga gw. Hebat! Gw bisa membawa keajaiban dunia di WC gw atas nama “Mandi Terlama”. Kalau takdir gw adalah mandi-selalu-lama oleh Tuhan gimana hayo??

15 Komentar leave one →
  1. Januari 9, 2009 8:11 pm

    maen BBG ah,,

  2. thayank'a ipUL permalink
    Januari 28, 2009 9:01 pm

    Lucu……………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kren aBiz,,,,,,,,,,,,,,

  3. indah rohmania permalink
    April 29, 2009 11:55 am

    sungguh menakjubkan

  4. KangBoed permalink
    Juni 18, 2009 1:41 pm

    hmm.. WC tempat menemukaaaan surga… apalagi kalau panggilannya dah gak nahan… mpe lari lari pengen surga… Habis Syuuuuuuuuuur.. legaaaaaa daaaaaah..
    Salam Sayang

  5. blackercomputer permalink
    Juni 19, 2009 9:23 pm

    ga,ngck th ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: