Skip to content

Panci Nyokap Gw Penyok

Mei 2, 2008

Wuuuiiiihhhh….. bener” hebat gw. Sekali lagi… Mr. Handsome benar” HEBAT!!! Kenapa? Soalnya blog gw bisa mencetak rekor “Pengunjung Terbanyak” setelah gw pertama login. Blog gw bisa nembus 180 views!!! Hebat!!! Luar biasa!!! Mantap!!! Woooww… (lebai amet gw?) Tepatnya 186 views sampai saat ini, jam 22.55 WIB. Lagipula banyak amet komentar dari orang” luar tentang blog gw. Baaannnyyaaakkk…. Maunya sih ditulis, tapi kebanyakan jadinya ga jadi. Ok, buat tulisan gw selanjutnya, klik aja di sini!!
Malem” seperti biasa… gw makan malem (yaa iyalaah… masa’ makan siang). Gw makan pake sendok (hehehe). Maksudnya, gw makan malem pake nasi sama ayam yang udah di presto. Nah, di sini nih gw udah mulai ada pirasat ga enak di dalem hati gw.

Dan betul aja, pas udah selesai makan, seperti biasa, gw nyuci piring+sendok+mangkok+panci buat presto ayam+de el el buat bantuin nyokap. Bukan pas nyucinya gw mecahin piring, tapi pas udah selesai nyuci, gw jatohin panci-buat-presto itu dari atas ke bawah (masa’ dari bawah ke atas??). Jadi gini, pas udah selesai, gw naroh tuh panci di sembarang tempat, soalnya tempat buat naroh cucian udah penuh banget. Jadinya? Jatoh karena tuh panci keilangan keseimbangan. Glotak… klontang… jedhueeerr… dor dor dor (yang ini ga mungkin, tapi bener suaranya mirip).

Korban kekerasan gw dalam hal mencuci piring (liat ke panci)

Oh iya, tadi gw ingat obrolan gw sama nyokap gw pas mau masuk WC. Bukan “Mas mandi yang cepet ya!!”… Tapi… liat dialognya!

Nyokap: “Mas, kan blognya mas udah sampe ratusan… biar lebih banyak, tambahin tentang Hari Pendidikan Nasional dong mas”

Gw: “Sekarang Hari Pendidikan Nasional ya?? Kok mas ga tau??”

Nyokap: “Iya, hari ini. Mas tulis aja ya!!”

Nah, daripada ntar terjadi perselisihan antara kubu nyokap dan kubu Mr. Handsome, gw akhirnya meniatkan hati untuk memuat sesuatu tentang Hari Pendidikan Nasional tersebut. Maka dari itu, gw cuma bisa (asal) motret buat Hari Pendidikan Nasional (pake kamera HP, soalnya improvisasi sih…). Ini dia hasil jepretan gw di kamera HP.

Buku di lemari adek gw (yang bawel)

Buku di lemari buku… (masa’ di lemari baju??)

Isi lemari buku gw… (penuh banget kan??)

Buku di kamar tidur gw (dikit… soalnya sebagian besar ada di sekola)

Koran di rumah (gimana gw motonya? kayak di luar negeri ga??)

Nah, tadi gw udah buat hati nyokap gw seneng karena gw udah nulis tentang Hari Pendidikan Nasional dengan sudut pandang yang berbeda, secara fotografi. Gimana ma? Seneng ga??

Btw, gw belom bisa” nih main SUDOKU!!! Arrgghh… masih kosong…..

Tentang blog gw (lagi), sekali lagi gw ucapin makasih buat yang udah terpaksa ngeliat blog gw yang bagus+keren ini. Kapan” main ke sini lagi ya!!!

Pesan Moral: Kalo mau mecahin panci atau sebagainya, ke sini aja… Dijamin dengan Rp. 399, panci bisa pecah dengan sendirinya… Murah tanpa tapi. (ga usah ke gw juga bisa diancurin sendiri…)

Temen” gw udah pada seneng sama blog gw. Ada Rendy, Erika, Arika, Ghea, Jian dan laen laen. Banyak yang seneng sama blog gw… Bahkan ada orang laen yang sempet”in nulis link gw di blognya dia. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya (emang mau mati???) Ya udah, semua yang lagi kebetulan baca, do’ain gw ya, moga” gw bisa jadi Raditya Dika vol 2. Hehehehe😀

Have a Nice Weekend (besok gw ke Bandung…)

10 Komentar leave one →
  1. Mei 3, 2008 1:43 am

    wah nilai moralnya ada..
    semangat yah dik…🙂

  2. Mei 3, 2008 5:13 am

    selamat ya…:D

  3. Mei 3, 2008 7:38 am

    hihihi, ya ampun. makasih doanya. doain juga cepet lulus yak.. komennya di t4 ku menyakitkan..kan..kan.. *dgn getaran 5SR* huhuhu.
    doain deh kamu jadi raditya dika vol 2, huakakakak.

  4. arikarika permalink
    Mei 3, 2008 9:37 am

    hebat bs smpe 186!

  5. ckasih permalink
    Mei 3, 2008 11:34 am

    ================
    ================
    NOW AVAILABLE CHRISTIANITY MADE IN MALAYSIA!!!
    ================
    ================
    EVERY CHRISTIAN NOW MUST LEARN ARABIC. THE FIRST LESSON IS SAY “ALLAH” AND NOT “GOD”.
    This is because English language not suitable anymore because the original Bible is in Arabic.

    Get the full story here: http://ckasih.blogspot.com

  6. Mei 4, 2008 11:02 pm

    Maaf ya
    Maksud postingan saya yang berjudul “makasì wordpress” itu bukan untuk nymbong! Tapi cuma ungkapan senang aja
    Oke lah kalo anda no 2
    Saya ucapkan selamat
    Saya masi blajar
    N tujuan saya ngblog bukan buat tenar2an
    Coz tnar itu akan datang dengan sendirinya
    Saya ngblog untuk kepuasan saya sendiri
    Tapi bagaimanapun saya makasi bgt bwt komen anda d blog saya

  7. Mei 19, 2008 3:14 am

    wew, sip. lanjutkan perjuanganmu.

  8. Sytta permalink
    Agustus 29, 2008 8:34 pm

    wahhhhh knapa yank difoto komik conan?? itu kan bkan plajaran. tp koleksinya banyak.sama kyk aq, tp q gak terlalu suka ma yg animasi tv.

  9. usimautauaja permalink
    Februari 10, 2009 11:41 pm

    gw lebih parah . waktu itu ngjatohin piring ke kaki mama ..
    jadi ga enak ..

Trackbacks

  1. Ga Ada Pembokat, Semua Pecah « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

