Skip to content

Mr. Handsome Goes to Bandung 2

Mei 5, 2008

Kalo mau baca yang versi keduanya, harus baca versi pertamanya dulu… Karena tulisan yang kesatu sama kedua saling nyambung-menyambung (emang uler). Oke, langsung aja gw nulis kehidupan gw di hari kedua yaitu hari Minggu di Bandung kota Kembang. Menurut catatan HP Nokia 5310 XpressMusic gw, pagi” gw udah ada masalah sama perut gw yang seksi ini. Mau tau masalah apa yang dihadapi Mr. Handsome dengan perut seksinya? Klik di sini ->

Pagi” gw bangun seperti biasa, dengan pose super jelek gw + penuh iler di mulut. Sayangnya, gw ga bawa bantal bertuah gw yang biasanya menemani gw dalam setiap malam di mana pun gw berada. Tapi, bukan itu yang pengen gw omongin, tapi… pas bangun tidur, perut gw mules…. PERUT GW MULES!!!!! Oh no!!!!

Bangun” perut gw mulus… eh… mules… (emang perut semua orang mulus sih, kecuali ibu” hamil). Padahal gw malemnya ga makan cabe rawit yang ekstra hot 5 karung. Kalo gitu mah gw udah mules 1 menit setelahnya kali. (iya, siapa juga yang mau makan cabe rawit 5 karung…)

Balik lagi ke mules gw tadi. Sebenernya bukan mules doang sih, tapi juga sakit perut. Padahal gw udah eek (maaf kalo lagi makan) pagi” dengan riang gembira. Tapi tetep aja gw masih mules, sampe sekarang. Tadi aja gw baru eek (beneran lho!! gw nulis ini sambil kentut” & eek di WC). Kayaknya gw haru minum vitamin nih.

Uuuhhhhh….. dduuuuuuuuuttttttttt……..ccceeeeeeeeeeeessssssssss……. (gw kentut, maap)

Walopun gw sakit perut dan susah buat jalan (ini realita!!), gw tetep makan pagi alias sarapan alias breakfast. Gw makan di dalem hotel yang restorannya itu. Kan biasanya ada restoran atau cafe gitu di dalem hotel, nah gw makan di situ. Semua bisa diambil sesuka hati tanpa bayar, soalnya yang bayar nyokap gw. Hhehehe..

Selesai makan, gw di suruh minum Yakult buat (katanya) menetralisir kuman atau virus di dalem perut gw. Tapi kayaknya agak berpengaruh tuh. Gw jadi kentat-kentut sama eek-nya lancar…. Ploonnnggg….

Lupakan saja eek gw yang udah masuk septic tank-nya hotel Geulis. Mending kita ke acara selanjutnya. Yaitu pas gw mandi. Ini adalah momentum yang paling berharga diantara yang lainnya. Gimana ngga? Kan gw kalo mandi itu raja dari segala raja. Lagipula WC di hotel terlalu bagus sih, jadinya gw mandi lama banget, kira” 20 menit (masih di atas rata” sih).

Di kamar mandi ada bak mandi yang pas banget sama badan gw yang seksi ini (gw mah kurus kerontang). Jadi, pas gw berendem, gw merasakan sebuah sensasi yang amat berbeda. Yap, sensasi yang berbeda!!! Gw merasakan bahwa gw lagi ada di dalem kokpit sebuah mobil F1!! Gw ngebayangin gw lagi ada di dalem kokpit mobil F1 (gw ngebayanginnya di McLaren-Mercedes) dan gw pun nyupir. Vvvroooooooommm….

Mulai kumat deh gw…

Kira” 20 menit gw lagi di kokpit mobil F1, akhirnya gw sampai juga di garis finish (maksud: selesai mandi). Selesai nyupir, gw cek out dari hotel buat pergi ke kondangan sekaligus pulang.

Kondangan yang gw datangi ini adalah kondangannya anaknya temennya bokap gw. Tapi, acaranya cuma dateng, salim, makan, langsung pulang. Cuma itu ajah. Tapi, di sana makanannya enak” lho, ada es krim, puding, coca cola dll… Nasinya juga enak. Yah biasalah wong ndeso, semua makanan kota di anggep enak. Hehehehe.

Mobil pengantennya aja keujanan…

Pas gw lagi makan puding, tenyata di luar ujan angin yang deres banget… Saking deresnya, jalanan aja susah diliat, bahkan ada pohon yang tumbang. Tapi untung ga ada petir, kalo ada bisa” ada orang yang mati kesetrum (emang ga nyambung). Tapi anehnya, ga ada petir kok bisa mati lampu ya?? Iya betul, mati lampu. Jadi acaranya rusak karena mati lampu. Penyanyinya ga bisa nyanyi karena mati lampu, pengantinnya ga bisa ngeliat orang di depannya. Bisa bahaya tuh, minimal jidad ketemu jidad lah…

Karena mati lampu, gw langsung aja pulang ke rumah gw di Bojong tercinta ini. Ternyata, baru jalan sekitar 10 kilo dari gerbang tol Pasteur, ujan ga ada sama sekali, alias ga ujan. Yak betul, seperti Bogor yang terkenal dengan Kota Hujan karena hujannya tidak seragam, 100 meter ga ujan, 100 meter lagi badai Katrina (ga mungkin yah??). Yang jelas ujannya aneh, gitu ajah.

Akhirnya gw sampe rumah juga deh. Gw nyampe sekitar jam 5 sore, tapi ga langsung mandi. Jadi, gw 2 hari cuma mandi 1 kali sehari… mantap….

Btw, sampe sekarang gw masih mules nih!! Gw nulis aja dengan tertatih-tatih melawan eek… (jorok benget ya gw??)

Ada yang punya obat penawar eek mencret????

2 Komentar leave one →
  1. Mei 5, 2008 11:52 pm

    ngakak bacanya …ehehehe

  2. Mei 20, 2008 5:40 pm

    jorok bett dah lw !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: