Skip to content

BBM Naik!!

Mei 7, 2008

Anda merasa tertekan karena BBM naik?? Uang anggaran belanja Anda habis untuk BBM?? Gaji semakin turun karena BBM naik?? Atau Anda malah senang karena BBM naik?? Atau jangan” Anda ingin meminum BBM karena harganya semakin meningkat?? Maka, simpan jawaban Anda karena saya cuma bertanya bertele-tele dan ngga ada maksudnya… Hehehe…😀

Daripada bertele-tele, langsung aja deh ke topiknya… Let’s we go to our topic…

Uuuhhhh…. kemaren pengunjungnya turun drastis!!! (baru mulai udah mengeluh ya??) Dari 147 views jadi 126 views… Oh shit!! Trus sekarang, baru ada 1 views pemirsa!! Gw ulang lagi… 1 VIEWS!!! Gw ulang+gw bold biar lebih dramatis CUMA 1 VIEWS!!!! Lagipula banyak yang kesel dan kecewa sama tulisan gw yang “Liburan Bikin BT”… Bahkan tulisan yang kemaren” juga katanya ga seru. Ada yang bilang ga seru lah, ga kocak lah, bahkan ada yang bilang jelek (si J. Co bilang blog gw jelek *sialan si J. Co*). Ini salah satu tulisan dari temen gw di Friendster:

Dari Karina:

Udah guw lyat blog trbaru luw..
Tpii gg tauu iiaa akhir” ini blog luw kurangg serru..
Serruan yg kmarin” ..
hhehheq*

jangan marrah iia..
ini kan mnurut guw..
Tpi tetep guw bca..
hhahhaqs*

peace*
Dari Rendy:

eh , perasaan makin kesinin blog lo makn ancur dehh . mendingan yg dlu ..
dah kehabisan topik ya mas ??

Oh my God!!!! Blog gw ancur + kehabisan topik!!! Tidak!!!! Oh no!!! Kalo gitu, kalo ada yang mau bantuin gw boleh kok (saking stress-nya Mr. Handsome)… Huhuhuhuhu😦

Mungkin karena gw ini anak rumahan kali ya?? Yap, betul, anak rumahan… Jadi maksudnya gw itu jarang ke luar rumah karena liburan ini… Liburan selama 1 abad… eh… maksud 1 minggu. Dari kemis kemaren sampe kemis sekarang… Jadi ga ada ide buat nulis yang seru… masa’ gw nulis gw lagi di WC mulu sih??

Maaf ya kalo gw udah mengecewakan anda semua *putus asa*

Nah, kemaren gw udah ga jadi anak rumahan lagi… Karena gw kemaren pergi (cuma 3 jam doang) ke tempat les yang bagi gw adalah cuma tempat buat ngadem (ada AC-nya)… Selain itu juga gw ga ngapa”in kalo udah di dalem kelas… cuma duduk, diem… tidur deh… (engga lah… boong)

Oke deh, gw ceritain aja pas gw pergi meninggalkan rumah…

Jadi, pas gw berangkat naik angkot 34, ada supir angkotnya (yaa iyalaah… masa’ ga ada supirnya?? namanya angkot hantu dong?). Ngga, maksud gw, supir angkot itu bikin gw ngumpet” buat ketawa… Gimana ngga?? Tuh supir nyanyi” gitu sambil nyupir… Udah gitu nyanyiannya jadul banget lagi… Gw aja ga tau dia nyanyi apa… Uh, sumpah deh suaranya kayak panci hampir meleduk… lebih parah lagi malah… (maaf yaa supir angkot…bukan ngeledek… tapi ente kocak!!)

Turun dari angkot, gw puas”in buat ketawa… HAHAHAHAHAHAHAHAHA =))

Ngga kok, boong… (yeee~)

Selanjutnya, gw turun angkot biar bisa naik bis yang jurusan Depok-*ga tau ke mana*… Pas turun dari angkot, gw melihat kenyataan yang amat menyakitkan… sangat menyakitkan… sangat amat menyakitkan… Uoh! (lebaii amet gw) Bis yang pengin gw naikin ternyata lewat begitu saja pas gw turun dari angkot+supir+nyanyian jadul… Yaahh… *putus asa (lagi)*

Untung ada bis lagi setelah beberapa menit gw nunggu sambil jongkok (pas jongkok, gw keliatan kayak orang gila, beneran loh!!). Gw naik dengan sekuat tenaga, jiwa dan raga (berlebihan). Gw bayar dua rebu ke kernet dengan penuh ke-ikhlasan… Dan… gw sempet”nya main SUDOKU (lagi)… Uh… tambah pinter deh gw… hehehe

Btw, tentang SUDOKU, gw udah bisa selesaiin 4 halaman loh!!! 1 halaman, biar pas 5, sedang dalam proyek (emang kantor?)… Ini dia fotonya:

Alhamdulilah, sudah selesai… (ini contohnya, yang lain masih kosong)

Hehehehe… Sempet”nya gw main SUDOKU di bus ya?? Kayaknya gw jadi maniak SUDOKU nih?? Kalo mau main SUDOKU bareng gw, boleh lah ngadu sama gw (emang layangan??)… Hehehe… Sampe” di komputer gw juga ada game SUDOKU loh!! Maniak banget gw ya…???

Pesan Moral: Mau download games SUDOKU yang seru?? Segera ketik: REG<spasi>SUDOKU kirim ke bulan… Dijamin ga bakal nyampe di HP gw…

Oh iya, kemaren di tempat les kan di kasih pe-er sama Mrs. Sue, gw dapet nilai yang menakjubkan (maklum, gw jawabnya ngasal banged…) Nilainya adalah (jreng jreng jreng)… 8 sodara” ! Sekali lagi biar gw tambah bangga… 8!! One more.. 8 (eight/lapan). Hmmm… Berbanggalah semua (gw doang yang bangga)..
Padahal rata” di kelas 9… jadi gw ga istimewa banget… Tapi, gw sempet dibilang sama Mrs. Sue “Excelent. Good job, Noval” (kalo di tempat les biasanya gw dipanggil Mr. Handsome atau Noval *yg noval jarang*)

Tentang judul, emang ga nyambung😀

(By The Way Anyway Busway, wordpress lagi ada trouble shooting ya?? Kok rada” error gitu sih??)

2 Komentar leave one →
  1. Mei 8, 2008 11:02 am

    hahaha, asli ngga nyambung ama judul😀
    Tapi lumayanlah daripada pusing mikirin BBM naik -mm saya pusing ngga sih? :D-

  2. bocahcilik permalink
    Mei 8, 2008 3:39 pm

    woooiii intronya itu keknya pernah mbaca… hihihi

Tinggalkan Balasan

