Skip to content

Gw Emang Brutal…

Mei 8, 2008

Gw cerita dari semalem dulu, bukan dari pagi hari ini atau cerita tentang kebrutalan gw pagi hari ini. Oke, semalem gw main Yahoo! Messenger dari HP Nokia 5310 ExpressMusic pake kartu Three. Mumpung lagi ada pulsa, gw main YM sepuasnya sampe kira” jam 10 malem… Pas lagi main YM sama temen di seberang sono, tiba” ada tulisan di layar HP gw. Tulisannya gini “Connection Closed”… Hhmmm… Koneksi ke internet tertutup. Ada apa gerangan?

Setelah gw balik ke layar utama, gw langsung cek pulsa ke nomor *111*1# (layanan pulsa di Three). Dan ternyata tulisan di layar sangat mengecewakan gw. Ini dia isinya:

–Account Detail–

-Pulsa Utama: Rp 25

-Bonus Umum: Rp 0

-Bonus Sesama Tri: Rp 0

(dan selanjutnya…)

Ternyata pulsa gw setelah ditotal cuma ada Rp 25 perak!!! Berarti pulsa gw udah habis!!! Jadi, koneksi ke internet yang cuma buat YM-an tertutup karena pulsanya abis… Dan yang lebih penting, gw ga bisa SMS-an sama temen gw tentang latihan drama (yap, latian drama buat tugas Bahasa Indonesia). Bisa aja sih gw pergi ke toko pulsa yang deket rumah gw, tapi tanggung banget, masa berlakunya cuma tinggal seminggu lagi. Kan tanggung kalo gw beli sekarang gitu…Huhuhuu😦

But, kejadian aneh kembali menghampiri Mr. Handsome. Setelah bangun tidur, seperti biasa gw ngecek HP gw ada sms ato ngga (padahal semalem HP gw dimatiin…) trus gw sekalian ngecek pulsa. Maklum, gw masih agak ga percaya sama kejadian semalem. Setelah gw liat, gw setengah hidup (kan baru bangun tidur…) ga nyangka apa yang akan dan telah terjadi! Pulsa gw nambah sodara”! PULSA GW NAMBAH BANYAK!! PULSA GW TAMBAH BANYAK!! Ini detailnya:

–Account Detail–

-Pulsa Utama: Rp 1255

-Bonus Umum: Rp 0

-Bonus Sesama Tri: Rp 0

(dan selanjutnya…)

Alhamdulilah, gw dapet rejeki yang ga banyak” amet dari orang-tak-dikenal sebesar Rp 1230… Lumayan kan?? Btw, siapa yang kirim ya?? Ada yang ngirim atau dari Three-nya ada trouble shooting sehingga membuat pulsa Mr. Handsome tambah banyak??? Hmmm (mikir). Kalau ada temen gw yang ngirim, gw ucapin terimakasih (itu juga kalo liat blog gw…). Kalau Three-nya yang ada troble shooting, gw ucapin trims juga… hehehe😀

Pesan Moral: Mau pulsa gratis dari saya untuk kamu? Caranya ketik REG<spasi>HOT DOG GRATIS kirim ke 08*********… dijamin bakalan dapet hot dog, bukan pulsa… (perasaan sama kaya’ yang kemaren yak??)

Sudahlah, cerita rejeki nomploknya selesai. Pokoknya thank you sama semua yang kirim gw pulsa…

Oke, sekarang beralih ke pagi hari yang berisik ini. What?? Berisik?? Yap, berisik. Karena pagi” gw udah buat keributan yang amat sangat ribut di sekitar tempat cuci piring pagi hari ini (nyuci piring buat bantuin nyokap). Bukan gw mecahin gelas, piring atau penyokin panci lagi, tapi gw sudah membuat kursi cuci piring rusak dan ngga bisa bekerja sesuai profesinya lagi. Sebenernya bisa aja sih duduk pake kursi, tapi pas duduk kaya’ ada yang nancep” gitu di pantat. Makanya mulai sekarang gw kalo lagi nyuci piring sambil jongkok, padahal gw kalo jongkok mirip orang gila sama kebelet eek…

Oke, gw ceritain aja deh. Ceritanya gini, pas gw lagi nyuci piring sambil duduk, gw nge-geser kursi ke arah samping buat naro piring ke tempat yang pas supaya ngga basah atau apalah. Nah, pas gw lagi nge-geser kursi itu, kursinya patah karena ada lantai yang ngga rata… Jadinya seperti inilah kursinya…

Brutalnya gw dalam hal mencuci piring membuat panci penyok dan kursi patah…

Apa jadinya kalo Mr. Handsome lagi nyuci piring, trus nge-geser kursi tak berdosa itu yang akhirnya patah?? Jadinya gw jatuh sodara”!! Sekali lagi, gw jatuh!!! JATUH!! *jatuh bangun akuuu… mengejaar dirimuuu…* (suara udah jelek+ga bisa nyanyi masih nyanyi juga) Yap, gw jatuh dari kuris mungil tak berdosa itu ke lantai yang juga tidak berdosa.

Glotaakk…. Jedhuuueerrr….. AAAkkkkhhhh…

Tapi untungnya gw ngga ada yang terluka… Alhamdulilah… Jadi gw masih bisa nulis di blog gw yang semakin hari tambah oke… hehehe (PD amet gw ya?? padahal pengunjung menurun gitu)

Ngomong” tentang blog… Tulisan gw yang tentang “Apakah orang blablabla” udah gw apus… banyak orang dari luar yang ngga gw kenal keberatan…😦

Nah, tentang “Apakah orang blablabla” tadi, ada temen gw yang nge-edit… namanya Jian… jadinya kocak banget… hebat tuh orang… Kalau mau tau, silakan di liat… ada di bawah ini…

————————————————————————————

BICARA TTG MARAKNYA TINJA.. (jreng.. jreng..)

crutt.. bunyi di perut menandakan gw kebelet boker..
itu karena saya makan sambal terlalu banyak.. maklum.. apapun itu kalo dimakan dengan ayam goreng solekker pasti enak..

TAPI.. yang gw maksud itu efek samping dari buang bomb ke toliet malang ituuuu…

nah, abis itu, pas lagi boker di toliet yang sabar mentransport eeq gw ke STT (SepTikTeng), gw mikir” :
“hmm… kalo tiap hari eeQnya banyak, perut gw yg ancur duluan apa septiktengnya yg meledak duluan yah??”
gajadi deh… freakin’ gross..

// // // WARNING!! // // //
Tidak dianjurkan untuk ibu hamil, karena anak anda akan ‘ngaborojol’ di toilet dan tertransport ke septikteng..
jika selamat dikeluarkan dari STT, belum tentu anda bisa puas, karena anak anda bisa saja mempunyai tampang IKAN LELE…
~~INGA YEE, CLING!~~

3 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Mei 8, 2008 3:03 pm

    Halah itu mah kesalahan sistem perhitungan akumulasi. Sering ngalamin kayak gt, tp gw make mentari. Siang pulsa 20rb, make gprs, sore jadi 15rb, pagi jadi 19rb.
    Jadi kagak ada yg berbaek ati nyumbang elu.

  2. November 13, 2008 9:50 pm

    pulsa jadi pengeluaran? gak zamannya lagi! join V-net, beli pulsa di V-net dapet komisi. Baca selengkapnya klik di sini
    informasi melalui YM bisa hubungi saya : inggar_inchrist
    (maaf ya sedikit SPAM) hehe

  3. November 13, 2008 9:53 pm

    (RALAT ) pulsa jadi pengeluaran? gak zamannya lagi! join V-net, beli pulsa di V-net dapet komisi. Baca selengkapnya klik di sini

Tinggalkan Balasan

