Skip to content

Harpitnas

Mei 9, 2008

Uaaahhh…. panas banget siang hari ini!!! Sampe” gw haus banget!!! Paginya sih dingin, agak siangan udah agak panas, pas siang panaaaasssss bangeeeetttttt………… Ngga tau deh kalo malem, tapi pas nulis sampe sini sih agak” panas gitu… Tapi sempet tadi ujan gerimis… *tik tik tik… bunyi ujan di atas genting… airnya turuunn, tidak terkiraa…* (suara gw bikin mic-nya rusak parah!!)

Emang ngga enak kalo hari ini masuk, trus besoknya libur. Karena itu namanya hari tanggung, gw menyebutnya “HARPITNAS”. Singkatan dari Hari Kejepit Nasional. Jadi maksudnya gini, kemarennya libur, trus masuk sehari, trus besoknya libur lagi… Kalo gitu ngga enak banget kan?

Nah, itulah yang Mr. Handsome alami hari ini. Padahal hari kemis libur, tapi jumatnya masuk, dan ga enaknya lagi hari sabtu libur (sekolah gw kalo sabtu libur). Mantap deh…

Udah gitu pas pelajaran, gurunya pada ga dateng lagi… Waduh… Walopun ngga dateng, tetep aja ada tugas dari Pak Isak (B. Arab) sama Bu Fanda (MTK). Udah gw selesein sih, tapi ngga semuanya gw kerjain… hehehe Loncat” gitu…😀

Setelah gw selidiki lebih jauh, ternyata ada rapat guru tentang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di sekolah gw. Jadi, guru” semua pada ngumpul di ruang aula dan gw, para siswa di telantarkan di kelas dan hanya diberi tugas.

Tugas yang dikasih sama Pak Isak ditulis di papan tulis. Tulisannya gini:

Tugas Pak Isak: Kerjain Modul BAB 2, kalo udah lanjut ke BAB 3. Kalau sudah selesai kumpulkan di meja Pak Isak

Padahal BAB 2 sama BAB 3 udah gw kerjain… Jadi tinggal dikumpulin deh… Emang hebat Mr. Handsome!!!

Kalau dari Bu Fanda sih belom gw kerjain, tapi Bu Fanda buat tugasnya terlalu gampang (ngesok gw ya??). Tulisan di papan tulis yang di tulis sama Bu Fanda sendiri begini:

Tugas Bu Fanda: Kerjain halaman 48 tentang volume tabung. Harus selesai!!

Duh, ternyata setelah gw kerjain, terlalu gampang soalnya… Beneran loh!!!

Tapi, ketidakdatangan guru MTK sama Bahasa Arab tadi membuat gw jadi agak” susah buat nyelesaiin tugasnya. Hasilnya? Yang Bahasa Arab dikerjain yang gampang doang, yang laennya ngga. Kalo MTK sih dikerjain semua… Hehehe…

Bout tudeii, seperti sudah disampaikan di intro tadi, hari ini panas banget!!! Tapi malemnya malah dingin banget!!! Kalo dingin sih tinggal pake selimut… Tapi kalo panas?? Hmmm…. Sampe lepas kolor pun tetep aja panas…

Btw, bokap gw belom pulang nih… Kenapa ya??? Masih banjir kah di Bandara “Internasional” Soekarno-Hatta?? Atau macetkah di Jakarta??? Hmmm… Jakarta macet?? Padahal Jakarta adalah ibukota Indonesia lho!!!

Gw nulis menurut pikiran, bukan sehari-hari… Jadi maaf kalo ngga seru…

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: