Skip to content

Gw Pecahkan Guinness Book of the Record

Mei 10, 2008

Yup, gw memecahkan Guinness Book of the Record (GBR) atas nama gw, Mr. Handsome, dengan prestasi yang sangat menakjubkan dan menggemparkan dunia persilatan. Bukan karena gw berhasil menarik container dari atas gunung ke palung terdalam, juga bukan lari dengan waktu 0,0001 detik dengan jarak 1 cm. Tapi gw berhasil menaklukan Michael Jordan atas mandi terlama di kamar mandi (gue tau, ngapain juga Michael Jordan mandi lama??).

Cerita ini berawal dari hari Rabu kemaren pada saat sore hari. Eh, Kamis ding… heheh😀

Yup, gw cerita pas hari Kamis sore pas gw pulang dari tempat les yang bagi gw cuma tempat untuk ngadem dan tidur. Abis nyampe rumah, seperti biasa gw males buat mandi sore karena pas gw pulang dan sampe rumah, adzan maghrib udah berkumandang bertanda waktu sudah menunjukkan jam 18.00. Males aja gitu kalo gw mandi jam enam sore, atau bahkan lebih tepat malam. Bagi gw mandi itu cukup sekali, yaitu sekali di pagi hari, dan sekali di sore hari…

Ini dialog antara nyokap-sang-pahlawan dan gw-anak-ingusan…

Nyokap: “Mas, mandi sono… Mau mandi ga??”

Gw: “Ngga ah ma… males udah jam segini..”

Nyokap: “Eh… kok ngga mandi??”

Gw: “Males udah jam segini…”

Nyokap: “Ntar tambah jelek lho… Mandi sono…”

Akhirnya gw mandi juga setelah melewati berbagai rintangan dan aral yang menghadang… Padahal gw pengin jawab ke nyokap “Mau mandi kalo mandi susu yang kayak di sinetron…” (hmm, ketauan deh sering nonton sinetron…). Tentu aja gw ngga ngomong gitu sama nyokap gw… Karena nyokap gw adalah istrinya bokap gw (apa hubungannya yak??)

Pas gw mandi, seperti biasa gw melakukan ritual yang pernah gw tulis di blog gw ini. Yap, eek-gosok gigi-bertapa-ngelamun-tidur-terbang ke eropa-trus singapur… Lho?? Kok jadinya ga nyambung gini… Kalo mau yang beneran, liat aja tadi di linknya. Tapi ritual gw tadi dipersingkat waktunya. Contoh, yang biasanya gw bertapa selama 5 menit sendiri, sekarang gw persingkat jadi 2 menit (ngapain juga gw bertapa?).

Hasil dari memangkas waktu di WC adalah… Gw berhasil mengalahkan Michael Jordan dalam hal mandi tersingkat di dunia per-WC-an. Walopun catatan waktu gw ini masih lebih lama daripada catatan waktu orang lain di dunia ini (kalo ada yang lebih lama, dan baca blog gw, bisa kirim comment). Oh iya, belom gw sebutin catatan waktunya ya?? Hasilnya adalah… 20 menit 16,655 detik… Ini bener loh!! Gw ngitung pake stopwatch (sampe diitung segala yak?).

Setelah kejadian itu, para wartawan dan reporter dari majalah Flora&Fauna datang ke rumah gw gara” gw bisa mandi cepet (gw tau, emang ga nyambung).

Penting!! Bagi orang yang ngebaca blog gw umumnya, dan tulisan ini khususnya, tolong kirim comment ke sini. Soalnya gw mau ngecek siapa aja yang dateng ke blog gw.. Oke?!

9 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Mei 12, 2008 1:14 pm

    Nyesel gw bacanya

  2. denny permalink
    Mei 12, 2008 6:18 pm

    wah makin ndak karuan nih….
    kebanyakan tuh soal WC-nya

  3. Juni 7, 2008 3:40 pm

    kirain mecahin rekor tinju,,,gak taunya mandi terlama,,,,masuk angin gak tuh

  4. Bow Dany permalink
    Agustus 17, 2008 1:18 pm

    Yas niat amat lw mandi pake bwa stopwatch….wkkwkwkw

  5. Sytta permalink
    Agustus 29, 2008 8:13 pm

    HE3X Q DAH PERNAH MANDI 1 JAM. KMU KALAHHHH!!!!!!!

  6. September 15, 2008 9:12 am

    Kalau pengen orang laen liat blog’mu’, pilih ajah multiply.com…
    tanpa komentar lo bakal tau siape yg dateng ke / melihat blog lo…

  7. rani permalink
    Maret 3, 2009 5:18 pm

    bukan orang yang kakak kenal siih
    tapi aku sepupunya kak putri (adek klas kakak)

  8. Mr lee permalink
    September 10, 2009 1:09 pm

    Kalo ada cerita yg lebih mengesankan coba lu krm ke e mail. Gw

  9. Desember 18, 2010 8:57 pm

    seneng banget baca tulisan kamu

    eek kmu aja nggak secepet ini kan mengalirnya?

Tinggalkan Balasan

