Skip to content

Nokia vs Sony Ericsson

Mei 10, 2008

Ini bukan tulisan gw tentang pemikiran lagi, tapi ini cuma judul supaya orang mau dateng ke blog gw… Hehehe… Kreatif kan?😀 Tapi judul tadi ngga sekedar judul biasa yang membuat pengunjung gw jadi banyak. Tapi memang itulah tema yang akan kita bicarakan kali ini. Yap, Nokia dan Sony Ericsson yang membuat Gery jadi panik…

Jadi awalnya gini, pas saat temen” gw dateng ke rumah gw, diantaranya Gery, Yajid, Gaody, sama Arief (gw jadi absen nih??). Mereka pada dateng ke rumah gw untuk latian dance buat pelajaran olahraga, sama latian drama buat pelajaran Bahasa Indonesia.

Dance yang disuruh sama Bu Encih harus selesai di hari Rabu, sedangkan Bahasa Indonesia disuruh sama Bu Eti harus selesai hari Selasa. Udah selesai sih dramanya maupun kasetnya, tapi merekanya aja yang males banget buat latian. Hhhmmm… Niat ga sih mereka??

Oke deh, langsung ke tema. GO TO THE POINT

Gw cerita dari tengah” aja dulu. Pada saat Gery menerima telpon dari orang di seberang sono. Setelah nada dering murahannya berbunyi, dia langsung angkat telpon. Gw kira si Gery langsung ngomong “Hai sayang… Ada apa??”. Ternyata si Gery malah bilang ke hape tak berdosa itu gini “Siapa sih yang nelpon??!!! ****** amet sih!!”

Yak, sebagai manusia yang lagi sadar dan waras, tentu seorang remaja itu pasti ingin tau banyak hal. Begitu juga dengan gw, yang selalu ingin tahu. Tapi, ke-ingintahuan gw ini malah berdampak buruk bagi Gery.

Sangat buruk.

Yap, sangat buruk sekali sodara”. Mungkin ini adalah malapetaka bagi Gery (terlalu dibesar”kan!!). Jadi begini kronologinya.

Ketika dering murahan di hapenya berdering, Gery langsung angkat. Tapi, bukannya ngomong sama orang yang nelpon diseberang sono, malah ngomong sama hape tak berdosa dengan kata” yang tak sepantasnya dikatakan (maksud: selamat makan!!). Pas hapenya ditaroh disembarang tempat dan kebetulan deket gw, rasa ingin tahu gw muncul.

Namun, karena gw biasa make hape Nokia, bukan Sony Ericsson, gw cuma apal sama yang namanya “Unlock”. Setelah gw berhasil “Unlock” dengan perjuangan, gw ga sengaja mencet yang ada tulisan “Incoming Calls”. Dan parahnya lagi, gw mencet “Call” nomor yang tadi Gery terima dan Gery marah”in. Di situ tertulis nomor 0856xxxxxx yang belom dikasih nama sama Gery.

Setelah gw pencet “Call”, gw berusaha untuk kembali atau namanya “End Call”. Karena Nokia “End Call”-nya di sebelah kiri, dan gw ga tau di mana “End Call” buat Sony Ericsson, gw akhirnya mencet tombol kiri. Nah, parahnya lagi, tombol kiri di Sony Ericsson itu malah buat “Loudspeaker”. Dan gw mencet tuh tombol!!!

Semua jadinya pada denger siapa yang ga sengaja gw telpon itu gara” gw mencet “Loudspeaker” yang gw kira “End Call”. Siapa hayo yang ga sengaja gw telpon?? Ternyata yang keluar dari “Loudspeaker” adalah suara cewek yang lemah lesu (bukan lemah lembut).

Setelah mengetahui bahwa rasa ingin tahu gw berakhir pada ter-telponnya seorang anak cewek muda, Gery langsung panik dan mengambil hapenya dari tangan gw. Dia lari ke teras lantai atas rumah gw…

Yang jelas itu bukan ibunya, karena kalau dari ibunya pasti ada namanya, bukan cuma nomor doang…

Ternyata rasa ingin tahu itu bisa menjadi malapetaka bagi orang” di sekitar kita… Waspadalah!!

Oh iya, pas gw samperin Gery ke atas, Gery lagi bilang “Iya deh… ntar aku ke rumahmu deh…”

Yang lw telpon itu siapa, Ger?? Pacar lw bukan??😀 *piss, damai*

(maaf, ini gosip. Jangan di sebarluaskan apalagi langsung bilang ke orangnya!! Pokoknya jangan!!!)

Tentang gambar: Itu gambarnya HP gw, tapi gw warnanya biru. Gw dapet dari unwiredview.com via Google

13 Komentar leave one →
  1. Mei 28, 2009 1:04 am

    endingnya kurang memuaskan hasrat membaca pas lagi seru

  2. rainbroccoli permalink
    Juni 20, 2010 11:56 pm

    Ngakak.com….baca Mr Handsome dikerjain hape….

  3. Juli 22, 2010 11:13 am

    manstab brow,,, gw ketipu nih ama judulnya.. tp mayan ceritannya bikin gw senyum2 sendiri ha… ha…

Tinggalkan Balasan

