Skip to content

Ga Ada Pembokat, Semua Pecah

Mei 11, 2008

Pembokat gw pergi meninggalkan keluarga gw ini karena pengin ngaborojol di Kebumen, tempat tinggal orang tua suaminya pembokat gw (susah nulisnya). Tepat pada tanggal 1 Mei tahun 2008 kemaren, pembokat gw sukses ngeborojol bayi pertamanya dengan berat 40 kilogram di rumah dengan dibantu bidan. Ingin tau lebih lengkap spesifik dan sejarahnya?? Klik aja di sini. Nah, kepergian pembokat gw itulah, banyak korban jiwa di rumah gw.

Korban jiwa dalam arti semua yang dekat dengan pekerjaan pembokat. Seperti cuci baju, nyetrika dan lain”. Nah, pekerjaan yang memakan korban jiwa ini bernama “CUCI PIRING”. Yup, cuci piring. Sebuah pekerjaan yang kali ini sedang digeluti (bukan sumo loh!) oleh Mr. Handsome. Ya betul, gw kali ini ada pekerjaan sampingan tanpa ada upah sedikitpun yang bernama CUCI PIRING. Biar orang yang pake kacamata bisa ngeliat jelas tulisan ini, gw bold aja. CUCI PIRING!!! Sekali lagi…

CUCI PIRING

Nah?? Puas ngga?? Gw biasa cuci piring 3 kali sehari mengikuti perkembangan jaman. Kalo lagi jamannya makan 10 kali sehari, gw nyuci 10 kali juga. Kalo 20 kali sehari, gw juga nyuci 20 kali. Tapi, siapa yang mau makan 20/10 kali sehari sih??

Beberapa kejadian udah banyak memakan korban jiwa. Bahkan rekor tertinggi tercipta pada saat pembokat gw pergi ke Kebumen buat ngaborojol.

Nah, maksud dalam korban jiwa yang gw tulis dari tadi adalah barang pecah belah. Seperti piring, gelas dan lain sebagainya. Tapi memang itulah keyataannya. Ini dia beberapa rekor yang pernah tercipta oleh gw…

  1. Gelas retak gara” ketendang sama kaki gw
  2. Panci buat presto penyok gara” gw naro di sembarang tempat (bisa baca di Panci Nyokap Gw Penyok)
  3. Kursi buat duduk di tempat cuci piring rusak parah… (bisa baca di Gw Emang Brutal)

Dan ini adalah yang terparah… Gw numpahin sabun cuci piring ke kamar pembokat gw yang kebetulan deket sama tempat cuci piring…

Begini kronologinya. Pas gw bersiap buat cuci piring, gw biasa kasih sabun dulu ke tempat sponge ditaroh (memang ini yang seharusnya dilakukan). Nah, di sini gw mulai error. Gw ngambil tempat sabun (botolnya) biar gw bisa nuangin ke tempat sponge ditaroh. Tapi, gw ga tau bahwa botol sabun cucinya tuh licin. Gw ambil tapi ngga dipegang erat… Dan jadinya?? Botolnya jatuh. Untungnya itu botol plastik. Tapi dasar gw, terlalu bersenang hati dan akhirnya lupa kalo isinya tumpah ke kamar pembokat gw…

Udah gitu susah banget dibersiin…

Mampus gw

Udah gw coba bersiin biar ga lengket pake air… Tapi tetep ga ngaruh… Masih lengket…

Salah satu piring yang pecah

Oh iya, hari ini ada Piala Thomas dan Uber ya?? Indonesia bertanding dan disiarkan oleh TransTV sama TRANS7.

Selamat bertanding!!! Kibarkan bendera Sang Merah Putih!! Kumandangkan lagu Indonesia Raya!!

Salam dari Mr. Handsome (siapa yang gw salamin ya??)

2 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Mei 12, 2008 1:08 pm

    Capek kan? Makanya elo kudu say thanks ma pembokat elu

  2. Januari 1, 2009 8:54 pm

    Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

