Skip to content

Gw Dapet SMS Merah!!

Mei 12, 2008

Tririt tririt… Bunyi aneh yang keluar dari speaker hape Nokia 5310 ExpressMusic mengganggu ketenangan gw… (hmmm.. tumben gw tenang, biasanya liar) Ternyata ada SMS (Secarik Mesej Singkat) dari temen gw yang kemaren aja baru ketar-ketir gara” gw ga sengaja nelpon ke seorang cewe muda bersuara lemah lesu. Yup betul… Secarik Mesej Singkat tadi berasal dari Gery Nuraga Irfantiardi (nama lengkap yang aneh??) yang menyangkut masalah SMS Merah!!!

Bukannya gw pengin ikut”an sama orang” tentang maraknya SMS merah supaya pengunjung blog gw meningkat (padahal blog gw pengunjungnya menurun terus). Tapi, ini adalah pengalaman yang Mr. Handsome dapatkan pada Minggu sore. Nah, ini dia ceritanya dari Manusia Ganteng… ๐Ÿ˜€

Dia (Gery) SMS gw dengan pesan yang amat menggiurkan (emang diskon??). Bukan… maksud gw SMS tadi sangat menggemparkan diri gw sendiri… Sangat menggemparkan hingga terjadi gempa 90 SR di kamar gw sendiri (emang bisa??).

Berikut ini adalah tulisan SMS dari Gery tanpa gw edit sedikitpun:

bsk jm 8-10 pg kllu bsa hp d’mtiin slma 2 jam cuss radiasi mrah bsk t’sbar +/- 1jm .. ini bnrn dri rdio,tv llangsung td pg siaran jam 7.30 forward k tman” ..

Gw masih memandang SMS barusan yang katanya bakalan ada radiasi merah yang tersebar kurang lebih satu jam. Tapi kenapa harus matiin dua jam?? Padahal radiasinya cuma satu jam… Hmm… Bingung…

Bahkan temen gw yang satu lagi juga ikut”an SMS tentang SMS Merah di hari yang sama, bahkan ngasih nomor telpon “Telpon Merah”. Dia ngirim SMS sampe 3 SMS loh!! Berikut isinya (tanpa ada yang gw edit):

08660666 .

klo da tlp / sms dr nmr ini , jgan diangkat . sms.x jgn dbuka . kta.x bnyk yg MNINGGAL gara2 telp am sms ini . klo ada xmx atw tlp dr nmr ini , layar hp jd merah , tlisan.x item + da gmbr tengkorak . bner gg.x kga tw .. qta.x ni bwt nguji ilmu htm .. pda ati2 aja d .. Gag boonk .. Cz.x kemaren pmbokat gw dpt tlp ky gto .. untung.x gag diangkat ! 4ward ke yg laen ia ..

Waduh… sudahlah… ga usah dipikirin!!! Kalo suruh matiin hape juga bakalan mati sendiri hape gw…

Bukan karena ada sebuah alat yang bisa matiin hape pada jam tertentu… tapi batre hape gw bakalan abis pada jam segitu… ๐Ÿ˜€

Lagipula kemaren malem hape gw abis jatoh gara” adek gw buka pintu… karena adek gw buka pintu, trus gw kaget… jadinya jatoh dengan sukses deh…

Tentang judul: Emang ga jelas judul sama tulisannya ๐Ÿ˜€

3 Komentar leave one →
  1. dimaS tOmO permalink
    Mei 12, 2008 8:03 pm

    daSarrr gigi lo !!!

    tuLISan lo ga bgt … hhe …

    ayo dong tuLIS yang lebiHH serUUU …

    hhe …

    *dimaS

  2. joko permalink
    Mei 14, 2008 7:25 pm

    Hebat. Ndak ada takutnya lu. Nalah lu becandain aja heboh gitu. Baguslah lu orang logical.

  3. Mei 19, 2008 8:13 am

    gelo siah….tulisan gak nyambung…kayak orangnya hehe heh /jk

Tinggalkan Balasan

