Skip to content

Yugi-Oh Forbidden

Mei 12, 2008

Gw ga begitu seneng sih sama yang namanya main kartu Yugi-Oh. Soalnya gw ga ngerti. Selain itu juga gw ga ngerti… Apalagi sama yang namanya Yugi-Oh, ga bakalan ngerti… (perasaan cuma gw ulang” ajah?). Jadi, gw itu ga ngerti main kartu yang namanya Yugi-Oh dengan alasan ga ngerti. Tapi walopun gitu, gw tetep aja deket sama kartu Yugi-Oh… Soalnya di lemari buku deket kamar gw ada kartu Yugi-Oh yang gw sembunyiin, dan ga ada orang yang tau.

Dulu sih pernah gw mendalami permainan Yugi-Oh pas gw masih SD di Bina Insani juga. Tapi… pas ada kejadian itu gw ga jadi main Yugi-oh untuk selamanya.

“Kejadian itu?? What’s that??”

Yap, kejadian itu pernah membuat gw jadi ga seneng lagi sama yang namanya main Yugi-Oh. Jadi gini ceritanya (sstt… Mr. Handsome mau berdongeng!!).

Waktu itu gw sama temen” lagi main kartu Yugi-Oh. Kira” gw masih kelas 3 SD. Nah, pas lagi seru”nya, ada orang tua murid yang bilang ke semuanya (temen” yang lagi maen juga) begini… Eh, gw buat dialog aja deh…

Orang Tua Murid (OTM): “Waahh…. lagi pada main apa??”

Temen” : “Lagi maen om…”

OTM: “Maen apa?? kayaknya seru banget??”

Temen” : “Maen Yugi…”

OTM: “Haaahhh….. apaaahhhh……. kok maen gitu??”

Temen” : *kaget+bengong*

OTM: “Udah udah… bubar sono…. kok maen yang ga bener sih??”

Temen” : *bubar+mengggerutu*

Nah… setelah bubar, mereka semua pada mulai mencari tahu apa yang menyebabkan mereka dibubarkan secara paksa, padahal bukan polisi. Dan akhirnya ada yang mulai bicara “Mungkin pas kita bilang Yugi, dia dengernya Judi kali…”

Mulai saat itu, gw ngira bahwa main Yugi itu sama dengan Judi… Maklum, waktu itu gw masih kecil+ingusan!!

Sejak itu pula, gw jadi ga bisa main kartu Yugi-Oh… Duh…

Walopun gitu… gw dapet bocoran dari Jepang bahwa ada sebuah kartu yang hebat dalam permainan Yugi-Oh… mau tau?? Download aja di bawah ini.

Caranya:

  1. Ente ngeklik download Yugi-Oh Forbidden
  2. Kalo udah, ente klik “download” di sebelah kanan
  3. Nah, kalo berhasil, ente bakalan dapet bocoran kartu Yugi-Oh dari Jepang

Ini bisa dilakukan kalo anda punya akses internet dan kuat internetnya untuk download. Tapi, ini dikhususkan untuk para siswa di sekolah SMP Bina Insani. Kalo orang luar juga pengin, boleh aja kok…

Catatan: Walopun ini download… tapi ngga makan waktu lama kok… Cuma 3 detik paling. Soalnya ente cuma download gambar…

(btw, itu conoth gambar kartu Yugi-Oh dari ntlworld.com via Google)😀

Tentang hari ini… gw baru aja masak nasi buat makan malem… Keren kan??? Tapi ga akan keren lagi kalo semua pada tau ini… Heheheh… Gw baru aja masak nasi sampe gosong… Sekali lagi… GW MASAK NASI SAMPE GOSONG!!!

39 Komentar leave one →
  1. Ghani'x Comunity permalink
    Januari 30, 2011 11:29 am

    I Like Play YUGIOH!

    heheheheheh (^^^)

  2. dian prasetyo permalink
    April 21, 2011 11:30 am

    gk nyambung bener msa terakhir nya mask nasi sampe gosong yah yg pertama nya mah nyambung eh lma lma gk nyambung

  3. November 1, 2011 1:51 pm

    Saya ingin punya kartu fusion 3 dewa dong dimana belinya

  4. andhika rahman permalink
    November 30, 2012 9:25 am

    saya paling suka main yu gi oh apalagi main geme nya

Tinggalkan Balasan

