Skip to content

Postingan yang Takut Listriknya Mati :)

Mei 31, 2008

Keterlaluan… sungguh keterlaluan… sangat sangat sangat sangat keterlaluan!!! Gak tau malu!!! Masa’ PLN matiin lampu di Bojonggede dan Bogor dari jam 10 pagi sampe jam 7 malem??? Keterlaluan kan??? Parah… Padahal udah bayar listrik mahal-mahal ke PLN kok malah dimatiin?? Kalo gitu mah gw gak bakalan pake PLN lagi… Eh, jangan ding, ntar rumah gw jadi surga petromak lagi… Kalo pake petromak juga lebih repot lagi, minyak tanah langka mamen!!!

Kalo udah mati lampu gitu, rasanya gw pengin tereak ke PLN atau demo sekalian di Istana Negara atau boker di celana (lho?). Kalau pengen tereak, gw pengen tereak yang sekenceng-kencengnya di pasar kantor PLN. Tapi, tereak apa yah?? Paling kalo gw tereak juga mentok-mentok “Minta permen dong!!!” Atau kalau gak “Numpang boker dong!!!”

Oke, oke… Gw ngaco bin aneh… (lagi)

Yang demo?? Gak akan gw demo… Ntar kalo gw ketangkep sama aparat kepolisian kan repot. Apalagi kalau pas gw ketangkep cuma di kasih ikan asin doang… Tapi kayaknya itu makanan paling enak deh… Maksud gw, ntu makanan kayak spaghetti-nya penjara gitu… (sok tahu) Tapi yang jelas gw gak demo aja lah… (ngapain juga?)

Sudahlah… Daripada marah-marah mulu, mending gw cerita apa yang terjadi setelah gw 1 minggu gw belom posting. Menurut info yang gw dapet, marah-marah dapat menyababkan orang tambah keliatan tua. Nah, kalau gw marah-marah mulu, gw jadi keliatan tua dong?? Kan repot juga kalau gw keliatan tua, ntar ke-gantengan gw yang mempesona dunia ini akan hilang dong?? Maka dari itu, ga usah marah-marah aja, mending angry. *dueng*

Tapi kayaknya muka gw udah keliatan tua deh??

Seminggu ini, gw menjalani hidup biasa aja… Gak ada yang aneh bin ajaib seperti biasanya. Mungkin kejadian aneh yang gw alami cuma upil gw berwarna ijo, dan eek gw berwarna coklat butek. Hehehe… Ngga ding, gw bercanda.

Entah mengapa, seminggu ini gw lagi terserang penyakit yang sangat mengganggu hidung gw. Bukan… bukannya upil gw jadi se-gede duren… Tapi, gw lagi terserang penyakit yang bernama flu dan masuk angin. Yup, gw lagi sakit flu yang disebabkan masuk angin. Masuk angin dalam bahasa Inggris apa ya? Enter wind kali… Kalau bahasa Nigerianya sih, Zombe Lambe. Atau bahasa Biologinya Masukus Anginus (ngasal semua).

Gw mengalami penyakit masuk angin dua kali. Pertama gw masuk angin pas hari Senin setelah makan sate kambing PSK (Penggemar Sate Kiloan) di Sentul Utara hingga 15 tusuk-an (tusuk sate… bukan tusukan paku). Yang kedua, gw baru aja masuk angin lagi. Pokoknya gw masuk angin tiba-tiba gitu. Kejadiannya kemaren, Jumat (30/5).

Masuk gajah angin pertama, gara-gara gw makan 15 tusuk sate yang enaknya bagaikan sate kambing (yaa iyalaah… kan gw makan sate kambing). Gw makan sate kambing gara-gara bukunya Bondan yang “Ke Bogor Yuuuk..” meliput restoran PSK itu. Maka dari itu, bokap+nyokap gw setuju makan di PSK. Nyampe di sana, gw langsung makan sate kambingnya yang katanya enak banget.

Setelah datang sate yang udah ditunggu-tunggu, gw pengen nyicipin satu. Gw nyicipin satu sate aja, udah ketagihan. Akhirnya gw makan sate yang ke-dua kalinya, masih ketagihan. Ke-tiga kalinya, ketagihan lagi!! Yang ke-empat, gw udah pengen berentiin aja lidah gw untuk bergoyang menari bersama sate. Tapi gak bisa, gw makan sate yang ke-lima kalinya. Sampe akhirnya ada pelayan yang dapat memberhentikan lidah gw bergoyang, dengan cara bawa nasi se-bakul!!

Ambil nasi dari bakul, taro nasi di piring, ambil satenya lagi, GW MAKAN NASI+SATENYA AJA GITU LOH!! (ketauan ngikutin Radith). Makan nasi pake sate kira-kira menghabiskan sate 5 tusuk lagi. Sampai sini, gw menghitung dengan kemampuan otak tak terbatas gw seperti Einstein sedang menghitung. Setelah ditotal, gw makan udah 10 tusuk ‘doang’!! Untung pake otak Einstein, coba kalau otak ibu-ibu, pasti ngitungnya bukan satenya, tapi duitnya. Hehehe…

Sekarang yang bikin gw bingung, kenapa setiap gw masuk angin, pasti ada hubungannya dengan Bondan?

Masuk angin yang ke-dua bukan gara-gara Bondan. Tapi masuk angin yang ke-dua ini mungkin disebabkan gw kurang istirahat. Kalau diinget-inget lagi, mungkin juga gw kurang istirahat ya. Malem-malem gw kebangun gara-gara bantal bertuah gw kebanjiran iler gw sendiri. Entah siapa yang men-transfer iler ke diri gw!

Tapi sekarang gw udah sembuh dan sehat wal afiat. Ini gara-gara nyokap gw yang men-support gw untuk sembuh. Semalem gw dibolehin tidur jam setengah 8, dibikinin teh, dan ini adalah yang paling penting & bikin gw sembuh… gw dikerokin!!! Hehehe

Maka dari itu, jadilah diri gw yang seutuhnya dengan kerokan-dari-nyokap yang seutuhnya pula. Abis dikerok, langsung bablas tidur. Gak taunya, besoknya (sekarang) udah sembuh deh… Hehehe… Nyokap gw kalau kerokin orang ternyata mujarab!!!

Different topic, kali ini tentang blog gw. Kan gw punya dua blog nih… Yang satu di blogspot (gak keurus) dan satunya lagi di sini, wordpress gw tercinta!! Yang blogspot udah amburadul banget, lagian kalau misalnya di-heck juga gak bakalan gw anggep di-heck. Hehehe. Kalau yang wordpress di-heck, gw bakalan menangis sepanjang 1 detik (gak gw anggep di-heck juga).

Ngomong tentang blog, gw pengen pajang beberapa blog yang pada minta dipajang. Salah satunya Bu Putri. Bu Putri adalah seekor seorang guru yang kebetulan liat blog gw (sungguh kebetulan yang mengharukan), apalagi Bu Putri liatnya yang “Trik Agar Terlihat Pintar di Kelas…“. Mantap!

Gw masih inget dialognya gw sama Bu Putri di ruangan Kantor ngomongin blog:

Bu Putri: Berapa berat badan kamu Dias?

Gw: 49 kilo bu…

Eh maap, salah dialog… Hehehe

Gw: Ibu yang kasih comment ke blog saya ya?

Bu Putri: Menurut kamu iya ngga?

Gw: Iya

Bu Putri: Yaa… Berarti emang ibu

Gw: Oh…

Bu Putri: Eh, ibu boleh minta pajang blog ibu di blog kamu ngga?

Gw: Boleh aja bu…

Bu Putri: Sekalian deh, ibu bikin tulisan tentang tulisan kamu ya?

Gw: Mmmhh… Mau bayar pajak penulisan berapa bu?? *ada gak sih pajak penulisan?*

Bu Putri: Dasar kamu!!

Gw: *kabur sebelom ditimpuk hape* (beneran)

Nah, daripada ntar gw ditimpuk traktor, gw pajang deh blognya Bu Putri, sang guru yang melihat blog muridnya yang GANTENG ini. Oh iya, kalau ada tulisan gw di sono, berarti Bu Putri udah pajang blog gw. Ini blognya: bikonsmpbi.wordpress.com

Masih tentang blog, ada temen gw yang punya blog di blogspot, maka dari itu, sekalian gw pajang. Namanya Hilmi, lebih muda daripada gw (12 tahun). Tapi tulisannya cuma 5. Hehehe. Ini blognya: hilmiyusuf.blogspot.com

Kalau tadi tentang blog orang laen, sekarang blog gw. Entah mengapa selama 1 minggu gak posting kok pengunjung blog gw malah gak naik gak turun ya? Maksud gw pengunjungnya stabil di kisaran 40 views-an gitu. Ada yang tau kenapa? Kalau menurut pikiran gw sih, itu semua orang yang kesasar ke blog gw atau orang yang lagi blogwalking (menjelajah beberapa blog) gitu. Tapi, kalau orang tersesat dan blogwalking, gw do’ain jadi orang ganteng yang mirip gw.

Oke segitu dulu postingannya… Takut mati lampu sebelom di-publish!! Kalau tentang hari ini, gw tulis di postingan gw berikutnya.

Bye bye!! Have a Nice Weekend!!

5 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juni 1, 2008 6:23 am

    Elu makan tusuknya kali gag makan satenya, makanya flu hehehe.
    Hiya sebel juga blog gw menurun, dr 200 shari jd berkisar 70 hiks.
    Gw nyasar ke blog elu lantaran blog elu ada di BOTD. iri gw.

  2. joko permalink
    Juni 1, 2008 10:52 pm

    Sabaran dikit ngapa.kan sudah bagus ada yg baca….

  3. wati permalink
    Juni 2, 2008 3:23 pm

    Wah selain handsome baik juga ya mau majang blog gurunya. Bisa dapet nilai seratus dong. Makan sate sampe 15 tusuk ama nasi sebakul, masyaallah tuh perut segede apa he he

  4. Juni 4, 2008 8:47 pm

    ehm… oke coment gw lebih ke kritik nie
    gw berasa beberapa saat gw kaya ngebaca blog si XXX (gw rahasiain namanya tapi pasti lo ngerti kan maksud gw?)
    gw emang iseng baca blog loe en isinya dari blog 1 ke blog laen hampir sama lebih tepatnnya versi laen dari blog si XXX.
    oke..oke.. jangan ngambek sisi bagusnya dibeberapa bagian gw ngliat beberapa diri loe yang asli yang gw rasa lebih fun gitu gw baca (inget orang yang uda pernah baca blog si XXX trus liat blog orang yang ampir sama jadi males ngebaca TULL GA) yasuda yang penting pertahanin sisi fun loe sendiri yang sebenernya uda bagus…. oke lain kali gw maen lagi di blog elu caoo…

  5. Juni 5, 2008 12:04 pm

    satu lagi manusia yg takut mati lampu disini, huehehehehhee…

Tinggalkan Balasan

