Skip to content

Dipepet Sama Nenek-nenek Tua

Juni 5, 2008

Dengan hati yang tulus ikhlas, dan dedi dores (dengan diiringi do’a restu) dari kedua orang tua, gw berniat buat nulis alias nge-posting di blog gw yang tercinta ini kemaren. Tapi Tuhan berkata lain, gw gak bisa nge-posting kemaren. Selain gw kalo posting lama banget (mulai jam 7 malem sampe jam setengah 11 malem), ternyata kehendak dari Tuhan YME ini membuat gw gak jadi nge-posting.

Jadi gini, kemaren gw abis naik ke lantai atas (kamar gw di lantai atas) ngeliat di meja belajar gw gak ada buku buat pelajaran besok, yang itu berarti besoknya gak ada pe er. Yo wis lah, gw akhirnya tidur-tiduran aja di ruang keluarga dengan beralaskan karpet ter-PW di dunia seenak udel (udel enak gak sih?). Selanjutnya, gw iseng baca bukunya Raditya Dika yang Cinta Brontosaurus. Dan akhirnya, dengan gagahnya gw ketiduran di ruang keluarga dan karpet ter-PW di dunia itu (tidur pun bisa gagah)!!!!

Niat posting kok malah ketiduran??

Pas bangunnya, gw ngeliat jam. Gw kira masih jam 8 malem atau jam berapa lah yang gw kira masih sore. Gak taunya, udah jam 10 malem!! Huhuhu… Bablas deh niat gw yang udah dapet do’a restu dari ortu buat nge-posting. Maka dari itu, hari ini gw beritikad baik nan mulia untuk MENGISI BLOG GW YANG MAKIN HARI MAKIN TURUN VIEWSNYA!!! Huahuahuahuha!!!😀

About today, kisah abnormal kembali terjadi. Pagi-pagi gw ke depan komplek rumah gw dianter bokap pake motor Sanex Gamma 97cc punya nyokap gw. Sampe di pangkalan (tempat nunggu temen gw) bokap gw memulai pembicaraan yang sangat menggetarkan jiwa dan raga…

Bokap: Mas, belom posting lagi yah??

Gw: Belom pah…

Bokap: Haahh… Bolos posting lagi…

Gw: Kan kemaren ketiduran… (jujur sejujurnya!!)

Bokap: Oh… ehehehe…

Gw: Hehehehehehehehehehehehe (kok jadi ketawa sendiri??)

Bokap: Belom dapet ide bukan??

Gw: Nggak lah!! Ide mah banyak…

Bokap: Oh… Jangan-jangan pas eek dapet ide ya??

Gw: *terdiam membisu*

Bokap: Jadi setiap keluar satu, dapet ide satu gitu… Keluar dua, dapet ide dua…

Gw: *masih terdiam membisu*

Kalau mencret jadinya gimana ya?? Mari kita tanya Galileo… (udah gak jaman)

Inti dari dialog sengit tadi adalah: Mari menabung untuk masa depan yang lebih cerah… Hehehehe… Gak ding, intinya adalah setiap keluar satu eek bakalan dapet satu ide. Kalau keluar dua, dapet dua ide juga. Kalau tiga?? Gak ada bonus tuh, jadi tetep tiga ide. Huehuheuhe…

Jorok deh gw… (dari dulu)

Masih sama dengan dunia per-mencret-an, hari Kamis kemaren gw harus mengalami kejadian suram gw. Hari Kamis adalah hari buat pelajaran olahraga. Kan gw pake celana olahraga tuh (masa’ pake celana balet??), gw make-nya kebalik. Dasar dodolipetkeserempetchevrolet… Yo wis, gw berniat balikin aja tuh celana di WC sekolah. Padahal sebentar lagi pelajaran mau mulai. Ga papa lah…

Di sini lah malapetaka terjadi…

Pas gw mau pelorotin celana, eh… si Yajid ‘Kebo’ dan si Gery ‘Brewok’ malah ngikutin gw masuk ke toilet!! Gila… homo kali yah tuh orang?? Gak cuma sampai situ ‘ajah’. Giliran celana udah gw pelorotin (dan Yajid+Gery melihatnya), pintu WC terbuka lebar-lebar dan terbuka keras.

Gw tereak.

Gw jerit.

Gw manusia (yaa iyalaah…. masa yaa iya dong?)

BRRAAAKK… Pintu pun terbuka. Dan ‘itu’ gw juga terbuka.

Ternyata yang buka itu si Arief ‘Kurip’. Uuuoohh… Anjrit… Celana udah nyampe lutut gini, eh… pintunya malah kebuka!!! Jangan kaget kalau ada poto ‘panas’ gw lagi melorotin celana di sebuah WC sekolah.

Lanjutannya? Pintunya jadi ketutup cepet…

Untung setelah gw browsing gak ada poto ‘panas’ gw lagi melorotin celana. Kalau ada, pasti gw jadi Anjasmara versi 2!!! Aduh jangan…. Gw masih mau idup…

Different topic, gw kali ini bicara angkot. Angkot. Angkot. Angkot. Angkot. (lah? kan bicara angkot?) Gw punya kekuatan ajaib kali ye?? Betul, hari Senin gw naik angkot buat pulang ke rumah. Pas di tengah jalan, di dalem ati gw bilang ‘Mogok’… Eh, gak taunya si Angkot beneran mogok. Giliran dalem ati gw bilang ‘Sopirnya turun benerin mesin yang udah ngepul-ngepul gak karuan’ (halah, kok panjang amet???), eh, beneran turun si Sopir. Dalem ati gw bilang ‘Nyala’… beneran nyala angkotnya (gw serius).

Jangan-jangan kalau gw bilang ‘Dapet duit 1 milyar’ beneran dapet ya?? Hhohoo

Pas di angkot gitu kan ada orang tua perempuan yang bener-bener tua, kalau bahasa gaulnya: nenek-nenek. Tuh nenek dudukdi sebelah gw. Duduknya nempel-nempel gitu sama gw. Padahal di sebelahnya masih leeebbbaaarr!!!! Kenapa gw didempetin nenek?? Kenapa nenek tua itu ngedeketin gw?? Kenapa Dian Sastro jadi cewek?? (mank dulunya apa?)

Pikiran gw yang pertama: Ini nenek pengen nyopet gw. Pikiran gw yang kedua: Ini nenek pengen ngeliat sopir angkotnya. Pikiran gw yang ketiga: Pengen makan mekdi di sono. (lho?)

Penderitaan gw bertambah pas angkotnya mogok. Anjrit. Gw. Didempet. Nenek-nenek. Pas. Mogok. Gini. Uaaahh!!! (erangan gw di sebuah angkot 32)

Untung gak lama (sekitar 30 menit) tuh nenek turun juga. Selamatlah gw dari nenek-sang-manusia-grepe. Yup, grepe. Kan orang kalau mau nge-grepe harus dideketin dulu. (kok tau??)

By the way anyway busway, kan gw masih agak-agak sakit nih, idung gw mampet banget rasanya. Ada yang bersedia ngobatin gw gratis??

Syuutt… byurr… oke bye bye… gw mau berenang dulu di Bukit Cimanggu Vila di acara sekolahan. Bye…

Blub… blub.. glek… tepar!!! Kelelep…

4 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juni 5, 2008 1:04 pm

    Gile temen2 lo pada homo kali ya…
    Hahaha si nenek ntu naksir kale ma lo. Secara elu jelek (meski kadang ngakunya hensem). Ato elu mirip cucunya yg hilang. Huaaa
    *pis men pis* pengen pipis

  2. Juni 5, 2008 1:50 pm

    Hati-hati ya
    kamu korban pelencehan sensual
    Habis dihombring kena nanny2
    Cucian de loooooooooooe

  3. Juni 5, 2008 2:01 pm

    Wah Diaz…karena baru baca tulisan kamu yang ini…sangat melompat dan melompat yaah..bisa dibuat berlari gak???

    HUm, keep fightin for next article yaa…!!!

    Salam kenal!

  4. arikaaa permalink
    Juni 12, 2008 6:32 pm

    yg arif tuh si arif kunyil ank klas 7 bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: