Skip to content

Kisah Singkat Manusia Ganteng Kemalingan!!! hiks…

Juni 25, 2008

Sori sori sori semuanya… padahal tulisan ini udah kelar hari Selasa… Tapi karena adek gue (yang bawel) ngajakin gue main gak jelas, akhirnya gue reflek nolak. Selanjutnya, adek gue nangis kenceng banget… (pengalaman ke-2 nangisin anak kecil) Dan akhirnya, gue berusaha untuk meredakan nangisnya itu dengan berkata “Kalau masih nangis juga… Ntar Mas Masukin Blog Ya” *teknik NMMBY nih…* Gak taunya nangisnya malah tambah kenceng…

Oke, sesuai dengan janji gue di postingan sebelumnya, akan gue ceritain kronologi pencurian yang terjadi di rumah gue. (jeng jeng jeng)๐Ÿ˜ฆ

Seperti pencurian pada umumnya, kejadiannya terjadi pada dini hari. Coba ente bayangkan, gue aja tidur jam setengah 1 dini hari, nyokap gue masih bangun sampe jam 2 pagi. Perkiraan polisi jam 4 dia beraksi.

Gila kan tuh maling?? Jam segitu masih bangun… Kalau mau nonton EURO 2008 bareng gue –Mr. Handsome– boleh aja!! Tapi kenapa malah ngambil mobil?!

Berikut ini para saksi mata 8) :

  1. Tetangga: Mau berangkat ke masjid buat solat shubuh jam setengah 5 pagi udah ngeliat garasi kebuka
  2. Tetangga: Selesai nonton EURO 2008 jam 5 pagi juga udah ngeliat garasi kebuka (tetangga gue yang ini jadi saksi mata di kepolisian)

Oh iya, saksi mata yang lain adalah kucing-putih-belang alias J. Co. Tapi pas dia ditanya sampe disogok sekalipun tetep gak jawab pertanyaan. Memang J. Co gak bisa diandalkan… (yaa iyalaah… kucing!!)

Btw tentang EURO, gue belom nonton sampe sekarang. Tapi gue jago-in yang berbaju hitam. Bukan… bukan tim Jerman. Tapi… Pak Wasit!! Heheheh… soalnya Pak Wasit gak pernah kalah sih…

Lho? Kok malah jadi ngomongin bola?? Udah udah… balik ke topik!!

Oke guys, berikut ini kronologinya:

[21.00]

Bokap gue pulang dari kantor pake mobil Nissan X-Trail yang akan dicuri. Seperti biasa, gue masuk ke dalem mobil itu (soalnya adem sih…). Tapi entah mengapa, gue ngerasa bahwa itu adalah terakhir kalinya gue masuk ke dalem Nissan X-Trail.

[22.00]

Gue ngelanjutin main komputer. Tiba-tiba bokap gue minta nge-cek pintu luar udah digembok apa belom. Pastinya udah dong, gue gak lupa… Gue ngerasa bahwa itu terakhir kalinya gue ngegrepe-grepe gembok. Enak cuy…

[23.00]

Bokap gue minta gue ngerubah blog-nya di http://jendelakoe.blogdetik.com. Entah mau diapain. Gak taunya mau tau gimana caranya buat ‘read more’. Weleh… Btw, ini emang gak berhubungan tentang pencurian.๐Ÿ˜€

[24.00]

Setelah selesai merubah, gue buka sebuah situs. Tapi kok… aduh… duuh… duhhh… kayak ada yang mau keluar dari titit gue… AHHHH!!! UDAH DI UJUNG NIH!!! GAK NAHAN!!! Oke, gue pipis dulu ya!!! *cuurrr* (gak penting lagi)

[00.30]

Mata gue udah berat menghadapi silaunya monitor komputer. Sebelom tidur, gue ngeliat mobil Nissan X-Trail. Entah mengapa, sebelom kejadian gue jadi sering ngeliat tuh mobil. Jangan-jangan kalau gue ngeliat adek gue terus, bisa-bisa adek gue bisa diculik!! Gak papa lah, itung-itung ngurangin jatah beras.๐Ÿ˜€

[02.00]

Katanya jam segini nyokap gue masih bangun. Katanya juga dia masih nyalain pompa aer. Katanya mobilnya masih ada. Katanya gemboknya masih nyangkut. Katanya… katanya… (gue nyari simbol lagu kok gak ada seh??)

[03.00]

Tetangga baru tidur setelah melihat EURO. Sampe sekarang belum ada apa-apa.

[03.01-04.30]

PENCURIAN TERJADI!!! GAK ADA YANG BANGUUUNNNN!!! DIPERKIRAKAN SI PENCURI BERAKSI PADA JAM SEGINI!!!๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ Untungnya gue gak bangun… Kalau bangun, pasti dunia kehilangan Mr. Handsome deh…

[05.00]

Tetangga mulai tereak-tereak kalau pager rumah gue UDAH KEBUKA!!! Anjrit!!! Mobil ilang… Btw, tetangga tereak-tereak kenceng gue malah gak bangun… hehehe…๐Ÿ˜€

[07.00] (kok jauh?)

Gue baru bangun. Itu pun karena diteriakin sama nyokap gue. Bahkan dia pengen nyiram ember ke muka gue karena susah bangun. Tapi karena gue anak yang paling ganteng, nyokap gue gak jadi nyiram ember. Mobil? Telah ilang

===============

Tadi kronologi versi Mr. Handsome. Kalau versinya pak Polisi malah lebih panjang lagi… Bisa-bisa jari gue yang indah ini bisa bengkak buat nulis kayak gituan… huehuehue…

Oh iya, tadi gue ngeliat surat keterangan laporan pencurian versi Pak Polisi. Di situ terulis “NOVAL DIAS/13 Thn” di samping tulisan “SAKSI”. Jadi maksudnya gue jadi saksi gitu loh!! Padahal gue tidur dengan normal (baca: ngiler dengan indahnya) pas kejadian berlangsung. Gue juga gak tau kenapa ada nama gue. Kenapa ya? *sok mikir*

Menurut gue, kenapa bukan si J. Co yang harusnya ditulis sebagai saksi mata?? Secara dia kan belom tidur jam segitu. Tapi, melihat tingkah J. Co yang aneh akhir-akhir ini, Pak Polisi menduga bahwa J. Co itu… TERKENA RABIES!!!

Gak lah, gue boong…๐Ÿ˜€

Katanya Pak Polisi (gue lupa namanya), pelakunya ada 2 ekor. Menurut gue, ada dua biji. Kalau bahasa bokepnya empat biji (2 cowo=4 biji). Nah, karena gue pengin jadi Conan, gue mau nebak siapakah pelakunya gerangan??

Tersangka pertama

Nama: Tulkiyem (nama samaran)

Umur: 50 tahun satu abad

Pendidikan terakhir: S1 jurusan S.M (Sarjana Maling)

Motif pelaku: “Sebenarnya saya menyesal telah melakukan ini. Tetapi karena harga barang-barang di pasar melonjak, maka saya melakukan ini. Saya tahu ini salah. Tapi karena saya tertekan, maka saya lakukan ini.”

Tersangka kedua

Nama: J. Co Kuntoro (nama asli)

Umur: kayaknya 5 tahun waktu kucing

Pendidikan terakhir: *ada gitu kucing bisa sekolah?*

Motif pelaku: “Miiaaauuuwww miiiaaauuuuwww… miiiaaauuuwww…. miiiaaauuuuwww….mmmiiiaaauuuwww” | terjemahan: “jangan asal nuduh ya!! saya tidak mencuri sama sekali!! kalau tidak percaya.. silakan tanya ke ibu saya!!”

KORBAN

Nama: Mr. Handsome (bisa nama samaran, bisa nama asli)

Umur: masih 13 tahun waktu Handsome

Pendidikan terakhir: Sekarang masih sekolah di SMP Bina Insani

Uraian singkat korban: “HEEEIII!!! KENAPA RAMBUT GUE JADI GINI???!!!”

Oh iya, ini ciri-ciri mobil gue yang ilang:

  • Warna silver metalik
  • Plat nomor B 8417 OV
  • Ada stiker http://www.detik.com (nama kantor perusahaan bokap gue) di kaca belakang bagian kanan dan di samping pintu depan kanan-kiri mobil
  • Ada baret panjang dari bemper belakang sampe tengah mobil, tapi tidak begitu mencolok
  • Ada lampu jauh (dim) di atas mobil yang bisa jadi roof rack
  • Nomor rangka: T30A15224
  • Nomor mesin: QR25190299A
  • Atas nama: PT. AGRANET MULTICITRA S.

Kalau para pembaca (emang ada yang baca?) melihat atau mengetahui keberadaannya, segera kirim gue e-mail ke ndias007@gmail.com. Oke?

Yah, semoga para pencuri dapat diampuni segala dosanya dan amalnya diterima di sisi-Nya. Amin

Btw, ini singkat bukan sih??

25 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juni 27, 2008 6:05 pm

    Byk bgt ya komen. Jd malez. Biasanya gw yg perdana hua

  2. Juni 27, 2008 9:02 pm

    @alid abdul

    jangan males.. makanya sering baca-baca blog gue… jangan sombong… ehhehe๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  3. gheaa permalink
    Juli 4, 2008 9:18 pm

    aduh gelo ih ! gw ngakak nih bacanya ! hahahaha๐Ÿ˜€
    mobil lu lg jalan2 kali. nnti juga balik lagi ke rumah lu, minta makan. hahaha.. emang kucing ? kagakaga .
    *kidding๐Ÿ˜€

  4. Ody dan ecis :-D permalink
    Juli 4, 2008 9:29 pm

    -:wahyu :as wa ikut sedih atas kejadian itu tpi tampang loe jgn sedih kayak yg d situ yaa terlalu muelaas kali .hehe

  5. Desember 18, 2010 10:27 pm

    musibah malah jadi lucu dek dek…

    sekarang ud SMA donk y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: