Skip to content

Berbagai Kabar

Juni 26, 2008

Di saat gue dapet ide posting ini, gue lagi ada di acaranya wisuda anak kelas 9. Gue nulis pake hape Nokia 5310 ExpressMusic-nya gue yang gue beli sendiri (tengkiu so much hapeku…). Saat nulis sampe sini, ada band anak SMAN 2 Bogor yang lagi manggung. Lagu pertama mereka nyanyi lagunya Ran yang Pandangan Pertama, yang kedua gue gak tau mereka nyanyi apa karena lagu Barat.😀

Oke readers, ini berbagai kabar yang gue denger sejauh ini:

1. Sodaraku Ultah… Happy Birthday!!

Ada sodara gue yang tanggal 24 Juni kemaren merayakan ulang tahunnya yang ke-6 tahun. Happy birthday yah!!!

Karena ulang tahun tersebut, nyokap gue berinisiatif untuk ngucapin selamet ke sodara gue itu, Bela namanya. Tapi sayangnya, nyokap nelpon pake hapenya yang Pleksi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa nelpon pake Pleksi itu putus-putus. Gara-gara putus-putus itulah, malapetaka pun terjadi (kembali)

  • Gue: Halo dek Bela~~~ Selamat ulang tahun ya!!!
  • Dek Bela: Iya mas Dias…
  • Gue: Hadiahnya apa dari Ibu??
  • Dek Bela: HAH?? *gak kedengeran*
  • Gue: HADIAHNYA APA DARI IBU??? *tereak*
  • Dek Bela: HAAAAHHHH????? *tereak*
  • Gue: HADIAHNYA. APA. DARI. IBU??? *jerit*
  • Dek Bela: *ngomong ke ibunya* Bu, kok suorone koyok wedhus yo??? (terjemahan: Bu, kok suaranya kayak kambing ya???)
  • Gue: …

Gila, gue gak abis pikir, padahal gue udah abis-abisan meyakinkan seluruh umat di dunia ini bahwa gue ini GANTENG. Tapi kenapa masih ada juga orang yang bilang gue ini KAMBING?? Apakah takdir gue adalah menjadi KAMBING-GANTENG?? Huuaaa!!!!

Yah, gue cuma ikhlas dan tabah menghadapi cobaan…

2. Tetangga melahirkan… OOOEEEKKK…

Kabar kedua yang terdengar di kuping gue adalah berita kelahiran. Terakhir gue denger berita kelahiran kucing tetangga hingga 3 ekor satu minggu yang lalu. Sekarang gue denger berita kelahiran lagi. Jangan-jangan sebentar lagi gue denger bokap gue hamil??? Jangan sampe deh…

FOKUS COY!! Oh iya, (lupa disebutin) yang baru melahirkan itu tetangga gue, Bu Bayu namanya. Bayinya kecil (pasti), putih, lucu, ganteng. (yang gue bold = GUE BANGET!!)

Semoga bayinya berbakti pada orang tua, berguna bagi masyarakat, negara, agama, dll. Amin.

3. Kabar menyedihkan…😦

Kabar lain yang baru aja gue denger tadi siang adalah kabar kematian. Kakaknya alumni kelas 9 yang baru aja diwisuda telah menemui ajalnya. Menurut kabar burung (burungnya siapa?), beliau meninggal karena sebuah penyakit. Gue berharap, semoga aja bukan penyakit Gantengus (gabungan antara Ganteng+Ingus) yang virusnya dari BOMB pantat gue. Semoga saja.

Gue turut berduka cita aja. Semoga arwahnya dan amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Amin.

===============

Oke, sekarang topik yang jauh dari topik sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu, gue dapet e-mail dari temen gue, Fadhia Idzna namanya. Isinya tentang puisi gitu. Sebenernya gue gak begitu seneng sih sama puisi. Bagi gue puisi itu hanya terdiri dari kata-kata aneh yang selalu dibilang “WAAHH… BAGUS YA PUISINYA!!”. Beneran deh, gue gak ngerti puisi.

Tapi berhubung gue ini orang yang baik hati dan tidak sombong, gue pasrah majang.

Okeh, berikut ini puisinya Fadhia:

Dua kecewaku

dalam 1 soreku
aku bertemu dengan 2 perkara
kduanya membuat aku kecewa
di depan orang yang sama

yang pertama, ada hubungan dengan nama cintaku sebelum ini
yang kedua, banyak nama cintaku yg harus tertunda

aku tidak berbicara tentang orangnya
tapi hanya kepada nasibku…

dua kecewa
satu sore
satu orang
dua nama cintaku

aku sesalkan
meski hiburnya telah berlimpah ruah…

bogor, 16 juni 2008
fadia idzna

Coba deh dibaca terus. Pusing kan?? Sama, gue juga. Tapi gue mencoba untuk mengerti dengan mengganti kata ‘aku’ menjadi ‘J. Co’. Mungkin saja gue bisa mengerti…

Dua kecewa J. Co

dalam suatu sorenya J. Co
J. Co bertemu dengan 2 perkara
kduanya membuat J. Co kecewa
di depan orang yang sama

yang pertama, ada hubungan dengan nama cinta J. Co sebelum ini
yang kedua, banyak nama cinta J. Co yg harus tertunda

J. Co tidak berbicara tentang orangnya
tapi hanya kepada nasib J. Co…

dua kecewa
satu sore
satu orang
dua nama cinta J. Co

J. Co sesalkan
meski hiburnya telah berlimpah ruah…

bogor, 16 juni 2008
J. Co Kuntoro

Nah, kalau begini gue agak ngerti. Ternyata J. Co itu memiliki 2 pacar toh! Muahahaha… Kau masih kalah denganku wahai J. Co!! Gue punya 3 pacar!!! Bantal bertuah, kolor bertuah, dan kloset bertuah yang setia pada pantat gue!!! Bwahahaha…

Oh iya, kalau gak salah nama pacarnya J. Co itu Madura. Sesuai dengan namanya, kucing itu jenis yang ada di Madura. Eh, tunggu… gue baru tau… MADURA COWO!!! Jangan jangan… J. Co itu… *)

~~~~~~~~~~~~~~~

Oke readers, jempol gue mulai bengkak nih.. Maklum pake hape. Jadi segini dulu yah!! Sori kalau gak seru

Oh iya, liburan pada kemana nih?? Kalau gue sih pengen pergi ke Solo pake mobil Avanza yang dipinjemin lagi dari kantor. Rencana berangkatnya hari Sabtu tanggal 28 Juni setelah gue ambil rapot. Maenurut rencana juga, gue pulang ke Bojong sendiri naik kereta. Do’ain selamat ya!!

Oke, gue cuma ucapin “Have a Nice Holiday” aja deh… Dadah!

*) GAY (HOMO)

Next activities: Rapat OSIS di sekolah jam 09.00-selesai

7 Komentar leave one →
  1. pewhpewh permalink
    Juni 27, 2008 2:11 pm

    mmm sot . telat rapat ajj lo .
    oo iaa trut bedka cita dhh atas ilangnya mobil luu .
    mm oo iaa happy holidays juga .
    ssome, bukanya tu puisi uda lama iia?
    jjah telat lu onta handsome .

  2. Juni 27, 2008 3:27 pm

    @pewhpwh

    telat dikit kan gak apapa… soalnya macetnya diluar perkiraan sih bos…

    puisi lama?? emang… soalnya gue nunggu momen yang pas buat naro tuh puisi di blog gue…

  3. dhea irvie permalink
    Juni 27, 2008 5:13 pm

    yang meninggal namanya farhan dia kena kanker tulang , sampe” dibotakin gitu dde ,. kasihan tau ! berbulan” dia di RSCM … ck ck ck … kasihan !

  4. alid abdul permalink
    Juni 27, 2008 5:48 pm

    Puisinya gw lewatin. Kagak ngarti gua.

  5. ody permalink
    Juni 28, 2008 7:15 am

    hahahaha. .
    kek gw aj lw,nulis d hp. .
    ok,met lburan jga. .

  6. arikarika permalink
    Juni 28, 2008 2:44 pm

    yg mninggal itu kn farhan. .
    kasian. .ckck

Trackbacks

  1. Postingan ke-101: Baru Pulang Mudik « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: