Skip to content

Sebelum ke Solo, Jateng

Juni 27, 2008

Pamitan lagi!!! Tapi kali ini bukan pamitan mau ulangan. Trus kenapa? Karena gue mau pergi ke Solo dalam liburan sekolah kali ini!! Asik… bisa ketemu sodara… bisa ketemu nenek… bisa ketemu om gue… dan yang paling penting… bisa naik mobil pribadi lagi!!! Iya, bokap gue berhasil merayu kantor untuk meminjamkan mobil Avanza buat pergi ke Solo… Hehehehe…😀

Berangkat ke Solo setelah gue ambil rapot, kira-kira jam 8-an ban mobil bergerak ke Solo. Pertama kali yang nyupir adalah supir bokap gue. Tak lain tak bukan, Pak Mahmud Schumacher yang pertama kali mengemudi mobil Avanza hasil rayuan bokap gue.

PS to Pak Mahmud: Ntar kalo nyupir jangan nyalip dari kiri ya… Apalagi kalau di kiri jalan adalah jurang… Bisa-bisa dunia kehilangan Mr. Handsome!!! Ini tugas penting!!!😀

Hmm, dalam kepergian Mr. Handsome ke Solo ini ada sebuah perjuangan yang unik. Yaitu, mobil yang dipinjemin kantor ke bokap gue (berupa mobil Avanza 1.5 G) adalah mobil Avanza model terbaru. Gile kan? X-Trail ilang, eh, bertelor Avanza… Keren…

>>>PERSIAPAN<<<

Gue posting sampai sini semua lagi pada sibuk nyiapin baju. Gue lagi posting. Nyokap yang beresin baju. Bokap bagian makan krupuk. Adek gue bagian ngeliat Mamamia Show atau apalah yang Show-showan gitu. J. Co? Molor.

Dalam nyiapin baju pun gue tetep seperti biasanya. Tetep berisik…

Gue: Mah… bajunya berapa stel???
Nyokap: Itung aja ndiri…
Gue: HAH?? Berapa nih??
Nyokap: ITUNG NDIRI!!!

Tiga menit kemudian

Gue: Mah… bajunya berapa buat di rumah???
Nyokap: SERATUS!!!
Gue: Berapa nih???
Nyokap: Tiga aja juga cukup…
Gue: Oke…

Tiga menit kemudian

Gue: MA, BERES NYIAPIN!!!
Nyokap: Ya udah… bawa ke sini…
Gue: *bawa baju ke nyokap*
Nyokap: Lho???
Gue: Kenapa ma??
Nyokap: Kolornya kok gak disiapin??
Gue: …

Pesan Moral: Jangan sekali-sekali meninggalkan kolor disaat bepergian ke luar kota. Ini penting. Tolong sebarkan…

>>>JADWAL<<<

Menurut jadwal keluarga sih, berangkat setelah gue ambil rapot seperti kata gue di intro. Tapi penginapan alias nginep di rumah sodara gue berbeda. Kenapa bisa begitu? Karena oh karena, jadwal kepulangannya berbeda. Betul, kalau nyokap+bokap pulang hari Senin pake mobil Avanza-nya kantor. Sedangkan gue pulang ke My-Lovely-Bojong hari Kamis pake kereta yang tiketnya baru aja dibeli.

Pulang sendiri naik kereta adalah pengalaman pertama gue. I’m not lie. Terakhir gue naik kereta pas pergi ke Jogja sama keluarga besar. Belom pernah gue naik kereta sendiri dari Jawa. Tapi sayangnya, gue belom tau gue naik kereta apa… hehhehe

Do’ain semoga gue gak salah naik kereta dan akhirnya gue nyasar ke Papua ya!!!😀

>>>RENCANA<<<

Rencana gue di Solo adalah: NYOBA WARNET DI SOLO!!! Oh yeah, akhirnya gue mencoba untuk bermain internet di warnet. Sebenernya gue belom pernah main di warnet sih. Tapi akhirnya gue diperbolehkan sama bokap buat main warnet di Solo. So, gue jingkrak jingkrak karenanya…

Persiapan? Duit Rp 7000 di dompet Dagadu coklat gue cukup buat bayar warnet. Cukup gak ya??

Oh iya, tau gak kenapa bokap gue memperbolehkan gue di Solo main warnet? Ternyata bokap minta gue ngajarin sodara gue yang di Solo itu MEMBIKIN BLOG!!! Kenapa gue?? Karena gue berhasil membuat ratusan orang menjadi ganteng. So yeah, gue pesimis sama sodara gue.

~~~~~~~~~~~~~~~

Oke, gue harus tidur cepet nih… Karena besok mau bangun pagi-pagi banget. Dadah…

Oh ya, sori kalau ada yang comment gak dibales… lagi di pergi… hehehehe😀

Semoga gue bisa posting di Solo ya!!! Have a nice holiday…

6 Komentar leave one →
  1. dhea irvie permalink
    Juni 28, 2008 6:41 pm

    have a nice holiday too …….😀

  2. Juni 29, 2008 1:45 pm

    wahhh liburan tohhhh…. happy holiday yahhh, jangan lupa oleh-oleh…

  3. Juli 1, 2008 2:02 am

    wah selamat jalan-jalan dan liburan😀

  4. wati permalink
    Juli 1, 2008 1:26 pm

    Wow, ke Solo nih. Mbak juga kuliah di Solo dulu. Di Solo ada pasar namanya pasar legi kan, disitu banyak wanita yang jadi kuli pasar, salam buat mereka ya hahaha. Jangan lupa mampir ke pasar klewer yang gede itu. Ditunggu oleh-olehnya

  5. alid abdul permalink
    Juli 3, 2008 6:20 am

    Penting tuh bawa kolor,,,

Trackbacks

  1. Kado Buat Pak Ambar « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

