Skip to content

Warnet Gak Bener…

Juli 2, 2008

Akhirnya… Gue ke warnet di Solo!!! Heheheh. Jujur, ini pertama kalinya gue ke warnet. Biasanya gue nge-post pake komputer rumah. Hehehe. Nama warnetnya kalau gak salah OZONE Warnet. Buat ke sini jaaauuuhhh banggeettt… Mana panas, gak ada becak, warnetnya cupu lagi… CAPE GILA!!! Tapi berhubung gue dikasih duit goban sama nyokap, jadinya bisa menikmati internetan walopun koneksi lelet…

Menurut tarif, sejam berharga Rp 3.500!!! Mahal kan?? Coba bandingin sama warnet Bogor punya, cuma Rp 2000!!! Udah mahal, koneksi lelet, dan penyiksaan yang lainnya (itu mah cocok buat lu Yas)

Melalui kesempatan ini, gue pengin mengeluarkan rasa kegundahan gue pada OZONE Warnet:DASAR KAMPRET WARNET MAHAL PADAHAL KONEKSI INTERNET LELET J. CO BUNTING!!!

Ehm, maaf… Reaksi obatnya abis…

Pas gue lagi posting sampe sini, ada sodara gue yang namanya Rio. Anaknya gendut, ganteng (walopun masih gantengan gue), dan sekarang dia lagi sibuk nyari sekolahan SMP karena baru aja tamat SD. Nilainya lumayan mengecewakan membanggakan bagi kedua ortunya. Kalau gak salah nilainya 27.25 (yang berarti rata-ratanya 9-an gitu). Bagus kan?

Ngomong-ngomong nilai, gue abis ambil rapot hari Sabtu kemaren. Dan gue masuk rangking 3… Heheheh. Hadiahnya gue dapet voucher senilai Rp 500.000 dari EF, sebuah lembaga kursus Bahasa Inggris.

Balik lagi ke sodara gue si Rio. (to Rio: jangan marah kalau gue tulis abis-abisan)

Sewaktu dulu, Rio termasuk orang yang paling pede dirumahnya. Contoh pas main scrabble:

Rio: *nulis tabel skor*
Bunga: Ini Dias, ini Bunga, lha… ini kok ada Demian??
Gue: errr…
Rio: Kan Demian itu aku…
Bunga: …

Haduh… walopun muka Demian sang Ilusionis ditempelin di mukanya juga gak bakalan mirip deh. Kalau muka James Bond ditempelin di muka gue baru ada mirip-miripnya… Hehehe

Ada satu rahasia lagi tentang si Rio ini. Tapi karena entar dianya marah trus ngajak gue ke ring tinju bisa gawat. Entar aja kalau gue udah sampe rumah trus gue edit deh… Oke?

[NIH GUE UDAH NYAMPE RUMAH, LANGSUNG GUE EDIT]

Ini nih rahasia terbesarnya sodara gue itu. Saking besarnya, dia malu pas gue posting di warnet-Solo.

Nyokap: Dek Rio udah sunat??
Dek Rio: Udah…
Nyokap: Mana coba liat?? (maksud hati pengin bercanda)
Dek Rio: *mengeluarkan pistol-nya*
Nyokap: KYAAAAA!!!!

Oh iya, sodara gue yang satu lagi alias si Bela yang sukses menyebut suara gue mirip wedhus juga gak kalah hebohnya dari Rio. Dia seneng maen tiup-tiupan bibir sama gue… Berikut cara maennya:

Tiup Pake Pantat Bibir

1. Siapkan bibir Anda dalam keadaan prima
2. Tarik nafas dari bibir supaya bila dikeluarkan sangat kencang
3. Hadapkan bibir kepada lawan Anda
4. Tiup dengan cepat
5. Tiupan Anda jangan sampai kedahuluan sama lawan Anda
6. Selamat mencoba

~~~~~~~~~~

Baidewey eniwei baswei, waktunya udah mau abis nih. Entar kalau gue udah nyampe di Bojong tercinta baru deh gue nulis yang seruan dikit.

Hmm, besok gue udah harus balik ke Bojong pake kereta Argo Lawu jam 08.00. Senjata selama di perjalanan: bantal bertuah gue!! Hehehehe. Do’ain selamet di perjalanan ya!!

Oleh-oleh? Besok gue kasi tau…

12 Komentar leave one →
  1. gheaa permalink
    Juli 4, 2008 9:23 pm

    waaahhh .. asik nih yg liburan😉
    lu udh pulang blom ?

Trackbacks

  1. Naik Kereta Api… Tut Tut Tuuutt… « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: