Skip to content

Ujian Kenaikan Tingkat Karate

Juli 7, 2008

Gue posting pagi-pagi nih!!! Hahaha, mentang-mentang liburan maen komputer seenak jidad. Well, kemaren gue abis ujian kenaikan tingkat di GOR Pajajaran, Bogor. Sampe sekarang gue masih merasakan bagaimana cape-nya gue saat ujian. Ujian ini lah, ujian itu lah, push-up 30 kali lah, sit-up 20 kali lah, dan penyiksaan yang lainnya. Cape banget! Apalagi kepala mencong ke kanan gara-gara tadi salah tidur.

Tapi perjuangan gue gak sia-sia, akhirnya gue mendapatkan tahta yang lebih tinggi (baca: naik sabuk). Akhirnya, perjuangan yang telah diemban selama 6 bulan 6 hari dan ber-do’a kepada Tuhan YME membuahkan hasil yang menggemberikan. Dan saat tiba waktunya, gue pun berhasil mendapatkan prestasi itu. *sujud syukur*

Ini dia sertifikatnya…😀

Tapi… rasa pegel+capenya itu loh!!! Emang bener-bener cape… The real cape (sok english). Kalau udah berasa kaya gini nih, rasanya gue pengin gelinding dari bukit yang tinggi trus meluncur ke bawah. Sampe di bawah nabrak bis, dan akhirnya meledak deh… bisnya. Eh, bukan… maap maap. Maksud gue tuh rasanya pengen minta nyokap buat penggilin tukang pijet langganan…

Tukang pijet langganan gue tuh keren abis. Mulai sekarang kita panggil dia Pak Ade (nama asli). Gimana engga? Sekali dipijet, cring-cring-cring, rasa pegel-pegel langsung lenyap seketika!! Pokoknya Pak Ade is the Best lah.

Tak seperti tukang pijet pada umumnya (yang biasanya pake kacamata item), Pak Ade malah pake kostum yang biasa-biasa saja. Pake baju biasa, pake celana biasa, pake peci, dan yang penting… pake kolor biasa pula. Tarif pijetnya pun gak ada, alias kalau mau bayar se-ikhlasnya. Kalau mau pijet Pak Ade, silakan kirim komen ke sini…😀

Inget, tarif 20% sudah termasuk ongkos komen (baca: buat gue 20%-nya) *pemaksaan*

Gue jadi inget waktu dulu (masih berhubungan dengan tukang pijet), kejadian yang memalukan ini terjadi saat setelah dipijet. Ini ceritanya:

Saat dipijet, gue ngerasa ngantuukkk bangeettt… Emang sih kalau dipijet sama Pak Ade pasti bawaannya ngantuk. Nah, selesai dipijet gue malah tidur dengan eksotik nan antik ciamik ala Mr. Handsome. Pas tidur gitu, kejadian memalukan bangsa dan negara pun dimulai:

  • Bokap: Mas… ayo banguunn… belom sholat Isya loh!!
  • Gue: *ngorok*
  • Bokap: Maaasss… *sambil goyang-goyangin gue*
  • Gue: *berdiri* (catatan: ini ngelindur)
  • Bokap: Nah, udah bangun nih anak. Solat gih!!
  • Gue: *jalan ke kamar* (catatan: masih ngelindur)
  • Bokap: Loh mas… WC-nya bukan di situ…
  • Gue: *buka celana+kolor* (catatan: masih ngelindur)
  • Bokap: Loh loh loh??? WOOOIIIYY!!! Jangan pipis!!!
  • Gue: *terpaksa pipis, cuuurrr* (CATATAN: MASIH NGELINDUR!!!)
  • Bokap: Haduh… malu deh. Ada Pak Ade di sini… Hahahaha…
  • Semua di rumah: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!🙂🙂🙂🙂

Well, jadilah kamar tidur gue bau pesing gara-gara gue pipis-in. Hehehehe. Eh iya, tau gak siapa yang bersiin kamar setalah gue pipis?? Bokap gue… Hehehehe *tengkiu*. Yah, maklum lah, waktu itu gue masih sekecil HULK, eh yang jelas gue kecil.

PS: Gue gak tau secara pastinya. Yang jelas ini diceritain sama bokap

8<– — — — — — — — — — — —

Eh, tunggu tunggu. Kita tadi ngomongin ujian karate atau tukang pijet??

Beginilah kalau gue nulis di luar kendali (baca: nulis ngasal). Jadinya judul, isi, dan cerita gak nyambung. Heehhehe…😀

Pokoknya inti cerita dari yang tidak berinti tadi ada lima:

1. Gue berhasil naik tingkat/sabuk setelah push-up 30 kali.

2. Badan gue pegel banget. Panggil Pak Ade ah…

3. Kamar gue bau pesing

4. Tulisan, isi, cerita gak nyambung

5. Sandra Dewi tetep cewe walopun masuk Be A Man. (lho?)

Btw, segini dulu ya!! Gue mau maen Nintendo Wii nih… Gue udah kangen. Dadah!! Cuupp… Muuaahh (nyium tiang listrik ya, Yas?)

9 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juli 7, 2008 2:43 pm

    Huaaa mw dong pijet. Aduh lg kena pnyakit gw… Duh harus dipijet biar ilang pnyakitx. Cuapek deh… Slamat bwt ujianx meski benjol2

  2. Juli 7, 2008 3:15 pm

    @alid abdul

    mau pijet?? silakan aja bayar 100.000. 80.000 buat pak ade, 20.000 buat gue…😀

  3. Juli 8, 2008 3:48 pm

    em-ka-sih udah komen lagi. keep berkunjung y!! HAIK!

  4. ovhaaa permalink
    Juli 9, 2008 12:53 pm

    jhahhaa .
    kmar lu bau prah tu psti .

    mna posting brux ?
    kn gw mw jd pmbca prtama .
    hahhaha .
    YM gw g bsa d log in lg .

  5. Juli 9, 2008 10:13 pm

    Ha..ha..
    kAcAu.. BANGET

  6. dhea irvie permalink
    Juli 10, 2008 2:30 pm

    hha ha ……😀
    GILA LO !!!

  7. Juli 10, 2008 7:37 pm

    @agil

    makasih juga udah main ke sini… HAIK!

    @ovhaaa

    gak bau, malah harum… kan pipis gue unik!😀 posting barunya udah ada… baca terus ya!!😀

    @lulu_jingga

    emang kacau… hahaha…😀 (btw, blognya gak bisa kebaca tuh!!)

    @dhea irvie

    makasih udah bilang gue gila… udah, kawin aja lu sama mak erot!! (lho?)😀

  8. ody permalink
    Juli 22, 2008 4:46 pm

    hehehe….

  9. yudit permalink
    Maret 21, 2009 8:05 pm

    mank u naik ke sabuk paan ?
    belagu banget u !!!
    w j yang sabuk pelangi ga bnga-bangga amat hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: