Skip to content

1 Minggu, 2 Film Seru

Juli 9, 2008

Ada baiknya sebelum gue menyebutkan kedua pelm tersebut, gue menyampaikan sebuah nightmare di rumah gue sekarang. Jadi gini, ada tetangga gue yang udah 2 tahun-an pindah rumah, sekarang lagi main ke sini. Nah, karena adek gue sama tetangga itu seumuran, jadinya mereka main terus ke rumah gue. You know lah, anak kecil kalau main kayak gimana?? Mirip orang yang punya bisul di pantat!! Gak bisa diem!!

Saat mereka lagi maen di rumah gue, pas pulang pasti rumah mirip perang dunia baru dimulai. Bayangkan, ruang keluarga gue yang udah ditata dengan rapi sama nyokap, sekarang penuh dengan kolor gue yang unik-unik di mana-mana. Ada yang di lemari buku, ada yang di tempat setrika, ada yang di bawah lemari, bahkan ada yang di atas tipi. Gak cuma kolor doang, bahkan holahup juga nyasar ke ruang keluarga!!

Oh no… This is my Nightmare…

Sekarang yang jadi masalah, gimana caranya bikin mereka bisa diem? Beruntung mereka sekarang lagi maen sepeda ke luar. Gue-nya malah masa bodo mereka mau main ke mana juga, mau nyasar sampe stasiun Bojong juga gue biarin… hehhe

Oke readers, berikut ini film-film yang gue tonton selama satu minggu yang (menurut gue) seru.

Here goes.

1. Kung Fu Panda

Film buatan Dreamworks ini bercerita tentang Kung Fu dan binatang. Yang menjadi pemeran utamanya tentu adalah Po, sang Panda. Sedangkan pemeran yang lainnya adalah: Macan (Master Tigress), Monyet (Master Monkey), Bangau (Master Crane), Ular (Master Viper), Jangkrik (Master Mantis), Rubah (Master Shifu, Gurunya Po), Cheetah (Tai Lung, Musuhnya Po), dan kura-kura (Guru Besar, lupa namanya).

Gue nonton di 21 Bellanova, Sentul. Awalnya juga pengin nonton Hancock, tapi berhubung gue nonton Kung Fu Panda-nya malem, jadinya gue gak jadi. Tentang Kung Fu Panda sendiri, filmnya tuh seru+kocak parah!! Gue paling seneng yang pas si Tai Lung pengin menerkam si Po, gak taunya Tai Lung malah mental ke atas. Pokoknya kocak parah!!

Oh iya, kenapa coba si Po bisa menjadi Pendekar Naga (sebutan untuk Kung Fu yang bisa membunuh Tai Lung)?? Itu semua karena dia terbang ke atas dan jatuh tepat di depan Master Tigress (Macan) yang mau ditunjuk menjadi Pendekar Naga.

Agak susah dijelasin kalau dengan kata-kata, makanya nonton aja. Gak pake ngutang lho!! :p

Btw, ada yang mau Wallpaper bergambar Kung Fu Panda atau gambar Po si Pendekar Naga?? Silakan klik di sini (Kung Fu Panda) atau di sini (Po si Pendekar Naga)

Catatan: Wallpaper tadi untuk layar dengan ukuran 1024×768. Kalau mau yang lebih besar atau kecil, silakan ambil di http://www.kungfupanda.com

2. Silet, RCTI

Semua orang pasti tau film yang satu ini. Acara yang dibawakan oleh Feni Rose, sang Presenter, adalah acara paling keren se-rumah. Apalagi kalau bukan film gosip. *Gubrak, kirain apaan, gak taunya gosip* Heh, itu acara keren tau!! Sekarang ini jamannya laki-laki bisa berlaku perempuan, dan perempuan bisa jadi laki-laki. Gak ada salahnya sekarang laki-laki menonton acara gosip, toh, yang perempuan juga nonton acara tinju… Iya kan??

Nah, hari Sabtu tuh ceritanya gue lagi nonton tipi. Tapi berhubung gue nontonnya siang-siang dan gak ada film yang gue cari (Tom & Jerry dan Sponge Bob), akhirnya gue nonton juga film Singlet. Gue gak sendirian nonton Singlet (sebutan film Silet di rumah), tapi gue juga ditemenin sama adek gue yang juga ikutan tersesat.

Sampai suatu segmen, sang presenter Feni Rose mengatakan “Di saat lagu Geby yang Jauh Kau Pergi semakin misterius, kini malah muncul sosok orang yang mengaku sebagai Geby itu. Seperti apakah orang yang mengaku Geby itu? Berikut kami perlihatkan sosoknya”

Wow!! Apa itu maksudnya?? Tentu maksudnya adalah: Geby yang dikira udah mati itu malah masuk tipi!!

Tak akan kulewatkan acara itu… UOH!!

Seperti apakan sosoknya?? Ternyata sosoknya itu jauh dari perkiraan gue sebelumnya. Perkiraan gue: kurus, tinggi, rambut panjang, dan berlumuran darah (kan gue kira udah mokat). Gak taunya perkiraan gue salah besar! Sosoknya yaitu: Gendut, pendek, rambut se-ketek, dan pake baju (ya iyalah). Ehm.

Masih berhubungan dengan lagu Jauh Kau Pergi-nya Geby, silakan klik di sini kalau mau download lagunya.

Balik lagi. Sekarang yang menjadi pertanyaan, kenapa Geby baru muncul pas lagunya sedang booming gini?? Kenapa gak pas lagunya muncul di khalayak ramai??

Bisa jadi kalau gue nyanyi lagu “do… re… mi… fa… so… la… si… do…” orang akan menyangka bahwa Dias itu sudah mati karena suaranya yang bikin gendang telinga pecah. Dan di saat orang menanyakan siapa yang menyanyikan lagu sumbang itu, gue muncul di khalayak ramai dan akhirnya gue terkenal dengan lagu “Do Re Mi Ancur” (bisa disingkat jadi DRMA). Bisa jadi sih… hmm (agak-agak ngawur gak papa kan??)

~~~~~~~~~~~~~~~

Tadi gue YM-an sama Ovha, temen sekolah gue. Dia minta gue buat ngasih tau kalau tulisan (ngawur) gue udah jadi. Katanya sih dia mau jadi pembaca yang pertama. Dan kenyataannya pas gue mau ngasih tau, dia-nya malah off. Ini dia permintaannya kepada Kangmas Handsome :p :

ova7_bernant: ad crita bru g d blog lu ?
noval dias: lagi bikin
noval dias: kenapa?
ova7_bernant: cpet . mo baca gua .
ova7_bernant: jd pmbaca prtama .
ova7_bernant: ngahahaha .
noval dias: hahaha
noval dias: siip

ova7_bernant: blang klo uwda jd .
noval dias: siiip
ova7_bernant: okok . asikk jd pmbca prtama .
ova7_bernant: eh taro nma gua dong d critax , sbagai pmbaca prtama .
noval dias: sip
ova7_bernant: hhaja .
noval dias: mau ditulis apa??
ova7_bernant: sbagai pmbca prtama ,
ova7_bernant: hahahha .
noval dias: di mananya??
ova7_bernant: d dlem critax .
noval dias: hah??
noval dias: mana bisa??
ova7_bernant: blang aj d bwahx .
noval dias: bilang “ovha sebagai pembaca pertama”
noval dias: gitu?

ova7_bernant: *tmen gua yg pingin jg pmbaca prtama gw . ovha .
ova7_bernant: ngahahhahahaha ,,

Nah, gimana Va? Udah puas?? Hihihi😀

PS: Sekarang gue punya Facebook lho!! Sama kayak FS, tapi lebih banyak aplikasinya. (menurut gue) Lebih seru daripada FS. Kalau mau liat ada di sini. Bagi yang punya, di-add ya!!

Next activities: Parents meeting (EF)= 15.00-selesai

22 Komentar leave one →
  1. suerr permalink
    Agustus 25, 2008 12:13 am

    hai ap loh……………..

  2. suerr permalink
    Agustus 25, 2008 12:14 am

    hai ap loh……………..eh mlm bek beuget musang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: