Skip to content

Pa, Coklatnya Ketinggalan… huhuhu T_T

Juli 21, 2008

Ada yang berubah pada diri gue akhir” ini. Selain gue tambah ganteng, gue juga lagi doyan sama yang namanya cappuccino. Jangan tanya kenapa?? Gue juga gak tau. Tiap hari bawaannya pengen minum tuh kafein terus… Pagi”, ditanya sama nyokap “Mau minum apa mas??”. Dengan antusias gue jawab “Cappuccino”. Bahkan kalau gue ambil permen, pasti mata langsung tertuju sama Kopiko. Sedangkan pas gue bobo, mata gue tertuju pada bantal bertuah idaman dan dambaan gue (gak nyambung).

Apalagi waktu MOS gue dapet permen Kopiko banyak banget. Dengan birahi tinggi, langsung gue makan semua deh tuh permen. Kira” gue telah berhasil mencetak rekor dengan total makan 10 permen dalam sehari. Ada yang bisa menaklukkan Mr. Handsome dari GBRB (Guinness Book of the Record in Bojong)??

Pesan Moral: Hey kids, don’t try this at home!! Leave me alone with my holes teeth (terjemahan ngawur: biarin aja giginya gue bolong)!!!

Masih satu arah dengan makanan, siang ini gue bingung pengin makan di mana?? Biasa lah, kalau liburan bawaannya pengin makan di luar.

Singkat cerita *padahal baru mulai yak??*, akhirnya bokap memenangi berbagai usul dengan damai dan tanpa ada pertumpahan darah. Usul bokap pergi makan di daerah Cibinong (sekitar 5 km). Dan, satu rumah setuju untuk makan di daerah Cibinong, kecuali J. Co. Hehehe…

Gue punya pertanyaan: Ikan, ikan apa yang paling kejam?? Jawabannya adalah… IKAN BAKAR KALIMANTAN!!! (Pintar, anak-anak…) Ya, gue makan di restoran IKAN BAKAR KALIMANTAN di Cibinong.

Gue bingung, kenapa namanya Ikan Bakar Kalimantan. Apakah karena saat kita makan serasa di Kalimantan?? Atau karena ikannya diimpor dari Kalimantan?? Atau jangan” itu ikan bisa membakar habis pulau Kalimantan?? Ternyata setelah disurvei oleh pihak KII (Keamanan Ikan Indonesia), tidak terbukti (ya iyalah!).

Ehm, fokus lagi…

Menu andalan di restoran, tentu saja, ikan bakar. Maka dari itu, ketika ditanya sama mbak-mbaknya “Mau makan apa??”, gue dengan semangat 45+45=90 menjawab “Ikan bakar atuuuhhh…”.

Kecuali adek gue, dia malah minta makanan non-andalan dan pasaran, AYAM.

Sambil menunggu, gue minum es kelapa muda yang udah dipesen sama bokap. Nunggunya tuh lamaaa banget!! Bahkan, saking lamanya, es kepala kelapa muda yang gue minum udah abis setengah gelas besar!! Tapi menurut filsafat turun temurun, kalau makanannya lama dateng, berarti makanannya enak banget!!

Setelah perut gue mirip balon siap meletus, akhirnya makanannya dateng juga. Inilah, gue persembahkan… IKAN BAKAR KALIMANTAN!!! Jreng jreng jreng…

Abis ngambil nasi setengah bakul (maklum, lagi diet), dan ikan bakar dua potekan. Gue makan dengan lahap bak orang selesai minum Curcuma Plus, atau yang lebih spesifik, ORANG GANTENG MINUM CURCUMA PLUS BASI!!

Begitu nasi siap, ikan siap, dan aer putih juga udah siap (takutnya kalau ikannya idup lagi, langsung gue ceburin ke aer putih), gue makan dengan inal-binalnya.

Satu suap…
Hmm, enak…

dua suap…
Kok ada yang aneh??

tiga suap…
ANJRIT!! TERNYATE IKANNYE SANGATE PEDESE SEKALIE!!!

empat suap…
MINUM ES KELAPA MUDA!!!

lima suap…
mules…

Gilak… ternyata ikannya pedes mampus banget sekali!!

Bahkan, bokap gue bilang “Kok ikannya gak terlalu pedes ya??”
Gubrak…

PS: Bagi yang mau makan ke sono, silakan siapkan fisik dan mental yang kuat… Karena Anda akan menghadapi ikan yang mantap pedesnya…

Kenyang. Keringetan. Panas. Itulah yang gue rasakan setelah selesai makan ikan bakar Kalimantan. Tapi, emang beneran deh, enaknya gak ada duanya (emang Toyota Kijang?).

Mumpung gue lagi dipinjemin mobil, bokap berniat buat pergi ke suatu tempat lagi. Tiba” adek gue (yang bawel) angkat suara:

Bunga: Pah…
Bokap: Iya??
Bunga: Mau pergi ke Puncak dong…
Bokap: Mau ke Puncak??
Bunga: Iya…
Bokap: *mikir”*

Bunga: Gimana pah??
Bunga: Ya deh iya…
Bokap: Emang adek mau ke mana??
Bunga: Gak tau…
Bokap: …

And, are you believe readers?? Bokap gue menyetujui sebuah perjalanan tak tentu arah tersebut!!

Dan, ketika mobil Kijang Innova udah jalan 10 kilometer-an, adek gue angkat suara lagi:

Bunga: Mah…
Nyokap: Kenapa?? Kaki kamu putus?? Aduuuhhh… *gag ding, boong*
Bunga: Coklat yang papa bawa dari singapur, tadi adek bawa ke Kalimantan (Ikan Bakar Kalimantan, red)
Nyokap: Trus??
Bunga: Terus… ITU COKLAT KETINGGALAN DI SANA!!!
Nyokap: HAH??????? *ekspresi: panik*
Bunga: HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……….😦😦 *ekspresi: nangis*

And, are you believe readers?? Bokap gue mengambil keputusan untuk: mengambil coklat singapur itu!!!

So, mobil yang udah meninggalkan tuh restoran sekitar 10 km, balik lagi!!!

Mungkin tukang parkir tadi di dalem ati bilang “Lho?? Ini mobil kan tadi udah parkir di sini!! Laper lagi kali ya?? Rejeki emang gak dateng kemana…”

Setelah adek gue berhasil merebut kembali harta karun yang terpendam (baca: coklat singapur), gue langsung pengin makan tuh coklat…

Dan, gue buka tutupnya perlahan namun pasti… (berat soalnya)
Gue menghadapi kenyataan bahwa…

COKLATNYA UDAH TINGGAL 10 BIJI!!!

Wow… jatah gue semua itu!!! Huehuehue…😀

Tentang ke Puncak, gak ada something happened yang geblek. Oh iya, ke Puncak ternyata cuma pergi ke Chimorry (tempat jualan susu murni yang keren banget)

=========

Masih satu acara dengan makanan, gue sekarang lagi pengin makan sekoteng neh… Eh, itu dia dateng abang sekoteng!!! ABANG!!!! SINI!!!!!

*tiga postingan terakhir gue ditulis dalam waktu 5 hari!! kalau ente menghargainya, silakan kirim komentar yawh!!*

<IKLAN>

<I’m using Windows Live Writer for post this article>
<I’m using Safari for Windows>
<I’m using ass for sit on the chair>

9 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juli 21, 2008 10:31 pm

    Bok 3 biji skaligus… Mbok ya dischedule gt kpn munculnya.
    Gw g suka kopi, benci bgt.
    Owh noh yg lo pas pamit ma gw mw makan ma bokap. Huh tau gt gw ngikut.
    Hayo siapa yg rekomendasi bwt pake windows live writer

  2. Juli 22, 2008 9:41 am

    wew…
    gua pernah tuh diajak paman ke restoran ikan presto di bali,
    enak banget brooooo!!!
    MAKNYUS…
    tapi sekarang tinggal di desa jadi gag pernah ke restoran lagi,
    ada juga warung nasi rawon depan rumah…
    n kalo keluar juga sama Cak Alid (yang komen di atas)
    sorry bro q gag pernah blogging!!!
    mampir yaw

  3. Juli 22, 2008 10:43 am

    Wah, mobil barunya Kijang Innova! Btw, cerita tamasya dengan Kijang Innova-nya bisa diikutkan lomba lho.. Siapa tahu dapet hadiah tamasya ke Disneyland Hongkong.

    Posting saja disini: http://www.toyota-ownerclub.com/blog-kijang/

    Ikutan, yah!!

  4. Juli 22, 2008 2:02 pm

    banci lo… makan pedes aja ga kuat. gw nih… MAKAN MENTOS 5 KARDUS!. tapi kepedesan juga. hehehe…

    kalo lo suka makan capuccino… gw suka makan petaicino. hehe..

  5. Juli 22, 2008 2:26 pm

    Ayam Bakar Kalimantan, kayaknya di Cimanggis deh bukan di Cibinong.
    Btw, lucu deh.

  6. ghearsta14 permalink
    Juli 22, 2008 9:10 pm

    gokil ih…. lu masih kocak ajah😉
    aduh, diaaasss.. sumpah gw ga bisa boong..
    “GW CINTA PANGERAN DALAM MIMPI” !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    gila aja luu.. tu cowo emang perfect !🙂

  7. Juli 23, 2008 5:50 pm

    @alid abdul

    maunya nulis 2 aja, tapi karena 2 2-nya belum sempet dipublish, makanya sekalian 3 aja…😀
    mau ngikut?? ayo aja… ikannya pedes poll loh!!!
    btw, thanks WLW-nya, ngebantu banget bro!!

    @Lubyz

    yayaya… ternyata sebelahan toh rumahnya… kirain pergi jauuhhh… di Jombang juga??

    @

  8. Juli 23, 2008 5:57 pm

    @imam

    lagi ditulis om… btw, boleh pake gue-elu gak ya??

    @agil

    banci lo… makan 5 kardus aja pedes. Gue makan lemari 5 toko aja gak pedes… tapi gigi pada rontok…😀
    petaicino??

    @doni

    emang di cimanggis ya?? kayaknya deket pasar cibinong deh. setau gue cimanggis itu nama jalan tol-nya…

    @ghearsta14

    yayaya… mending lu nulis aja di blog lu. daripada di komentar orang-gak-jelas ini… hahaha…😀

  9. Juli 23, 2008 9:09 pm

    Cerita blog ini sangat bagus dan menarik. Senang menemukan blog ini. Salam kenal
    Ditunggu juga ya komentarnya di blog kami di :
    http://sepedagaek.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

