Skip to content

Posting di Tengah Kesibukan!! *huft~

Juli 21, 2008

Haduh, sibuk… SIBUK… SIBUK!!! Gue sibuk banget akhir-akhir ini!! Bayangin aja, bangun jam setengah 5 pagi buat kejar tayang (baca: masuk sekolah), pulang sampe rumah jam setengah 8 malem!! Mantap. Sisi positifnya: MENGHILANGKAN SIFAT KEBO GUE!! Banyak yang nanya juga sih, kenapa gue gak nge-post selama 1 minggu full?? Katanya sih kangen, padahal mau ngasih komentar pedas. Nah, gue jawab aja: SIBUK BOZZ!!

Gue nge-post ini aja dengan teknik continue alias nulis sejauh-jauhnya dan diakhiri dengan Al-Fatehah… eh, maksud gue dilanjutin besoknya. Sebelumnya gue minta maaf bagi yang komennya belom dibales. Sebagai obatnya, hari ini gue nge-posting 3 cerita sekaligus!! Biar puas.

Well, kesibukan gue karena MOS dan (lagi-lagi) latihan karate untuk atraksi di sekolah gue.

MOS di sekolah gue rada-rada aneh bin ajaib saibun. Pasalnya, kalau di sekolah laen MOS identik dengan ‘balas dendam’, kalau di sekolah gue malah ‘balas budi’. Gue, sebagai kakak kelas, MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) dan panitia MOS bagian baksos (bakti sosial), juga bingung kenapa bisa begitu.

Sekolah gue sangat berbeda dengan sekolah laen di Bogor. Contohnya: para peserta MOS harus melicinkan rambutnya (baca: gundul), membawa kantong kresek, pake topi petani, dan ini yang paling kejam… meninggalkan kepalanya di rumah (belakangan diketahui kalau ini SBN *Sekolah Bunuh Diri*).

Sedangkan sekolah gue, malah bae”in adek kelas…

Ngomong-ngomong tentang MOS, ada kejadian di luar perkiraan yang gue alamin. Ini berawal dari OSIS yang mengadakan polling sebagai kakak ter-ganteng. Gue yang udah setengah idup meyakinkan para adek kelas bahwa gue yang paling ganteng (kalau posenya sambil boker), mereka malah tidak percaya. Dan saat dibagiin ‘piagam-ganteng’, gue gak dikasih… huhuhu…

Gue putus asa. Gue bertobat. Gue sujud meminta pertolongan. Gue boker kembali (lho?)

Tapi gue sempet ngeliat sebuah kertas. Dan ternyata ada juga yang milih gue. Di situ tertulis nama gue dengan indahnya: DIAS KANGMAS HANDSOME!!

Hahahaha…😀

Hai, siapa pun engkau yang menulis namaku dengan ‘KANGMAS’, gue ucapin: MAKASIH yang sebesar-besarnya… Dan sebagai rasa terimakasih gue, gue mau kasih hadiah ke ente: TEPOK TANGAN…

Plok plok plok…

Ehm, fokus fokus

Di hari terakhir acara MOS (Jumat), biasanya diadain atraksi atau demo oleh cabang ekskul pilihan. Kebetulan gue ikut ekskul karate dan karate telah dipercayakan oleh sekolah untuk tampil di acara atraksi. Hmm, keren gak tuh??

Mulai saat itu, gue dan temen” membentuk ‘Tim Atraksi’ yang khusus tampil untuk atraksi. ‘Tim Atraksi’ diwajibkan untuk latihan dari jam 3 sore setelah pulang sekolah sampai jam 6 maghrib pada hari Sabtu, Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. Dan untuk pulang ke rumah gue paling cepet 1,5 jam baru nyampe dengan transpostasi modern dan satu-satunya di dunia… ANGKOT.

Hari pertama latihan, udah dicekokin dengan latihan koprol alias rolling. Ilfil gue kambuh. Maklum, gue sebenernya belom bisa. Tapi karena gue dijanjiin mekdi sama sempai (guru karate) kalau bisa rolling, akhirnya gue nyoba. Rolling sana, rolling sini, muter muter, gelinding gelundung, dan akhirnya… gue berhubungan sex dengan tembok (baca: kejedug). Dhuagg…

Setelah puas kejedug, kepala gue mulai berasa muter-muter. Semua jadi muter. Bahkan temen gue aja sampe keliatan kembar siam sama bayangan sebelahnya. Gue panik. Gue tereak-tereak ndiri. Gue kentut. Gue heboh sendiri. *lebay mode: ON

Selesai latihan, besoknya badan gue sakit semua. Di pinggang, di punggung, di lengan, di pantat dan laen”. Sebagian besar karena gue salah jatuh (dalam karate jatuh ada tekniknya).

Hari demi hari dijalani dengan latihan dan terus latihan. Koprol terus berlanjut. Gue tetep, dibanting. Latihan berantem pake tongkat (bahasa karate: bo). Latihan berantem berencana (bahasa karate: enbu). Latihan teknik dasar (bahasa karate: kihon). Latihan boker (bahasa karate: GAK ADA LAH!!).

Hingga pada suatu hari, ‘Tim Atraksi’ menemui sebuah masalah. Karena oh karena, ‘Tim Atraksi’ yang terbentuk dari beberapa anak sekolah laen tidak diperbolehkan tampil di Bina Insani. Ini berhubungan dengan keputusan kepala sekolah yang menyuruh karate untuk menampilkan dojo (siswa karate) hanya dari SMP Bina Insani saja.

Nah lho…

Begitu gue denger kabar tersebut, gue kaget. Gue syok. Badan gue bergetar. Kepala gue bergetar. Pantat gue bergetar (baca: kentut).

Bayangan gimana kerasnya latihan mulai ‘lewat’ lagi di otak gue. Di saat gerakan gue salah. Di saat gerakan gue mirip Inul nge-bor. Di saat gue kejedug 2 kali berturut-turut. Di saat kepala gue kena tendang.

Pikiran-pikiran tadi tiba-tiba aja lewat di otak. Gilak… udah latihan segitu kerasnya, tiba-tiba kepala sekolah (Pak Dudi *baru aja ganti KepSek*) dengan enaknya bilang “Gak boleh tampil…”. Rasanya gue pengin timpuk si J.Co negh… (lho? Gak salah apa” tiba” ditimpuk??)

Akhirnya setelah konfirmasi lewat hape dengan senpai Reza (atasannya guru gue), akhirnya diputuskan untuk menghadap KepSek SMP Bina Insani.

Singkat cerita, senpai Reza dan para senpai yang laen berhasil merayu KepSek Jahanam. Dan akhirnya, gue dan ‘Tim Atraksi’ diperbolehkan tampil. Diawali dengan kata, lanjut ke kihhon ippon dan aplikasinya, dan diakhiri dengan gue berantem. Sumpah, kayaknya ini keliatan garing abis. Terbukti para penonton tidak melihat, mereka hanya bermain hape dan sibuk dengan membersihkan hidung dari upil yang siap meledak bila tak dikeluarkan.

Walopun begitu, atraksi di Bina Insani bisa dibilang sukses. Dan sebagai acara sukurannya, para senpai ngajak gue dan ‘Tim Atraksi’ buat…. MAKAN” DI MEKDI!!!

Puas… Kenyaannggg… haaiigghhh (sendawa)

Selesai atraksi di Bina Insani, bukan saatnya untuk sante”. Karena oh karena, besoknya gue masih atraksi lagi di SMPN 5 Bogor. That’s mean is gue kembali latihan atraksi. Itu artinya gue kembali koprol+dibanting. Dan itu artinya gue kembali siap” untuk kejedug.

Di SPERMA (SmP nEgRi liMA) ‘Tim Atraksi’ kembali berhasil melakukan yang terbaik. Semua berjalan lancar, normal, aman terkendali *SIAP!*. Gue berhasil bermain kata, kihon, kumite, enbu, bo dan laen laen. Teknik jatohnya gue pun naik satu tingkat dari super duper gak bisa banget, jadi super duper gak bisa aja.

Tapi sayangnya, setelah berhasil gue dan ‘Tim Atraksi’ malah gak ada acara sukuran makan di Mekdi seperti selesai atraksi di Bina Insani. Mana gue gak bawa makanan pula. Jadilah gue seperti orang-miskin-minta-sedekah-makanan.

Uhh… laper… perut mulai berdangdut negh…

Eh, jam di komputer gue udah terjejer indah angka 10:30. Saatnya gue tidur.

Btw, sorry kalo postingan ini kepanjangan. Coz lagi napsu nulis. Maapkan daku ya…

.::TAMBAHAN::.

Just for ‘Tim Atraksi’: Sory ya kalau gue udah gak sengaja nendang kepala lu pada. Sesuai kata bijak: EMANG UDAH TAKDIR!!! Huehuehue (ini niat maap apa enggak sih??)

For anak BI: Gimana atraksinya gue?? Keren gak?? Atau lebih mirip Inul nge-bor?? Berikan kometar Anda di sini… Oceh??

7 Komentar leave one →
  1. alid abdul permalink
    Juli 21, 2008 10:49 pm

    Kangmas diaz ganteng, beuh kayak sinetron mak lampir, yg ngliat katarak kale yak. *seurius mode: on*

  2. Juli 23, 2008 5:21 pm

    @alid abdul

    ah… kenapa semua orang gak percaya kalau gue ganteng sih??? jeko aja percaya!!!

  3. dhea irvie permalink
    Juli 23, 2008 8:00 pm

    pas lo tampil , gw langsung ke kantin !
    langsung laper gw !
    wkwkwkwkwk

  4. Juli 23, 2008 8:08 pm

    @dhea irvie

    kenapa gak ngeliat sebentar gue lagi atraksi… pasti gue jajanin deh… sebelumnya, gue ngutang dulu… hahaha…😀

  5. Juli 27, 2008 2:52 pm

    ah , JP ( jeleg parah ) bgd !! .

    bgus.an TAEKWONDO ! .

    KEREN BGT !
    haha ~🙂

  6. Juli 27, 2008 4:19 pm

    @dtyadtyadtya

    ya kalau di Bina Insani emang ada troubleshooting… makanya jelek… kalau di SMPN 5 emang bener” mantab!!!

  7. €c!s permalink
    Juli 28, 2008 6:12 pm

    Wkwkwkwk.masa sich ada yg nulis klo diaz ganteng.wadoh tu orang pasti matana zereng,biurem dah

Tinggalkan Balasan

