Skip to content

MENANG HADIAH MINGGUAN LOMBA BLOG KIJANG

Juli 25, 2008

Sengaja gue tulis dikit. Soalnya gue mau selametan aja di ‘blog pembawa berkah’ ini. Yak, sesuai dengan judulnya, gue emang beneran menang di hadiah mingguan Lomba Blog Kijang.

Hadiah utamanya: Pergi ke Disneyland, Hongkong. Tapi, berhubung gue menangnya di kategori ‘MINGGUAN’, berarti gue dapet hadiah: MINATUR MOBIL KIJANG. Biarin aja hadiahnya cuma minatur, entar kapan-kapan gue menang dengan hadiah: MOBIL KIJANG BENERAN!!! Muahaha…šŸ˜€

Kalau bisa sih hadiahnya Porsche Cayenne… hehehe… (ngarep mode: ON)

Supaya pada yakin, gue tampilin email dari penyelenggaranya:

Dear Noval Dias,

Anda menjadi pemenang mingguan VI, Blogger Writing Competition “Liburan
Bersama KIjang”. Anda berhak mendapatkan satu buah miniatur mobil Kijang.
Untuk pengiriman hadiah mohon konfirmasi untuk alamat pengiriman hadiah.
Informasi lengkap mengenai pemenang bisa dilihat di link berikut:
http://www.toyota-ownerclub.com/blog-kijang/index.php?ar_id=MTc3&screen=0

Regards,

Panitia

Dan ini screen shot-nya:

Ada nama gue di dalem lingkaran

Percaya kan? Sekarang gue lagi nunggu hadiahnya. Belom nyampe-nyampe dari tadi.

Yang bikin gue heran, tulisan full bacot kek gitu ternyata bisa menang. Sarap kali ye jurinye? Hohoho (maaf Jur, gak bermaksud mencela)

Kalau mau liat tulisannya, silakan liat aja tulisan gue di bawah postingan ini. Atau kalau mau cepet, klik di sini untuk ngeliat tulisan full bacot gue.

Ada yang mau ucapin selamet?? Silakan komen ke sini.
Dinanti lho komennya.

Bye bye!! No smoking!! No aborsi!!

17 Komentar leave one →
  1. madurejo permalink
    Juli 27, 2008 7:59 am

    Selamat, Diaz. Salut untuk kreatifitasnya. Terus belajar dan berkarya. Salam.

  2. Juli 27, 2008 11:28 am

    Q JUJA MAU DUNKS…
    ELU YANG NETIR YAW…
    YAH, MESKIPUN MOBILNYA GAG GEDE2 AMAT!!!

  3. Juli 27, 2008 1:37 pm

    @Dimas

    gak tau kapan gue ke disneyland… maunya ke disneyland pake pesawat Airbus… (belom menang udah ngarep ya??)

    @Lubyz

    emangnye gue supir ape??

  4. Juli 27, 2008 1:38 pm

    @Dimas

    gak tau kapan gue ke disneyland… maunya ke disneyland pake pesawat Airbus… (belom menang udah ngarep ya??)

    @Lubyz

    emangnye gue supir, ape??

  5. Juli 29, 2008 10:53 am

    Hahaha, tunggu yah hadiahnya… Lagi dalam proses diambil dulu. Soalna kemarin kehabisan stok DVD Smart Driving. Pasti dikirim kok hehehe

  6. Juli 29, 2008 9:05 pm

    @Tuhu Nugraha Dewanto

    perasaan hadiahnya gue bukan DVD Smart Driving deh… kan hadiahnya miniatur kijang… bisa aja sih hadiahnya pergi ke Disneyland… hahaha..šŸ˜€

Trackbacks

  1. Update Kilat sambil Ngabuburit « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

