Skip to content

Efek nge-blog dan 17-an (tujuh belasan)

Agustus 17, 2008

Gak tahan gak ketemu blog beberapa hari… jadi kangen!! Well, ini semua karena hidup yang berputar kek roda… kadang di atas, kadang kelindes. Artinya, manusia terus bergerak. Sama kayak gw yang susah banget buat ketemu komputer, padahal ngesot dari WC ke komputer juga bisa. Ini karena jadwal gw yang padet kayak aspal. Contohnya: belajar. Dalam hal ini gak bisa diganggu gugat. Dan nyokap sangat menegaskan gw untuk belajar tiap malem. Ya gw nurut aja. Kalo gak nurut bisa” gw dikutuk jadi ember…

Hmm, phobia-terkutuk-jadi-ember gw kambuh…

Selain gw belajar, gw juga lagi demen”nya ngurus Ubuntu gw yang makin lama makin gak beres. Terbukti dengan banyak ‘alert error’ yang ngasih tau kalau gw salah nge-klik atau salah ngetik. Apalagi Ubuntu banyak kode” yang mirip septic tank benang kusut. Gw minta tolong sama Pak Iwan *yang me-rekomendasikan gw pake Ubuntu* eh… Pak Iwan malah ngasih kode” yang tambah banyak. Bahkan kode yang ini lebih ribet dari sebelumnya. Haduh, bisa” kepala gw meledak nih!!

Masih berhubungan dengan komputer dan kawan”, ternyata keberadaan blog gw di sekolah udah meracuni semua elemen sekolah dengan sukses. Temen” gw juga berhasil mengucapkan ‘Mr. Handsome’ dengan baek dan benar kalau mau nyapa gw. Guru” juga ikutan teracuni dan ikut”an nyebut ‘Mr. Handsome’ kalau ngabsen gw. Kalo guru yang demen nyebut ‘Mr. Handsome’ adalah: Pak Ujang dan Bu Putri.

Dimulai dari Pak Ujang…

Gw: *mau duduk di sebelahnya Pak Ujang*
Pak Ujang (PU): Heii…
Gw: *nengok* Iya pak…
PU: MR. HANDSOME!!!!!!!!! *ngomongnya semangat banget, lho!*
Gw: Hehehehe… *nyengir kuda*
PU: Lanjutin nge-blog ya!!
Gw: Iya pak…

Yeah, satu guru berhasil diracuni…
Sekarang Bu Putri…

Gw: *lagi ngobrol”*
Bu Putri (Buput): MR. HANDSOME!!! *dramatis sekali ya??*
Gw: Yup??
Buput: Coba liat baju kamu…
Gw: Kenapa bu???
Buput: Bajunya keluar… *di sekolah gw baju keluar kena sanksi*
Gw: Oh… ini… emm… ini… *mampus gw*
Buput: Ya nyantai aja…
Gw: *ngelus dada, kirain udah selamet*
Buput: Entar ibu kasi hukuman deh…
Gw: *kaget lagi*

Ini yang lebih parah dari Bu Putri…

Gw: *lagi berdiri, bengong*
Bu Putri: Diasss…
Gw: Iya bu??
Buput: Eh, salah… MR. HANDSOME!!
Gw: Hehehe… *senyum najong*
Buput: Ibu mau bilang…
Gw: Apa bu?? *udah ngarep dikasih duit*
Buput: MINGKEEEMMM!!!!

Sedangkan temen gw yang rajin manggil gw pake ‘Mr. Handsome’ itu si Karina. Tapi, gak semua temen gw yang setuju sama panggilan beken gw ini. Salah satunya Ipeh yang nyebut gw jadi ‘Mr. Asem’ dan Alif Yono yang nyebut gw ‘Mr. Lebay’. Kalau gw artiin panggilan baru tadi, gw mengartikan bahwa Mr. Asem: ketek gw asem, dan Mr. Lebay: Sifat gw saat tidak normal (walaupun kebanyakan gak normalnya).

Yaahh… itu tadi efek tidak baek nge-blog. Cuma ‘Mr. Handsome’ aja yang bikin gw bangga dan bikin gw senyum” najong… hehehe… Ya secara gw kan emang ganteng kalau dibandingin orang Nigeria… Ya iyalah!! Masa ya iyadong?? Nidji aja Biarlah, bukan Biardong… hehehe…:D

Btw tentang Bu Putri, dia ngajak gw buat masuk dalam tim blog BK (Bimbingan Konseling). Selain gw, yang masuk tim ini adalah: Aqila, Arika, Fadhia, dan Nadila. Kesempatan ini bisa berarti baik, juga bisa berarti buruk. Baiknya, gw bisa masukin alamat blog gw di blog BK. Buruknya, gw bisa majang foto” narsis gw di sana… hehehe *senyum kemenangan*

Oh iya, dalam tim ini yang paling ganteng gw lho!!! Eh beneran!!! Coz laennya cewe semua… behehehe😀

Kalau mau liat, silakan aja buka di sini (belom ada apa” sih)…

==========
Topik laen ahh…

Kan di sekolah gw ngadain lomba buat ngerayain 17-an tuh… Yang dilombain adalah balap karung, bakiak, mindahin belut, tarik tambang dsb. Walaupun kelas gw gak banyak yang menang, tapi kelas gw menang lomba bakiak. Lomba yang mengandalkan kekompakan ini dimainkan oleh: GW (iseng gw bold), Geri, Tito dan Harits *ini anak yang berhasil memasukkan permen ke mulut gw tanpa ditelen*. Well, cara gw (dan kawan”) menang bakiak pun unik dan… ehm, rada bego…

Cara menang Bakiak ala Mr. Handsome

1. Berdo’a supaya bakiaknya gak rewel dan gesit pas jalan
2. Gunakan kata ‘Cupat’ untuk melangkah kaki kanan
3. Gunakan kata ‘Yajid’ untuk melangkah kaki kiri
4. Terus nyebut ‘CUPAT + YAJID’ saat melaju
5. Cupat oh Yajid… Oohh CUPATTT… *lho, kok malah nyanyi??*

FYI, yang dimaksud dengan ‘Cupat’ adalah ledekannya Yajid, temen gw. Yajid yang sehari” diledek ‘Kebo’ sekarang berganti menjadi ‘Cupat’. Yang buat ledekan ‘cupat’ itu tak lain tak kutang *lho?* si Harits. Menurut gosip sih arti Cupat itu Babi. Dan menurut kabar burung *burungnya siapa?*, kata cupat berasal dari nama pemain film Sun Go Kong yang temennya bernama Cupat Kai. So yeah, arti dari ledekan tersebut adalah Yajid=Babi…

Stop press: Sori ya Yajid… gw gak bermaksud menghina kok!!! tapi cuma… NGELEDEK…😀 *piss

Ngomongin tentang 17-an, gw mau ngucapin:
SELAMAT MERAYAKAN HUT RI KE-63!!!

Semoga Indonesia bisa makin maju ya… Gut lak buat INA!!
Ayo raih emas di Beijing!! *lho? kok nyambung ke Olimpiade Beijing??

Gw juga ikutan menyemarakkan HUT RI dengan merubah gambar atas blog (header) gw jadi gambar bendera Indonesia…
Berhubung bendera Indonesia cuma merah dan putih gitu, jadinya gampang

Karnaval dulu ya!! Besok gw mau posting saat gw jadi petugas upacara!!

19 Komentar leave one →
  1. ghearsta14 permalink
    Agustus 18, 2008 1:28 pm

    whahahhaah ! ledekan yajid jadi berubah ya ? besok gw ledekkin ah di sekolah ~ >:)
    adeuuuhhh.. waktu hari minggu sukses berat nih jadi petugas😉
    gw jadi aubade kesiksa banget ! PANAS, cuy ! mata gw sampe sipit..😛
    oiye, yang baca PANCASILA keren banget tuh ! hehe😀

  2. Agustus 19, 2008 8:54 pm

    @alid abdul

    tanda tangan buat apaan?? robek juga bakalan nangis.. hehe..
    sukurin. gw lombanya seruuu..
    oh itu toh artinya… maklum gak tau.. hehe

    @Lubyz

    wah, mas lubiz udah keduluan sama gw… gw udah meracuni mas Lubyz.. hehe.. *yessss…
    oke.. segera diliat.. kalau gw gak komen berarti komputer gw lagi dipake nyokap.. oke??

    @

  3. Agustus 19, 2008 8:57 pm

    @ghearsta14

    boleh boleh… silakan aja… tapi tadi si Yajid gak masuk…
    heheh… sukses berat!!! gw mah panas udah biasa… ketutupan sama inspektur upacara sih… heheh…
    halah… si dirga kaN??? masih suka ya lu?? hehe

  4. Bow Dany permalink
    Agustus 20, 2008 3:25 pm

    Assalamualaikum WR.WB

    Ok Yas lw dah bkin posting baru slamat 17-an

    Wassalam WR.WB

    Lionye Shinte hacenji koyte regaice..!!

  5. Agustus 21, 2008 3:46 pm

    selamat 17 agustusan semoga semangatnya selalu kita bawa

  6. Agustus 23, 2008 2:36 pm

    @Bow Dany

    oke oke… gw sekarang lagi posting yang baru juga…
    *kata” yang terakhir apa artinya tuh??*

    @masciput

    selamat 17-an juga… semoga kita tambah nasionalis lagi… oke??

  7. f a d i a permalink
    Agustus 30, 2008 8:17 pm

    whhoiiiy !! handsome !
    knp ss lw,, sll salah nuliz nm gw ?!

    huh!

  8. Agustus 30, 2008 11:12 pm

    @f a d i a

    salah ya?? ya maafkan saja laahh… kan gw kira nama lu Fadhia… tapi enakan Fadhia sihh…

Trackbacks

  1. Update telat: Upacara 17-an « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

