Skip to content

Puasa euy!!

September 1, 2008

Banyak temen” di sekolah yang minta gw buat posting baru. Bahkan katanya kalau bisa posting 100 lagi. Nah, di sini duduk perkaranya. Buat posting itu gak gampang, coy! Posting itu butuh insiprasi yang banyak. Dan gw butuh boker untuk mendapatkan inspirasi. Jadi, kalau gw disuruh posting 100 tulisan lagi, gw harus boker sebanyak 100 kali juga. Kalau gitu, kapan gw makannya?? Kan kalau gak makan gak bisa boker!!

Mari kita berhitung. Diketahui gw boker 3 kali sehari, dan dalam tiga jam sekali gw boker dengan tempo 4/4. Pertanyaannya: berapakah volume Septic Tank dalam sehari?? Jawabannya: Septic Tank-nya meledak duluan sebelom diitung.

****

Btw, sekarang ini lagi bulan Ramadhan. Bulan di mana orang” Islam menjalankan ibadah puasa. Termasuk gw. Untuk itu gw mau ngucapin:

Selamat menunaikan ibadah puasa. Maafin segala kesalahan” gw selama ini yang disengaja atau pun enggak.

Semoga puasa kali ini gak ada yang bolong ya, Kawan! *gw belom pernah bolong lho*

Sekalian deh gw pajang gambar (lucu ‘n imut) tentang puasa yang ada di blog gw yang dulu->


Happy Ramadhan. Cheers ‘n Fun…

Masih tentang puasa, gw punya kata” mutiara tentang puasa:

Sambil menyelam minum air… BATAL DONG PUASANYA??

====

Oke, kejadian lucu di hari pertama puasa.

Di sebuah pagi yang cerah, semua keliatan normal” aja. Burung masih berkicau, ayam masih berkokok, anjing masih menggonggong, dan Mr. Handsome masih ngiler di kasur. Pemeran utama dalam drama ini adalah: gw, adek gw, bokap gw, dan nyokap gw.

Saat gw lagi mandi dengan indahnya, nyokap lagi nyetrika dengan eksotis, dan bokap lagi bersiap untuk kerja, sedangkan adek gw sedang melakukan kerjaan aneh di teras rumah. Entah apa yang terjadi sehingga saat gw lagi mandi dengan khusyu, ada suara ketawa-ketiwi dari luar WC. Karena penasaran, setelah selesai mandi gw langsung nanya ke nyokap.

Gw: ma, kenapa tadi pada ketawa” ?
Nyokap: oh… hahahahaha *tiba” ketawa*
Adek: ah… jangan ceritain!!!
Gw: lho?? kok adek yang protes??
Nyokap: gini lho mas…
Adek: AAHHHH!!!! JANGAN CERITAIN!!!
Gw: udah, biarin aja adek teriak” ndiri
Nyokap: tadi…
Adek: AAAAAHHH!!!
Nyokap: adek Bunga…
Adek: AAAHHH!!!
Nyokap: MAKAN CRACKER BERAS… hahahahaha
Gw: hah?? cracker apaan tadi??
Nyokap: itu lho… cracker yang biskuit kaleng di ruang tamu…
Gw: oohh… adek makan itu??
Nyokap: iya… hahahahaha
Gw: hahahahahaha
Adek: SEMUANYA KEJAAAMMM!!! *teriak*
Gw: haahahaha… adek makan pas puasa… hahaha
J. Co: MEEOONNGG *mungkin dalam bahasa manusia dia lagi ketawa*

Dan bener aja lho… Di kalengnya ada biskuit yang udah kepotong dikit. Hehehe… Tapi katanya kalau lupa puasanya bisa diterusin. So, sampe sekarang (jam 12:27 PM) adek gw puasa lagi.

Kalau gw?? Belom ada yang bolong dong!!! *ya iyalah!! baru sehari puasanya*

Hmm, kadang” gw lupa kalau gw sekarang lagi puasa. Begitu lihat kulkas, bawaannya pengen buka kulkas terus ambil Indomilk. Kenapa harus Indomilk?? Soalnya gak ada susu dingin lagi di kulkas. Emang sih, cuaca tidak begitu bersahabat (baca: panas) yang bikin gw pengennya minum susu mulu. Apalagi begitu gw liat ada iklan Mekdi yang gede di Kompas, bikin ngiler tujuh turunan.

Oh iya, untuk menyambut bulan Puasa ini, sekolah gw diliburin. Terhitung mulai dari hari Senen tanggal 1 September sampe hari Rabu tanggal 3 September. Asik sih, liburan gini gw pengennya tepar doang di kamar adek gw *numpang*. Tidur siang, sholat zhuhur dulu, terus tidur lagi. Sore bangun, sholat ashar, terus tidur lagi ampe malem. Maghrib buka puasa, selesai, tidur lagi. Kayaknya enak tuh…

Eh, jangan ding, entar tidur terus gak bangun” lagi…

Emang sih, katanya walaupun tidur juga kita dapet pahala. Tapi kalau kita bangun kan kita bisa ngapa”in yang dapet pahala lebih gede. Betul??? *gaya ngomong A’a Gym*

Balik lagi ke libur sekolah.

Gw kira libur sekolah itu berarti ‘dibebaskannya murid dari tugas yang bertumpuk’. Tapi fakta menyatakan bahwa teori gw salah. Libur sekolah menyambut bulan Ramadhan berarti ‘diberikannya murid tugas yang bertumpuk dung-dung-pret’ (kok pake dung-dung-pret segala?).

Kalau gw liat, tugas yang dikasih guru ke gw itu ada 4. Matematika, B. Inggris, Sejarah, dan B. Indonesia. Yang matematika, B. Inggris sama sejarah sih lumayan, cuma ngerjain modul (halah, dibilang lumayan. Padahal males dikerjain). Nah, kalau B. Indonesia yang bikin gw telanjang kalau gw udah stres. Gimana enggak?? Wong disuruh buat pidato!!

Sampe sekarang aja baru sampe isi doang yang udah beres. Untuk kesimpulan belom 100% selesai. Kalau pun udah beres, itu juga masih harus disalin lagi ke kertas HVS. Bayangin aja, tulisan gw yang udah ditulis di buku ditulis lagi di kertas. Pegel… pasti.

Balik lagi ke puasa. Sekarang gw mau keliatan jadi orang yang ‘bener’. Maka dari itu, gw mau nulis arti dari sebuah ayat Al-Qur’an: “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa” (QS:Al-Baqarah 183)”

So, selamat berpuasa!!! Happy fasting.
I hope our fasting not hole (terjemahan: semoga puasa kita gak bolong)

.::TAMBAHAN::.

Gak ada hubungannya sama puasa. Tapi ada hubungannya sama rejeki.

Di rumah beredar fakta bahwa: nyokap gw beli motor baru. Motornya yaitu berjenis Suzuki Spin NR. Motor itu punya nyokap yang berfungsi sebagai antar-jemput adek gw. Tapi, mentang” motor baru, motornya gak boleh dicantolin sama celananya bokap. Beda banget sama motor nyokap yang lama. Kalau motor yang lama dicantolin apa aja juga nurut. Hehehehe…

Makanya ban motor yang lama meledak… dicantolin celananya bokap sih!!!😀

25 Komentar leave one →
  1. September 7, 2008 11:28 am

    @agil

    halah… coba lu nonton dipidi bokep sambil melek terus liat wisata kuliner sambil mangap… dijamin ngiler deh… 100% halal!! *lho?*

    @cupat gtu

    sukurin lo belom ngerjain pr!!! makanya inget” kayak gw donggg!!! *duh sombongnya diriku!!*

    @Dimas

    happy fasting!! salam kenal juga… semoga gak geger otak karena postingan gw… wekekeke…

  2. September 7, 2008 11:38 am

    @mamanya

    iya iya iya… nyokap gw ngasih komen berarti lagi gak maen zuma dunk?? hehehe *piss

    @kamal cuuy

    hmm… gambar bintang model iklan juga bikin gw ngiler… eh eh,,, EMANGNYA GW RYAN??

    @sandi

    lucu?? emang sih…😀

  3. September 7, 2008 11:41 am

    @ophie

    boleh boleh… silakan aja kasih nama blognya plus URL-nya ke gw… entar gw taruh di blogroll… oke oke??

    @avhi dongodong :p

    ini lagi berjuang melawan komputer gw yang nge-hang terus!!! tunggu aja deh…
    eh, kalau lu jadi makan mekdi… GW IKUT YA!! oke oke oke??

  4. September 22, 2008 8:19 pm

    liat2 ajah…lam nal,,,,,

    oia..napa ya..”boker” hampir selalu menimbulkan banyak inspirasi???hehehe

  5. September 24, 2008 12:18 pm

    @aRinZ_likeNOother

    salam kenal juga. gak tau deh kenapa. hehehe… coba aja cek ke dokter setempat… atau ke BFC (Boker Fans Club) aja.. oke?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: