Skip to content

Update Kilat sambil Ngabuburit

September 13, 2008

Jangan kira gw posting tulisan ini pake komputer. Tapi, gw posting pake laptopnya bokap. Setelah melalui persetujuan dari bokap, akhirnya gw dengan indahnya posting di lantai dua. Btw tentang nasibnya komputer gw: makin parah. Bahkan nyokap gw juga stress karena permainan ZUMA-nya gak bisa dimaenin. Katanya “Padahal mama udah ampe lepel 10!! Gak taunya malah nge-hang!!”

Berhubung gw nge-posting tulisan ini sambil ngejar waktu buat pergi. Makanya judulnya pun ‘Update Kilat’. Lebih kurang artinya sama dengan ‘Ngetik Cepet’. Tapi artinya jauh banget dengan ‘Pesantren Kilat’ atau pun ‘Beol Kilat’.

So, postingan kali ini gw tulis dengan super-kuper-cepet-pet-pet-pet.

****

Actually, di tulisan gw yang ini gw menyebut bahwa gw belom dapet hadiahnya. Tapi padahal gw udah dapet. Hadiahnya berupa miniatur mobil Kijang Innova warna silver dan sebuah CD bokep smart driving. Awalnya gw senyum” najong ngeliat kedua benda tersebut. Tapi pas gw mau utek”, gak taunya kardus minatur mobil Kijang Innova gak bisa dibuka. Kalau keukeuh pengin dibuka, harus disobek dulu. Kalau yang CD-nya belom gw liat. Males nonton gituan.πŸ˜€

Setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya gw dapet sebuah kabar yang sangat menggembirakan: Tulisan gw masuk nominasi di Final.

Sekali lagi biar jelas… FINAL!!!

Gak tau gimana ceritanya tulisan gw yang full bacot gitu bisa masuk ke nominasi di Final. Mungkin mereka menilai emang bagus. Mungkin mereka terlena dengan iming” ‘Mr. Handsome’ di bagian depan blog ini *kali aja Toyota lagi nyari bintang iklan yang ganteng*. Atau mungkin juga para jurinya udah terkena santet Mbah Dukun Ki Empu Dias Handsome.

Pemberitahuan udangan tersebut dikirim lewat e-mail. Menurut undangan misterius tersebut, acaranya dimulai jam 16.00 atau jam 4 sore. Sedangkan gw nulis sampe sini udah jam 14.05. Berarti menurut itung”an gw *kalau gw bener ngitungnya* tinggal 2 jam lagi. Dari Bogor ke Jakarta *undangannya di Jakarta* makan waktu sampe 1 jam. Jadi, kalau pengin gak telat gw harus siap” dari jam setengah tiga.

Ehm, kok jadi itung”an gini?? Ya biarkanlah, lagi asyik ngitung.

Jadi intinya, bentar lagi gw berangkat.

Dan intinya lagi, gw gak sempet buat nampilin gambar undangannya karena update yang kilat ini.

****
Sekalian aja gw kasih sebuah curhatan anak gembel di sini (baca: ganti topik).

Sebagai seorang Muslim yang taat, tentu saja selama bulan Ramadhan melaksanakan sholat tarawih di masjid. Betul?? Nah, biar pahala gw berlipat ganda, makanya di sebuah malam gw sholat di masjid deket rumah.

Sebelom gw pergi ke masjid, gw mandi dulu. Selesai mandi, dengan reflek gw make baju+celana (ya iyalah! Masa’ pake ember+baskom?). Tanpa sadar, ternyata gw pake celana yang ada sebuah bolongan di pantat. Jujur, sebelom make tuh celana gw gak tau kalau ada sebuah bolongan berbahaya di bagian pantat. Dan mujurnya, sebelom gw berangkat ke masjid, nyokap ngeliat celana eksotis gw.

Nyokap: mas… itu celananya bolong ya??
Gw: masa’ sih??
Nyokap: iya… nih liat bagian pantatnya…
Gw: *ngelihat celana bolong di pantat*
Nyokap: nah kan… mau pake celana itu ke masjid??
Gw: enggak usah lah… entar ada ‘pemeran gratis’ aja di masjid…
Nyokap: GANTI CELANANYA, MAS!!!<

Ya, dengan terpaksa ‘pemeran gratis’ di masjid tertunda untuk sementara. Finally, gw pake celana yang normal” aja… tanpa bolong belakang atau pun bolong depan…

Berangkat ke masjid, ternyata hidup gw masih gak jauh sama pantat.

Jadi gini, waktu gw lagi sujud terus mau bangun, ada bapak” di depan gw yang udah bangun duluan. Jadi waktu kepala gw baru ngangkat dikit, pantatnya bapak” itu udah ada di depan muka gw. Ya, sebagai akhir dari kisah menegangkan, kecelakaan pun tak dapat dihindari. Dengan kata lain, muka gw menempel di sebuah pantat bapak”.

Sungguh mengharukan… huhuhuhu…

****
Gw mau berangkat dulu ke Jakarta. Mau memenuhi undangan dari Toyota Kijang. So, gw udahan dulu ya…

Entar kalau ada waktu lagi, gw mau majang beberapa gambar” undangan dan gambar hadiahnya.

Sori kalau pendek. Namanya juga ‘Update Kilat’… dadah!!! No Smoking!!

19 Komentar leave one →
  1. September 19, 2008 12:29 am

    woe keren

    selamat bro

    ckckc salut gue

  2. September 19, 2008 5:50 pm

    hahaha . pantat s bapabapa it bau y ?! . ngahahaha ~ . kesian bgd luπŸ˜€

  3. September 19, 2008 8:41 pm

    @syifaaulia

    hehehe… thanks ya… tapi pengumumannya udah selesai… dan hasilnya: gw gak menang..πŸ˜€

    @dtyadtyadtya!

    bau sih kaga.. soalnya kalau sholat kan di-sunnahkan pake parfum.. tapi gw gak tega aja muka gw kena pantat bapa”…

  4. sani permalink
    September 21, 2008 8:25 pm

    yas,mang yang undangan toyota innova itu ngapain aja?trus,lu menang apa engga?

  5. September 23, 2008 1:27 pm

    @sani

    acaranya cuma pengumuman pemenang lomba blog sama ngabuburit+buka bersama… enak lho…
    enggak menang sih… tapi seneng gw udah ampe final …πŸ˜€

  6. sani permalink
    September 24, 2008 11:42 am

    ooh..iyaiya..tpi bge udh ampe final.haha

  7. September 24, 2008 12:05 pm

    @sani

    ya Alhamdulillah aja lah… udah nyampe final dapet laptop..πŸ˜€

  8. September 11, 2009 11:11 am

    ya syukurin aja apa yang loe dapet……

Trackbacks

  1. Kemarin Saat Ngabuburit Bareng Kijang Innova… « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

