Skip to content

Kemarin Saat Ngabuburit Bareng Kijang Innova…

September 19, 2008

Oke, sebelomnya gw mau jelasin beberapa hal tentang: mengapa baru hari ini di-update. Well, ketika sifat kebo gw memuncak yang membuat gw tidur hingga jam 10 adalah salah satu penyebab utamanya. Dan yang kedua, ketika sifat ber-WC ria gw memuncak membuat gw mandi hingga 1 jam. Dan ketiga *the most important*, laptopnya bokap gak bisa dipake. Tau kan, kalau komputer gw lagi ‘MELEDAK’? So yeah, gw baru bisa sekarang nge-post.

****

Sesuai dengan postingan sebelumnya, hari Sabtu kemaren gw berangkat ke PIM 2 buat datengin acaranya Lomba Blog Toyota Kijang. Tema pengumuman final lomba itu ‘Ngabuburit Bareng Kijang Innova’, yang dengan otak dingin berarti ‘Laper-laperan Bareng Kijang Innova’. Perasaan yang seharusnya tegang malah digantikan dengan bunyi ‘kruyuk-kruyuk’ pertanda perut udah Miss Call.

Sampe di PIM 2, ternyata puasa kita malah diuji. Begitu ambil tiket buat parkir, dan cari tempat parkir, menemukan fakta bahwa… TEMPAT PARIKIRNYA PENUH, GILAK!! Cari di basement 1, gak ada space. Cari di basement 2, sama aja. Setelah berkali” turun, baru dapet tempat parkir. Itu juga mobilnya pas”an. Dan setelah gw sadar… lantai dasar mall-nya masih jauh ke atas!!

Dengan sabar gw naek tangga jalan atau bahasa gaulnya: Elevator.

Sampe di atas, akhirnya ketemu juga tempat daftarnya. Tempatnya yang sederhana hanya panggung dan sebuah mobil New Kijang Innova, di situ gw berada untuk daftar. Setelah tanda tangan, mbak”nya mempersilahkan gw untuk foto” bareng keluarga dengan latar New Kijang Innova. Kabar baiknya: muka ganteng gw nampang lagi di foto. Kabar buruknya: saking gantengnya, bisa ngerusak foto.

Setelah melewati sebuah diskusi yang sengit, akhirnya diputuskan untuk ber-pose ria dengan pose: maen adu paco di depan mobil. Agak malu juga sih di mall gini malah kayak orang kesurupan maen adu panco. Tapi demi hadiah kamera, kita melakukan hal geblek itu.


ayo siapa yang mau ngadu panco ama gw??

Selesai narsis sama New Toyota Kijang, kita semua masuk ke Opasuki Restaurant. Sebuah restoran Jepang yang mirip Hanamasa. Di situ semua para blogger yang masuk ke final berkumpul. Ada blogger yang udah kuliah, ada yang udah kerja, ada yang udah punya anak, ada juga yang lebih tua dari gw. Setelah gw berpikir, ternyata gw ini blogger yang paling muda ya??

Banyak juga yang salah sangka bahwa gw yang ikutan lomba. Contohnya saat mbak”nya bilang ke bokap gw “Silakan Pak Noval… di sini restorannya… silakan masuuuukkk”. Reflek, bokap gw jawab “Yang namanya Noval Dias itu yang ini…” sambil nunjuk” gw. Abis dibilangin fakta yang sebenarnya, gak taunya si mbak” itu malah gak percaya.

Pas nunggu acara dimulai, godaan setan berupa bebek bakar tepat ada di depan mata. Sambil ngendus” bau bebek yang (kayaknya) enak, si MC udah mulai ngomong”. Saat si MC lagi asyiknya ngomong, akhirnya dia mengumumkan 8 besar tulisan terbaik.

Sayangnya gw gak apal nama” orang yang masuk 8 besar tersebut. Dan pas si MC udah beres mengumumkan 8 besar, nama gw gak kesebut!!! Sekali lagi.. GAK KESEBUT!!! That means is: kemungkinan gw memenangkan lombanya adalah 80% berbanding 20%. 80%-nya udah pasti gak menang. 20%-nya diserahkan pada Tuhan.

Tapi teteeepp… gak menang😀

Waktu pun berlalu. Buka puasa diisi dengan berbagai kegiatan sadis: makan bebek yang udah dimutilasi. Makanan jepang yang udah dicemplungin ke panci, langsung diambil dan dimakan dengan rakus. Baru saat pengumuman pemenang lomba foto keluarga dengan New Kijang Innova mulut gw berenti ngunyah.

Dan ternyata sodara”… foto adu panco kayak gituan gak mengantarkan Mr. Handsome mencapai kamera digital alias gw gak juara lomba foto. Setelah dipikir”, iya juga yah, kan temanya keceriaan keluarga… bukan kompetisi antara anak dan bapak. :p

Baru saat mau pulang, gw survive. Ternyata rahasia bahwa bokap gw berencana beli New Kijang Innova terkuak. Oleh karena itu, panitia ngasih hadiah tambahan berupa tiket nonton di bioskop Blitzmegaplex di mana saja. Lumayan… yang penting dapet hadiah. Gak bisa ke Disneyland Hongkong, masih bisa liat pelm Hollywood.

Oh iya, gw baru inget. Ternyata pas gw mau pulang, kan ada Raditya Dika tuh… gw sempetin buat… POTO”!! POTO BARENG AMA RADITYA DIKA GETO LOH!!


gila… sok akrab banget gw… hehehe

Siapa yang gak klepek” ketemu ama artis idolanya?? Andaikan si Suparman ketemu ama lawannya, Superman. Pasti si Suparman klepek” kan??

Hmm, foto itu gw jadiin foto ID Yahoo! Messenger gw ahhh… Biar pada ngiri getu…

17 Komentar leave one →
  1. September 22, 2008 1:30 pm

    @(Om)Tuhu Nugraha Dewanto

    hehehehe… iya nih… seneng banget dah…😀

  2. sani permalink
    September 24, 2008 11:39 am

    gila..beda bgt lu ma radit..haha :)) boong deng.. tapi emang iya

  3. September 24, 2008 11:59 am

    2

  4. September 24, 2008 12:02 pm

    @sani

    emang beda… gw ganteng Radith kayak… KAMBING!!😀

  5. September 24, 2008 4:06 pm

    itu sok akrab ato homo? *curiga*

  6. kamal chuuuyy permalink
    September 25, 2008 1:53 pm

    MANTAP TUHH GW PENGEN JGA POTO2 MA RADITYA DIKA !!!!

  7. Ghazzy permalink
    Oktober 16, 2008 3:33 pm

    Buset..
    Ada kmbing poto2 sm marmut..
    Ga nyangka ding,klian sm skale g imutz.
    Wekhekhe.bcnda.
    Btw,nmpg tenar y…
    Yg mo dptar jd prenz.hubgi w di imel w: super.putri@gmail.com.

    **REPLY**

    salah tu matanya… orang imutnya se-mikrolet gini dibilang gak imut?? gimana sih??
    *URL-nya pleaseeee*

Tinggalkan Balasan

