Skip to content

Foto HOT Abad Ini!!! Snap Shot!!

September 20, 2008

Selama bulan puasa, sekolah gw lagi baek”in murid”nya dengan memulangkan murid lebih awal. Yang biasanya pulang jam setengah tiga, sekarang jadi jam setengah dua. Masalahnya, gw paling males kalau pulang pas siang” gitu. Jalan aja udah setengah mati panasnya, apalagi naek angkot yang mengandalkan AC alam sebagai cooler! Ini dampak Gombal Warming… eh, Global Warming.

Jadi, biar gw gak panas”an jalan keluar sekolah, biasanya gw ngadem dulu di masjid. Masjid adalah salah satu tempat yang bisa diandalkan kalau panas” gini. Sehabis sholat dzuhur berjamaah, gw langsung tiduran di karpet dengan kaki masih ngangkang. Pose indah ini akan tambah sangat indah kalau gw tidur beneran dengan mulut mangap kayak lele terdampar.

Temen” gw juga banyak yang ngikutin gw buat tiduran dulu sebelom pulang. Tapi ternyata mereka tiduran di masjid punya misi yang sangat besar. Yaitu, mereka bermain cabul. Jangan menganggap negatif kata” cabul. Kata cabul itu artinya Cabut Bulu (kaki). Berikut tata cara bermainnya:

  1. Cari temen yang celananya lagi keangkat. Atau kalau enggak cari temen yang pake celana pendek
  2. Persiapkan mental dan fisik Anda
  3. Siiiaaappp
  4. SILAKAN CABUT BULU KAKI TEMAN ANDA
  5. Kalau temennya marah, langsung kabur… Jangan tunda” buat kabur, SEGERA KABUR!

Sayangnya, permainan ini sering bikin si pencabut-bulu mengkoleksi luka tonjok di kepala. Jadi, kalau mau main permainan ini, dianjurkan pake helm. Supaya teman yang baru kita cabut bulunya gak bisa nonjok kita.

Nah, ada temen gw yang paling demen nyabutin bulu kaki gw. Siapa lagi selain Yajid a.k.a Cupat. Belakangan namanya diganti lagi jadi Cucu dan berubah lagi jadi Cucu Uzumaki. Gak tau kenapa namanya bisa berubah” gitu. Padahal sepengetahuan gw dia belom ke kantor pengurus akte kelahiran.

Balik lagi ke Cucu Uzumaki. Waktu dia lagi tiduran bareng di masjid, nafsu dia buat cabutin bulu gw makin gak ketahan. Saat gw lagi asyiknya menerawang yang indah” supaya bisa tidur (dengan posisi ngangkang tentunya), gak taunya si Cucu udah mengintai bulu kaki gw. Dan bener aja, si Cucu langsung cabut bulu gw dengan historis yang tinggi.

Cucu: jangan gerak yas…
Gw: kenapa??
Cucu: udah jangan gerak!!
Gw: *gak gerak kayak orang tolol*
Cucu: BRAAAAAAAKKKKKK!!!!!!!! *dia NYABUT BULU KAKI GW*
Gw: AAAAAAADDDDDDDDDOOOOOOOOOWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!
Cucu: yas, nih 5 nyawa lu udah gw cabut…
Gw: *nonjok muka + ‘itu’nya Yajid*

Dengan sukses dia mencabut 5 bulu kaki gw dan diiringi teriakan gw di masjid. Abis gw pukul, si Cucu Pencabut Nyawa malah lari kabur keluar. Gw do’ain si Yajid, moga” bulu dada Yajid besok langsung gak ada!!

Setelah dicabut 5 nyawa dengan sukses, entah mengapa gw jadi kebelet pipis. Menurut hukum rimba, kalau kebelet pipis artinya kita harus segera nyetor ke WC. So, gw ke WC deh. Tapi ternyata kesialan gw gak sampe hanya di situ. Kesialan gw juga berlanjut saat gw pipis.

Sebelom gw pipis kan hape gw dipinjem ama Ricky. Nah, terus pas gw pipis, hape gw disalahgunakan menjadi lahan potret porno. Bisa dikatakan, Ricky jadi Paparazi-nya (bener gak sih tulisannya?) gw saat gw pipis. All of all, gw dipotret saat gw pipis di WC!!


untung ‘itu’ gw gak kelihatan… huft~

Saking ngebetnya sama foto-gw-lagi-pipis, gw dengan rela menjadikan foto-gw-lagi-pipis sebagai wallpaper menggantikan foto-gw-sama-Raditya Dika. Semoga foto tadi gak buat puasa Anda batal (baca: muntah)…

***

Gw mau minta pendapatnya ente pade nieh…

Kan di EF ngasih tugas ke gw buat bikin sebuah ‘Superheroes’ hasil inspirasi sendiri. Nah, hasil inspirasi setelah boker 3 hari untuk ‘Superheroes’ udah jadi. Bahkan udah gw gambar. Gw kasih nama ‘Superheroes’: Pigman (manusia babi). Ini dia ‘My Own Superheroes’.


Pigman!! Siap menumpas kejahatan!!

Di situ juga gw udah ngasih sebuah deskripsi tentang ‘Superheroes’ gw (dalam English tentunya).

This is a superheroes. His name is ‘Pigman’. He came from WXYZ planet. He have a vehicle, when he in dangerous he bring it to some place. The vehicle is Bajaj. It’s special Bajaj. The Bajaj can fly and run faster than snail. The Pigman float because he have a rocket behind his cape. He wearing a mask, because he’s ugly. The function of his wing is bringing the Pigman to fly.

Terjemahan

Ini adalah ‘Superhero’. Namanya Pigman. Dia datang dari planet WXYZ. Dia punya kendaraan, dimana saat dia dalam bahaya, dia membawanya ke suatu tempat. Nama kendaraannya adalah Bajaj. Ini adalah spesial Bajaj. Bajaj ini bisa terbang dan bisa lari lebih cepat dari siput. Si Pigman melayang karena dia punya roket di balik jubahnya. Dia memakai topeng karena dia jelek. Fungsi dari sayapnya adalah membawa Pigman terbang.

Sekarang tugas ente… coba jawab: Apakah ‘Superhero’ ini cocok untuk tinggal di dunia dan menumpas kejahatan??

38 Komentar leave one →
  1. Oktober 10, 2008 3:18 pm

    @kamal chuuuyy

    anu apaan tuh yang lebih cakep dari gw?? gak ada ah…

    @ekonk

    ya pipis sana… jangan kena komputer pipisnya… entar gak bisa buka blog gw lagi… hehehe

    @ghea

    wah… bisa minta tuh gw… hehe
    kalo P-Man kan udah ada, makanya gw pake nama Pigman ajah… lebih keren… 😀

  2. zahroul aliyah permalink
    Oktober 11, 2008 2:27 pm

    walah val masak PIGMAN sich
    babi gitu lohhhhh
    jikjay bgt
    ganti po’o
    hiii..hhiiiiii

  3. Oktober 13, 2008 5:48 pm

    @zahroul aliyah

    jangan ah… itu hasil bersemayam di goa selama 3 tahun… masa diganti?? hehe

  4. Oktober 14, 2008 1:09 pm

    porno nih ……hehe

  5. Oktober 14, 2008 8:40 pm

    @Muda Bentara

    enggak ah… biasa aja… hehe

  6. Oktober 26, 2008 7:57 pm

    pd amat lu naroh tU foto didEpan orang bnyk,, untUng yg kegoda bkn gw,buT ne2k gw…
    pigmenNye gw dukung, pan jarang tU superhero pk kndaraAn Bajaj..haha

  7. hascarya permalink
    Desember 24, 2008 10:42 pm

    walah val masak PIGMAN sich
    babi gitu lohhhhh
    jikjay bgt
    ganti po’o
    hiii..hhiiiiii

  8. Januari 9, 2009 9:41 pm

    wadefak,, hhe,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: