Skip to content

Postingan ke-101: Baru Pulang Mudik

Oktober 9, 2008

Hey readers, udah sekitar 2 minggu gw vakum dari internet. Hehe… Tapi mau gimana lagi?? Komputer satu”nya cuma laptop bokap gw. Tapi internetnya cupu banget. Mau ke warnet, panasnya kota Jombang minta ampun *36 derajat celcius!*. Ngenet pake hape, ternyata gw baru nyadar kalo… pulsanya tinggal Rp 1.000!!

Ada yang mau ngirim pulsa ke gw??
Itung” pahala setelah bulan puasa…😀

Setelah 2 minggu di Jombang, gw pulang juga. Kangen ama internet, kangen ama WC-sumber-energi, kangen sama kasur yang banjir iler pas tidur. Itu semua bikin gw kangen sama rumah. Beda sama Jombang: bangun tidur kalo gak banjir keringet, ya gatel” digigit nyamuk. Baygon aja gak cukup buat membasmi nyamuk.

Di sini gw berkesimpulan bahwa gw lagi alergi. Alergi aneh yang ada di orang ganteng. Namanya: Alergius Nyamukus. Efeknya: setiap orang yang kena alergi ini, kulitnya pasti bentol”. Efek yang lebih sadis: nyamuknya mati dan di do’a-in sama yang ngebunuh *baca: tepok nyamuk*.

Oh iya, selama di Jombang gw sangat tersiksa sama sodara” kecil gw. Sangat tersiksa. Soalnya, sodara” kecil gw udah pada sadis semua. Sialnya, yang jadi korbannya itu pasti gw. Gw coba ngelawan, percuma, mereka lebih banyak pemainnya. Salah satunya sodara gw yang pernah nyebut gw wedhus (kambing):

Gw: *kelitikin pinggangnya*
Bella: GYAHAHAHA!!! Mas, geli mass!!! Gyahahaha!!!
Gw: *terus kelitikin*
Bella: *menghindar, berdiri, lari ke suatu tempat*
Gw: hosh~ *berbaring*
Bella: *tak disangka tak dinyana, dia pukul bagian vital gw*
Gw: HADDOOWW!!! Heh! Jangan gitu!
Bella: *malah tambah semangat pukulnya*

Well, gw berada dalam lingkaran setan yang dibuat sama sodara gw ndiri.
Tapi sekarang gw udah aman dari serangan” itu. Huft~

Maybe, kalo lebaran tanpa THR rasanya ada yang kurang. So, gw pulang ke rumah dengan membawa THR sekitar Rp 450.000. Actually, angka itu udah dikurangi sama beli tahu campur depan rumah sama kado buat bokap-nyokap. Kado bokap: payung. Kado nyokap: Rexona.

Intinya, gw pulang ke rumah dengan selamet sentosa…😀

**

Kemaren waktu gw lagi di Jombang, sodara” gw yang notabene sebagai adeknya nenek gw dateng ke rumah nenek gw. Rencananya, sodara” gw itu dateng buat pergi ke Tulungagung. Ini bukan sodara yang nonjokin ‘itu’ gw! Tapi sodara yang lainnya.

Sodara gw itu udah lulus kuliah. Sekarang lagi nyari kerjaan. Orangnya punya jenggot. Tingginya sekitar 170 cm. Badannya gendut. Weits, bukan perutnya yang gendut, tapi dadanya yang gendut. Soal perut, bentuknya (mungkin) kotak”. Kalo dikelitikin gak geli. Terus kalo mijet kenceng banget. Tinggal pake kacamata item, jadi deh tukang pijet berbadan keker. Hehehe.

Nah, suatu saat, sodara gw itu ngasih tebak”an ke gw (dan bokap gw).
Ini dia tebak”annya.

Suatu hari, ada seorang petualang yang sedang berpetualang ke hutan belantara. Sebuah hutan belantara yang sangat lebat di sekitar Sumatera. Hingga pada suatu saat dia menemukan sebuah gerombolan gajah Sumatera yang gede” banget. Saat dia melihat gajah itu, gerombolan gajah itu langsung lari ke arah petualang itu *lagi laper*. Reflek, karena gak mau mati, petualang itu lari gak menentu.

Hingga pada akhirnya, petualang itu sudah ada di depan jurang. Sedangkan gajah” itu masih tetap mengejar si petualang. Dalam keadaan yang sangat tertekan seperti itu, dia bingung bukan kepalang. Pengen mati karena gajah, ato mati karena kakinya sendiri??

Nah, sekarang pertanyaannya: apa yang akan dilakukan petualang itu??

Jawabannya:
petualang itu buka baju… terus dia kayang deh di depan gajah. Nanti dikira gajah kecil.:mrgreen:

**

Gw baru tau kalo Google bisa nge-translate tulisan Bahasa Indonesia jadi Bahasa Inggris. Tadi gw nyoba nge-translate blog gw. Keren juga. Tapi… ARTINYA JADI ANCUR GAK KERUAN!! Contoh: So, who’s in the car I baretin intention of packing stones, I think it can.

Yang ngartiin bule blasteran mana nih??

You want to see my blog in English Version?? Follow this link->
http://72.14.235.104/translate_c?hl=en&sl=id&u=https://diazhandsome.wordpress.com/&prev=/search%3Fq%3Ddiazhandsome%26hl%3Den&usg=ALkJrhh3FYR-1-nyxeWR5ugw5HvryotJfg 

22 Komentar leave one →
  1. ianhobbitz permalink
    Oktober 15, 2008 5:20 pm

    wakakka ancur bgt yas transletan nya…

    THR 450000 ??enak dikau ,, saya cuman dapet seratus reboan.

    **REPLY**

    ya harus disyukuri juga… itu kan gw mengeluh sambil bersyukur… hehehe *emang bisa?*

  2. Februari 14, 2009 2:05 pm

    Ne…aku beliin pulsa…tapi ambil in my house ya…mau?
    hehehehe….lam kenal

Tinggalkan Balasan

