Skip to content

Habis ZUMA, terbitlah Pet Salon…

Oktober 19, 2008

Hosh~ Cape gw… baru boker. Seperti biasa, kalo boker selalu mendapatkan inspirasi. So, gw tulis aja inspirasi itu di sini. My blog itu seperti tempat penyaluran ide. Dan, pas gw mendapatkan ide untuk judul, gw sedang dalam masa kritis. Sebab, gw lupa udah sampe yang ganjil atau yang genap. Walaupun pada akhirnya berjumlah genap.

Ya, sesuai dengan judulnya, ‘Habis ZUMA, terbitlah Pet Salon’. Judul itu gw gubah dari pepatah ‘Habis gelap, terbitlah terang’. Tapi artinya gak ada mirip”nya sih. Hehehe. Gak tau kenapa, enak aja gitu buat dipake dalam postingan yang (kayaknya) singkat ini.

Waktu itu gw pernah cerita kalau komputer gw pernah dengan sukses nge-hang selama berminggu”. Waktu itu semuanya pada kesel, termasuk nyokap gw yang maenan ZUMA-nya gak bisa dipake lagi. Setiap kali nyokap gw pake, langsung nge-hang. Akhirnya, dengan suksesnya pula, nyokap ngamuk dan minta gw pijetin dia. Katanya itu sebagai obat penenangnya.

Lelah dengan komputer yang gak kunjung waras, diutuslah seorang malaikat bernama tukang servis komputer yang bersedia benerin komputer gw. Katanya pak tukang ‘Komputernya harus di-install ulang kalau mau sembuh’. Tau sendiri kan? Kalau komputer di-install ulang berarti segala data di dalemnya ilang.

Termasuk maenan ZUMA…
Untungnya, gak ada nyokap waktu itu…
Dan gw setuju kalau di-install ulang…
Dan juga udah siap mijet nyokap (lagi)

Singkat kata, komputer gw sembuh dengan sempurna. Lengkap dengan hilangnya maenan ZUMA dari komputer. Nyokap juga udah dijelasin kalau ZUMA-nya ilang. Tapi nyokap gak ngamuk, apalagi minta gw mijetin. Nyokap anteng” aja. Dia percaya kalau maenan ZUMA bisa balik lagi dengan download. Dan gw percaya, bahwa kolor dapat menutupi aurat *gak nyambung banget*.

Suatu hari, kita sekeluarga pergi ke toko komputer. Waktu ini dimanfaatin sama nyokap buat beli CD game ZUMA. Tapi, adek gw lebih tertarik beli game Pet Salon. Jadinya nyokap beli CD ZUMA sama CD Pet Salon. Semuanya pasti tau dong game ZUMA? Tapi gak semuanya tau game Pet Salon. Bagi yang gak tau game Pet Salon, kasian deh… hehe

Begitu pertama kali install, nyokap udah jingkrak” di depan komputer karena game kesayangannya balik lagi. Selesai install, nyokap langsung ngejajal tuh game. Tapi nyokap ngeluh kalo ZUMA-nya gak kayak dulu. Katanya lebih susah. Padahal cara maennya juga sama aja. Sorot-tembak-meledak. Titik.

Karena beli 2 CD *ZUMA & Pet Salon*, sekalian aja di-install aja tuh Pet Salon. Emang pada dasarnya tuh game buat dipake sama adek gw, jadi yang nge-jajal pertama adek gw. Game-nya lumayan seru. Kayak ngatur perusahaan gitu deh. Cuma ini yang diatur adalah binatang, bukan duit. Nyokap ngeliatin adek gw maen, katanya ‘Seru!’.

Lama kelamaan nyokap jadi ketagihan maen Pet Salon. Dan dengan ajaibnya, game ZUMA ditinggalkan begitu saja tanpa keterangan. Sekarang game Pet Salon jadi lebih sering dibuka daripada ZUMA. Bahkan sekarang nyokap lebih cinta Pet Salon dari pada ZUMA. Tapi masih cinta kepada suaminya. Setidaknya gak ada baku tembak dalam rumah gw.

Dan sekarang, entah mengapa gw juga seneng maen Pet Salon. Susah juga sih, tapi seru banget. Sampe sekarang, Salon Binatang gw udah mirip hotel bintang tiga koma delapan setengah.

Soal ZUMA: terlantar.

***

Nyoba PollDaddy ah…
Silakan dipilih 

***

Besok gw ada mid semester nih, do’ain berhasil yaa…
Sekarang nyokap mau maen Pet Salon dulu…

18 Komentar leave one →
  1. Ghecy permalink
    Oktober 23, 2008 6:19 pm

    Adow…
    mo vote zuma, gak suka
    mo vote pet shop, gak tau *hiks…kuno deh*
    mo vote foto diaz, gak mauuuuuuuuuuuuu!!!!!!
    yah,,,vote diri sendiri aja deh……
    kwekkwekwek

    tetep boker yah,,mister.
    supaya makin pinter…

    **REPLY**

    trus, ente nge-vote apa?? bagusan muka Dias gitu?? hehehe…
    ya kalau gak boker mah, gw bisa mati tau!!
    emang boker bisa buat pinter ya?? *mikir (sok mikir)*

  2. Oktober 24, 2008 3:35 pm

    Wahahahahaha…..kalo gitu nyokap lo bisa ngelawan nyokap gw,nih kalo urusan ZUMA.Nyokap gw juga seneng–banget–maenin ZUMA,bahkan bisa dibilang jago!

    Tapi,gw tetep lebih jago,dunk….Hehehehe

    **REPLY**

    coba kalau ada pertandingan GAME ZUMA se-Indonesia… pasti nyokap gw ikutan tuh… dan suatu saat GAME ZUMA se-Indonesia mengalahkan GAME COUNTER STRIKE… hehehe…
    itu kalau… KALAU… KALAU!!

  3. Oktober 26, 2008 2:01 pm

    dinner dash aja deh…

  4. Oktober 29, 2008 6:14 pm

    eh gmn cerita e tuh kompi mu yg hang dengan suksesnya…??
    wah kamu ma nyokap gak rebutan tuh kompi kan…???
    ntar lak rebutan si kompi ngambek lagi gak bisa ol lagi kamu ntar…
    he..he..

  5. bebe permalink
    November 28, 2008 7:44 am

    Wah, jd pngen cba maen pet salon…
    bisa kirimin kerumah gw g?

  6. Januari 17, 2009 8:34 pm

    gk 22nya deh

  7. salam revolusi permalink
    Januari 21, 2009 9:48 pm

    kk juga “pet salon” lover’s…hweheheh…

    keren yaa punya nyokap hoby nge-games!!!gimana anaknya??/fiuhhh….amazing…

Trackbacks

  1. Postingan Tengah Malem « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: