Skip to content

Andra & The Backbone Live in Concert in my home

November 2, 2008

Akhir” ini jadwal tidur gw jadi aneh banget. Kadang tidur jam 8 malem, tapi jam 12 malem bangun lagi. Abis bangun, biasanya malah susah tidur. Ada aja yang gw kerjain kalo gw udah niat tidur. Mulai nyiapin buku, dengerin radio, sampe dipaksa boker (padahal gak mau boker). Abis konsultasi sama temen” tentang masalah tidur gw, katanya gw kena insomnia. Nah lhoo…

Malem ini aja gw ketiduran jam 10 malem. Tapi ternyata gw kebangun jam 1 malem. Dengan mata masih setengah merem dan setengah kecolok *kecolok bantal*. Keadaan makin komplit dengan produksi iler di bantal yang berlebihan. Kemarennya lagi, gw dengan sukses nendang bantal dan nyangsang di lemari buku.

Hari Selasa, gw juga tiba” kebangun jam 1 malem. Trus langsung nyiapin buku dan seragam sekolah. Abis itu, karena gw udah tidur sebelomnya, gw susah banget buat merem. Tanpa pikir panjang, gw memaksakan diri boker *pemikiran yang singkat*. Itung” kan bisa merem pas ngeden. Hehehe… Tiba” pas lagi boker, gw liat semut merah yang berbaris di dinding, menatap ku curiga, seakan penuh tanya, sedang apa di sini. “Lagi boker!!” jawab gw.

Mujurnya, abis boker gw bisa tidur dengan khidmat di kamar adek gw *nebeng*…

Ngomong” tentang judul, emang bener ada Andra & The Backbone di rumah gw. Konser pula. Suara merdunya itu.. uoh!! Mantap. Menggelegar hingga tikus pingsan. Mau tau di mana kah Andra dan tulang punggungnya konser??

Oke, jadi gini. Tadi pagi kan kebetulan hari Minggu, bokap-nyokap-adek gw pada pergi ke Pemda (ada pasar dadakan di sana) buat belanja barang” kebutuhan adek gw. Beli sepatu, kalender 2009, sama apa lagi gw gak tau *barangnya susah diidentifikasikan*. Sedangkan gw sendiri ditinggal di rumah buat nyuci piring dan nyuci baju. Keliatannya emang gak fair. Tapi gw disuruh gini karena kemaren gw abis mecahin gelas… Hehehe…😀

Nah, berhubung bau ketek gw udah mulai menyebar pertanda gw belom mandi, jadi gw mandi di WC (yaiyalah, masa di ruang tamu?? hehe). Kebiasaan gw selama mandi: nyanyi” dengan riang gembira. Dan untuk jadwal hari ini, gw nyanyi lagunya Main Hati dari Andra & The Backbone. Jadi… gw dengan hebohnya nyanyi lagu Main Hati di WC. Huehuehueheue…

Tapi… berhubung suara gw terlau bagus hingga orang bisa hamil kalo denger suara gw, jadi gw pake hape buat konser dadakan ini. Gw ambil hape… cari lagu Main Hati… setel ampe volume tinggi… taroh di WC… DAN NYANYI BERSAMA HAPE DI WC!! Hehehehehe….

Suara hape: “Kuu akuii… ku maen hati… (ku main hati, ku main hati)”
Suara gw: “Kuu akuii..ku maen congklaak..(ku maen congklak, ku maen congklak)”
Suara entahdimana: “CUUKUUPPP!!! CUKUUPP!!!”

So yeah, gw selesaikan konser Dias & The Backbone (terjemahan: Dias & Tulang Punggung baru kerokan) ini. Konser yang menggunakan sikat gigi sebagai mic, ember sebagai drum, gayung sebagai gitar, dan sodokan kloset sebagai spotlight dengan terhormat dan terlantar dinyatakan… DITUTUP!!!

Uang tiket tidak dikembalikan…
karena gak pake tiket…
siapa juga yang mau nonton konser sambil telanjang?? hehehe…

Nyanyi lagi ahh…

P.S: Sori baru posting. Karena: 1) Gw punya tugas makalah buat B. Indonesia. 2) Gw lagi getol belajar buat remedial B. Indonesia. 3) Gw lagi remedial B. Indonesia. *b. indo nyusahin!!*

18 Komentar leave one →
  1. November 5, 2008 4:26 pm

    sama dengan saudara fahmi.

    dikirain ada andra beneran di situ.
    tapi gak sampai tercengang kok, he..he…

    semangat!!!

    **REPLY**

    yaahh.. ternyata kibulan gw kali ini gak sampe di abang ahsin (garam tuh ahsin… hehe)
    semangat juga!! semangat 94 (taun lahir gw)…

  2. November 5, 2008 7:42 pm

    ahhh..
    jangan nyanyi kamu..
    kupingku gak kuat nee..

    berhenti..,berhenti..
    hhe

    **REPLY**

    masa’?? bukannya di dalem ati bilang ‘ah, suaramu sangat merdu… gue pengen dengerin sampe subuh!!’… iya gak??

  3. November 6, 2008 6:37 pm

    judulnya bikin penasaran!! hahaha
    gmg lu2s y remednya..

    **REPLY**

    ada lagi yang ketipu… heheh
    lulus dong… tapi nilainya meffeett… heheheh😀

  4. doni permalink
    November 10, 2008 12:57 pm

    hai. mana postingannya. kok ndak nambah-nambah. lama banget sih. pembaca menunggu nih. slamat ya handsome.

    **REPLY**

    udah ada om… silakan saja diliat… hehehe… (promosi)

  5. iipeh permalink
    November 11, 2008 7:37 pm

    emg remed b.indo lu brp ias?
    nyanyi di wc jg gw suka.. mau boker jg kdang” nyanyi dlu reff.x aj tpi .. hhe .
    kok bsa c? maksa boker?

    **REPLY**

    gw dapet nilai 7,1 untuk remed… hehehe… *meffeett yaa??*
    ternyata ada juga yang suka nyanyi sambil boker… TOOSS!!
    iya itu dia keahlian gw…

    SELAMAT!! KAMU ADALAH KOMENTATOR YANG KE-1000 SECARA KESELURUHAN!! SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA OLEH TUHAN YANG MAHA KUASA… AMIN~!

  6. November 12, 2008 9:46 pm

    wah…. keren…. isi nya mengalir begitu aja n ga da yang di tutup2in… so .. banyak yang tergelirik buat berkomentar.. sukses broooo….

  7. November 14, 2008 10:27 pm

    wahahahah kocak banget, ad juga yang blogger yang gilanya sama kaya gw😛

    kalo gw nyanyiin lagu jamrud waktuku mandi keras pas lagi mandi hihihi cuman ga ad ‘suara entah darimana’😛

    salam kenal juga mr handsome😛

  8. November 19, 2008 9:48 am

    manx bener andra koncer in your home???????????????

    rak ndebus toooooowwwww

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: