Skip to content

Akhirnya jatuh sakit jugaaaaaaaa…. huhuhu T.T

November 16, 2008

Bagi yang sering” maen ke blog gw, pasti tau kalau postingan” terakhir selalu ditulis pagi hari. Entah itu jam 4 pagi, jam 3 pagi atau berapapun. Dimarahin gak?? Pasti. Gw dinasehatin mateng” sama nyokap “Ngapain tidur malem”?! Besoknya kan jadi telat bangun!!”. Huhuhu… Memang benar ibuku… nasehatmu selalu benar… benar-benar benar *bingung kan?*

Nah, karena kebiasaan aneh gw yang mirip kalong beranak itu, sering ada efek” samping. Pernah waktu malem” gw ketiduran sekitar jam 9. Trus gw mimpi kawin sama Nadine Chandrawinata (benar” mimpi). Trus kebangun karena nightmare itu. Gw liat jam… jam 10… eh, gw kucek” mata (masih ada belek)… gak taunya… JAM 3 PAGI!!! Ya Allah… kalong jenis apa daku ini?? Huhuhu…

Jam tiga pagi… gak ada siaran bola… gak ada temen yang Onlen… hanya ditemani oleh tiga orang pak satpam yang ngerokok sambil minum kopi. Pengennya sih ikutan ngopi bareng pak satpam, tapi takutnya gw dikira maling kolor kan ntar ribet. Lagian gw punya kolor banyak kok… hehehe.

Karena merasa bete, gw iseng” bikin tulisan buat blog gw. Itu lah sebabnya kenapa setiap tulisan gw ditulis jam 3 pagi…
Karena lagi jadi kalong…

Pernah juga suatu malem gw ketiduran sekitar jam 8 malem. Trus gw bangun lagi jam 2 pagi. Karena sebelom tidur gw lagi dengerin radio (heran, udah dengerin radio masih bisa ketiduran juga??). Lalu gw matiin tuh radio dari hape. Sekalian, gw cek pulsa. Tak disangka tak terduga, pulsa 25 ribu tiba” berkurang sampe 19 ribu!!! Kalo itungan gw bener… berarti udah berkurang 6 RIBU!!

Kampret…
Cuma semalem aja abis 6 ribu.. Rugi besar gw…😦

Paginya di sekolah ada temen gw nanya ke gw.

Pren: semalem ngapain lu nelpon gw tapi gak ngomong??
Gw: hah? gw nelpon lu?? gak ah…
Pren: iya… jam 9-an… lu nelpon gw. tapi lu malah gak ngomong…
Gw: anjrot… lu terima ya?!
Pren: yaiyalah!!
Gw: PANTESAN PULSA GW BERKURANG 6 REBU!!
Pren: oh… untung gw angkat… hehehe
Gw: serius lu gak kedengeran apa”?
Pren: gw denger ada suara “GROOOKKKK”…. hehehe
Gw: …

Dengan ini gw mengasumsikan ada dua efek ketiduran saat malem”: 1) Bisa” pulsa berkurang karena gak sengaja nelpon temen. 2) Suara ngorok kita bisa kedengeran saat gak sengaja nelpon. 3) Bantal banyak iler sebelom waktunya. (data: pengalaman pribadi)

Efek yang lainnya? Sakit. Ya, gw sakit pusing+pilek+panas+dll gara” sering tidur malem. Emang sih sebelomnya gw ujan”an. Tapi coba kalo badan gw fit, pasti virus gak masuk. Tul gak? Abis ujan”an… eh, mandinya malah setengah jam dulu. Ya tentu aja gw kedinginan. Huhuhu…

Sampe hari ini aja gw masih merasakan penderitaannya. Bayangan orang jadi dua, sering kedinginan, dan idung bocor. Obat aja juga pake obat” bekas yang dulu belom abis. Jadi, gw belom ke dokter sama sekali. Hehehe… Lagian masih ada obat kok malah minta obat lagi?? Mending kalo dokternya cewe. (kan bisa sekalian cuci mata gituuu… Hehe)

Btw, orang sakit pikirannya juga ikutan sakit gak??
Liat nih contohnya:

Gw: pat, *cupat maksudnya* lu jadi bintang iklan yaa??
cupat: hah?? Enggak kok… tau dari mana?
Gw: sering tau dimunculin di TV…
cupat: emang iklan apa sih?? Mana pernah gw ditawarin iklan
Gw: itu lho…
cupat: IKLAN APA!!?? *doi udah gak sabar*
Gw: iklan XL… yang sering manjat pohon ituu… hehehe
cupat: *melayangkan sepatu ke gw*

Oke readers, idung gw bocor lagi negh!! *back sound: SRROOTT*
Udahan yaa…

***TAMBAHAN***

Congratz to Ipeh yang berhasil menjadi komentator ke-1000. Iya, Anda tidak salah baca… SERIBU. Titik. Gak pake koma.

Hadiahnya berupa payung cantik warna-warni… Bisa diambil di Zimbabwe. Hehehe… Kalo gak mau, ya silakan saja ambil hadiah kedua… yaitu topi-berbentuk-segitiga-berkaret-di atasnya (bahasa gaulnya: CD atau kolor).

Posted at 08:34

23 Komentar leave one →
  1. November 21, 2008 10:46 am

    kawin ama nadine chandrawinata lo bilang mimpi buruk? yang ada malah dia mimpi buruk karna dimimpiin ama elo

    **REPLY**

    betul juga yaa… tapi kok dia belom mau bunuh diri yaa?? kan abis dimimpiin sama gw… hehehe…
    Buat mbak nadine, jangan marah kalo dimimpiin saya… bilang saja mbak itu suka sama ganteng-nya saya…😀

  2. November 23, 2008 3:30 pm

    Ah lebay nih. Gw tidur malem mulu ga ngapa2

  3. arikaa =) permalink
    Desember 2, 2008 7:01 pm

    jhahaha. .trnyata kk th kalong!ckck
    *piss.hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: