Skip to content

Postingan di saat penulisnya lagi dikejar banteng

November 21, 2008

Hosh… hosh…

Gw lagi dikejar sama cupat neh!! Dia tiba” niat nyeruduk gw dengan tanduknya yang aduhai amboi itu. Gara” dia gak rela nama ‘cupat’ ditulis di blog gw dan dia gak ridho jadi bintang iklan XL… akhirnya dia ngejar” gw buat nyeruduk gw!! Uuuaahh… Readers, jangan bilang” ya kalo gw lagi ngumpet. Tempatnya rahasia banget! Pokoknya jangan ada yang teriak. Mending baca lanjutannya.

Efek dari sakit gw berimbas sama suara gw. Sejak hari Rabu kemaren, tiba” pas gw lagi asik ngerjain ulangan MTK suara gw rada” serak” basah gitu. Mirip alien baru mendarat di pangkalan becak. Dari yang tadinya suara gw mirip Depit Kuk malah jadi mirip Kangen Band gini. Eh, enggak ding, mirip curut sawah kelindes kontainer. Cicicittt… cicicittt…

Perlu Anda ketahui, suara serak” basah atau suara-mirip-tikus-kelindes-kontainer sangat tidak enak dan tidak dianjurkan. Selain gak enak kalo ngomong, juga gak jelas kalo ngomong. Kayak yang gw alamin…

Gw: Ki, bawa pulpen dua gakk?? Pinjem doonngg *inget, suara lagi abis*
Ricky: hah?? Gw gak denger lu ngomong apa tadi…
Gw: lu bawa pulpen dua gakk??
Ricky: lu kalo ngomong agak jelasan dongg…

Gile, ini aja udah sehidup semati ngomongnya, masih dibilang kurang jelas.

Gw: LU BAWA PULPEN DUA GAKKK!!?? *tereak, tapi gak bisa*
Ricky: ehheeemmm… ehheemmm (berdeham tanda meledek)
Gw: anjrot lu… udah tau suara gw abis…
Ricky: iya iya… tadi lu nanya apa??
Gw: LU BAWA PULPEN DUA GAKKK!!?? *maksa tereak*
Ricky: ehhheemmm… eehhheeemmm… Ada yang ngomong yaa??

Sumpah, gw ngomong udah setengah ngeden gini masih gak ditanggepin… Huhuhu…

Karena kejadian ini gak mau terulang lagi (kan kata pepatah, hari esok harus lebih baek dari hari kemaren. Hehe). Malemnya gw minum madu anget. Ajaibnya, pagi hari suara gw udah agak mendingan. Langsung deh gw tereak” di sekolah karena suara gw udah agak mendingan. Tapi suara gw belom perfect banget kayak Depit Kuk, jadi ya hanya sebatas tereak manggil ojek. Hehehe…

Pas pelajaran Bahasa Inggris, suara gw udah ‘bener’. Kebetulan gw lagi presentasi tentang ‘ariport’, saat sesi tanya jawab pula

Gw: oke, any questions??
Temen gw: Me! If we lost a luggage, what we should do?
Bu Ida (guru B. Inggris gw): Sorry, what’s your mean??
Temen gw: How we get a lost luggage?
Bu Ida: coba sebutkan dalam Bahasa Indonesia aja…
Temen gw: kalo bagasi kita ilang gimana?
Bu Ida: oke, Dias. Silahkan.

Mampus, gimana kalo bagasi kita ilang? Pertanyaan yang hebat. Temen” pada gak tau. Apalagi gw yang gak pernah keilangan bagasi.

Gw tanya temen (kebetulan presentasinya bareng”), pada bingung juga. Gw mangap” sendiri gak jelas. Bingung gak karuan. Untung belom niat bunuh diri. Akhirnya gw beranikan diri untuk menjawab.

Gw: oke my friend… Just one answer…
Temen gw: how?
Gw: IKHLASIN AJA BARANGNYA…

Satu kelas ketawa. Gw nyengir kuda. Temen yang gw tanya diem aja. Bu Ida? Entah raut muka apa itu. Mungkin “Ini bukan anak didik saya! INI BUKAN ANAK DIDIK SAYA!!!”.

Eniwei, mungkin hari Sabtu gw gak ikut PestaBlogger (belom daftar juga sih, hehe). Karena gw ada acara di sekolahan. Pertama acara Parenting Program. Parenting Program tuh acara guru ketemu orang tua buat ngasih tau perkembangan anaknya di sekolah. Mudah”an gw gak dicap anak gendeng. Hehehe…

Yang kedua acara pembagian rapot bayangan. Yang ini gw berharap nilai gw fine-fine (baik”) aja… Dan hasilnya bakalan gw kasih tau di sini.

**

Huuaa!! Cupat tau tempat persembunyian gw!! Kabuurrr!!!
Bye-bye readers!!! Muaacchh… *ciuman terakhir sebelom diseruduk*

P.S: Depit Kuk = David Cook (American Idol). Tapi karena gw ndeso, jadi Depit Kuk aja.

13 Komentar leave one →
  1. iipeh permalink
    November 23, 2008 6:54 pm

    ahhaha .
    biarin aja ias c cupat , hha .
    *mampus lu jid !*
    hho~
    ehmm o iaa bhs inggis.x ikhlasin aja apa iaa ..

    **REPLY**

    biarin gimana?? wong gw mau diseruduk getuu…
    apa ya?? ikhlas only (ikhlasin aja)… bener kan??

  2. November 24, 2008 6:05 pm

    wah nyesel lho gak dateng ke pb2008,,
    karena blm bs ktmuan ma gw:mrgreen:

    eih, kemaren di pb ada radith lho, lw gk dtng sih, jd gak bs foto bareng. . . . . . eh, udah ya pas lomba kijang kemaren😛

    Yaz, tukeran link yuk, gw dah masukin pny lw, msk di situs favorit lg,, kurang baek apa lg gw?😀

    **REPLY**

    iya nih gw ngiri gak dateng ke PB2008… huhuhu… gara” ada acara sekolahan sih…
    udah pernah kok… pas lomba blog kijang…😛
    okeh!! langsung gw tulis di blogroll…😀

  3. Januari 4, 2009 9:52 pm

    wuakhakhakha…

Tinggalkan Balasan

