Skip to content

Dan hasil midtest-nya adalah…

November 23, 2008

Sesuai dengan janji gw di post sebelumnya, gw akan ngasih tau tentang nilai rapot bayangan gw.

Berikut ini hasil rapot bayangan gw.
.
Here we goes.
.
(oh iya, kalo bosen baca, langsung komen aja ya!)

Pendidikan Agama Islam

Pengetahuan konsep: 86
Penerapan: 90

PKn

Pengetahuan konsep: 88
Penerapan: 86

Bahasa Indonesia

Mendengarkan: 83
Berbicara: 80
Membaca: 0 (gak tau kenapa dapet NOL)
Menulis: 77

Bahasa Inggris

Listening: 80
Speaking: 80
Reading: 80
Writing: 79

MTK (nah ini dia yg ditunggu”)

Pemahaman konsep: 56 (jelek banget deh?)
Penalaran dan Komunikasi: 75 (mepet)
Pemacahan Masalah: 92

IPA

Pemahaman Konsep: 83
Kinerja ilmiah: 82
Pengetahuan Sosial

Ekonomi

Penguasaan Konsep: 76 (mepet)
Penerapan: 85

Geografi

Penguasaan konsep: 82
Penerapan: 80

Kesenian

Apresiasi: 0 (gak tau kenapa NOL)
Kreasi: 78 (mepet)

Pendidikan Jasmani / Olahraga

Permainan dan olahraga: 81
Aktivitas & Pengembangan: 90
Kebugaran & Kesehatan: 0
Uji diri dan senam: 0
Aktivitas ritmik: 0
Akuatik: 0

Komputer

Etika Pemanfaatan: 0
Pengolahan & Pemanfaatan: 82
Penugasan proyek: 79

Bahasa Sunda

Menyimak: 80
Berbicara: 0
Membaca: 88
Menulis: 79

Bahasa Arab: 84

Membaca Al-Qur’

an: 90

**

Okeh, itu tadi nilai” gw. Dan untuk rata” gw dapet nilai 81,7. Gak beda jauh sama yang nilainya paling tinggi (89). Jadi, gw gak bego” amet kan?? Hehehe…

Bagi gw yang paling nyesek banget tuh Matematika yang Pemahaman Konsep. Mosok gw dapet nilai 56?? Salah kali ya gurunya? Seinget gw nilai gw yang paling kecil juga 70 (ya, nilai yang sangat-sangat-sangat mepet kawan!).

Sebenernya gw bisa dapet nilai rata” lebih tinggi lagi kalo gw udah ujian Olahraga (waktu itu gw gak masuk). Terus yang Matematika… gw udah protes dan kata gurunya “Itu bener hasil Dias. Tidak ada yang salah.”

Wtf?

(sori kalo membosankan, kan gw cuma menepati janji)

28 Komentar leave one →
  1. November 28, 2008 9:10 pm

    begitu maksudnya semoga yang anda harapkan ok!!!!

  2. agunk agriza permalink
    November 30, 2008 12:36 am

    wetz.. keren lahh ..
    skrg doain gw yak😉

    **REPLY**

    makasih… doain apa bos?

  3. Desember 1, 2008 5:14 pm

    Mr,,
    ada demo tuh..yg dslenggrkan PERBLOGEM (PERsatuan BLOGger hensEM)
    Ktanya c,dgn hdirnya mr di dunia perbloggeran tanah air menimbulkan pro kontra krna virus hensem yg dtebarkan di blog ini bisa menyebabkan muka tmbh gntng/imud..*mnurut gw*..

    Mosting dung….gw udah ngomen 4 kali loh..ngincar posisi 1500 ney!!

    **REPLY**

    emang ganteng…🙂
    udah noh… 1500 masih lama kok…🙂

  4. Desember 2, 2008 5:12 pm

    calon calon sukses nih diaz ahhaha

    **REPLY**

    amin~amin~amin~amin~

  5. Desember 2, 2008 8:34 pm

    HAI,
    MUTAN UPIL TELAH KEMBALI!!!

    **REPLY**

    mutan upil atau sapi gila gil??

  6. Desember 7, 2008 9:11 pm

    aaah… jadi rindu bi…. ahaha..
    jadi inget pa udi, pa ali, bu dwi, pa sukarna, pa uci, pa yanto, bu iis, bu lisda, pa subana, pa basyir…
    heu,,
    dari dulu bi kae gitu, rapotnya detail banget…
    makanya gue syok gitu pas masuk smp negeri ko di rapot gue di bagian “saran pengembangan dari wali kelas” gak ada apa-apanya, kosong gak diisi… padahal waktu di bi, bu dwi nulis banyak banget saran pengembangan buat caturwulan depan… ck ck…
    lu lulus sd angkatan berapa? gue angkatan XI…

    **REPLY**

    bu iis gw gak tau, bu lisda ke perguruan, pak basyir udah gak ada…
    emang rapotnya kan sangat detail sekali… hehehe
    angkatan XV mas…😀

  7. neil permalink
    Desember 10, 2008 3:34 pm

    hohoho. . .

    pend. Agama muw lmayan jga nak,
    Anak yg baik. . .

    hehehe. . .

    lam knal yak

    **REPLY**

    saya kan emang orang yang baik hati, tidak sombong, dan berbakti pada orang tua. juga sama bantal kesayangan…
    lam kenal juga…😀

  8. Januari 2, 2009 12:41 pm

    lumayan nilainya…
    hah, kangmas, blog mu saya link yo.. =D

Tinggalkan Balasan

