Skip to content

Mr. Handsome bagi-bagi Tips ‘n Trik nih!

Desember 2, 2008

Jangan panik!! Jangan panik blog ini gak diurus!! Oh bukan, bukannya gw udah vakum dari blogging, tapi karena akhir” ini gw sibuk banget. Seminggu ini gw lagi TO Uji Coba. Gara” TO pula, gw jadi lebih sering belajar, baca” buku, dan ngitung kancing. Kadang gw juga sampe tidur malem buat belajar materi TO. Dan sekarang, gw dengan gantengnya posting saat lagi belajar Matematika.

Suasana di sini saat ini:
1 Banyak buku” berserakan
2 Sepi, tidak ada suara orang
3 Yang ada suara ngorok orang
4 Jam di laptop berjejer angka 2:09 AM

Ya kawan, kali ini gw lagi” jadi kalong menyusui (Kalongus Meletus Mampus). Abis liat” rumus MTK bentar, gw langsung posting deh! Hehehe..

Eniwei in different topic, pernah gak ente ngerasain bahwa lu lagi butuh banget sama yang namanya pulsa. Sedangkan takdir berkata lain, ternyata duit di dompet ente cuma 3 helai seceng-an. Nah, gimana dong? Panik? Tenang… jangan khawatir. Gw punya tips untuk mengatasi masalah tersebut.

Oh iya, tips ini udah lulus sensor 27 kali. So, you safe laahh…

***

“Tips Minta Dibeliin Pulsa yang Baik dan Benar”

1. Cari temen yang gampang bergaul, soalnya kamu akan melaksanakan misi yang berbahaya (apa hubungannya?!). Lagipula kata Sind3ntosca “Persahabatan, bagai kecebong…”. Cari juga temen yang bisa dipercaya. Ya percaya punya duit (buat beli pulsa), ya percaya Dias ganteng *lho?*.

2. Kalau udah ketemu, silakan bergaul dengannya. Utamakan ngomongin pulsa kamu yang tipis situ. Seperti “Eh, pulsa gw udah mau abis nih. Kalau diuangin, kayaknya beli permen gak cukup deh”. Oh iya, yang paling penting, utamakan selamat.

3. Teruslah kamu ngomongin itu sampe dia ngerasa kasihan sama kamu. Sampe mabok juga boleh. Bahkan sampe meneteskan air mata juga boleh. Semuanya boleh di langkah ke-3 ini. Yang gak boleh adalah meneteskan air idung, air telinga, dan air seni.

4. Kalau target kamu udah mulai dimabok pulsa tipis (temennya dimabok asmara), berarti kamu udah masuk zona aman. Soalnya temen kamu itu sudah bisa dikendalikan sama kamu. Kamu suruh apa pun juga dia mau… lha, wong udah mabok. Hehehe…

5. Mulailah bercengkerama. Lebih spesifik lagi, bercengkerama sambil jalan” ke konter pulsa. Jalan ke konternya pun harus hati”, kadang ada sesuatu yang tak terduga, seperti misalnya ada lobang buaya di jalan. Oh iya, pastikan saat itu dia lagi bawa duit yang cukup buat beli pulsa. Emangnya mau pake daun???

6. Semua udah dilakukan dengan mulus? Kalo udah, silakan minta beliin pulsa. Jangan tanggung” mintanya, sekalian aja pulsa Rp 10.000 gitu. Jadi gak mahal” amet, juga gak murah” amet.

7. Daaaaaannnn…… jeng jeng jeng….. KAMU DENGAN INI LULUS DAN DAPET GELAR M.Mp (Master Minta Pulsa)!!

Gimana?? Gampang kan triknya?? Dibahas singkat, to the point, dan sederhana. Bikin siapa aja jadi gampang minta pulsa ke orang. Pengalaman ini hanya terjadi sekali semur hidup. Karena kalau udah melakukan trik ini, belum tentu kamu masih bisa hidup.

Tips n trik ini sesuai dengan pengalaman pribadi penulis sendiri. Penulis berhasil mendapatkan pulsa Rp 5.000 dari temen sendiri. Tapi masih hidup sampe sekarang.

Mr. Handsome Tips ‘n Trick
Make you worst better than now

PS: Buat temen gw yang ngerasa dimintain pulsa ama gw… iya iya, ntar gantian gw yang beliin lu pulsa…😦

***

Doa-in gw berhasil TO ya kawan!! Yang nge-doa-in gw berhasil, dijamin dapet komen dari gw di blog ente… Oke?

Btw, udah jam 3:12 neh!! Molor dulu ahh…

22 Komentar leave one →
  1. rischi_nanna permalink
    April 22, 2009 4:30 pm

    dias..
    TOP bgd deh tulisan2 lo..
    mugga lulus ujian eah
    mari kita sma2 berjuang

  2. bayu akhmad saputra permalink
    November 3, 2009 9:15 pm

    siap,, bsk gw lksnakan misi berbhaya ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: